Home > artikel, news, video > 4Minute beat SUJU & SNSD ??? + B2ST Documentary ep.6 engsub !

4Minute beat SUJU & SNSD ??? + B2ST Documentary ep.6 engsub !

Oke, ini di postingan ku yg ke-3 untuk hari ini. Dan ini yg terkahir untuk hari ini. hehehe~ Isi postingan ini full CUBE ent, yups, 4Minute & BEAST. Langsung aja~

Pertama kita mulai dgn 4Minute yg lagi hebat nya di negara Taiwan sana !

Jadi, setelah sebelumnya SUJU berada di peringkat pertama untuk TOP 100 singles of the year (2009) di Taiwan, maka untuk pertama kali nya di tahun 2010 ini virus 4Minute mulai mewabah di Taiwan. Terbukti dgn mini album For Muzik 4Minute yg berada di rank.1 untuk Taiwan music chart mengalahkan SORRY,SORRY-nya SUJU & Gee+Genie-nya SNSD !

4Minute berada di rank.1 dlm online site KKBOX daily Jpop/Kpop section untuk rangking album, dimana dihitung berdasarkan jumlah album yg terjual, yg paling sering di cari secara streaming, dll. Dan result ini sungguh tak di duga mengingat 4Minute sendiri adlh girlband baru yg di Korea sendiri penjualan albumnya nggak terlalu menggila walaupun aq suka mreka.

Ini dia klo nggak percaya ^^

Sementara itu 4Minute sendiri akan melaksanakan promosi di beberapa negara Asia seperti Jepang, Taiwan (21 Januari 2010), Thailand, Malaysia & China di 9 kota untuk album mereka. Wow . . . . Deket banget tuh dgn Indonesia !!!!!!!!!!!!!!!!! (nunjuk2 Malaysia . . .) yah~ padahal cuman nyebrang dikit tuh . . . hehehe

Oke deh, semoga 4Minute makin sukses deh . . . . Khususnya buat HyunA yg skrng lagi solo debut dgn lagu CHANGE. Hwaiting girls !

___________________________________________________________________

Nah, kebetulan aq ngepost ttg 4Minute, jadi skalian aq juga share about BEAST. Yah, skedar mau sharing

upload by : b2stlysubs

Wah, aq blm bisa komen apa2, uda donlot tpi blm nonton. hehehe~

source : newsen
credit : sookyeong
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, video
  1. knights
    12 January 2010 at 3:59 PM

    wah, chukae 4minute. lagunya keren2.. ^^

    GEE masih nongol aja disitu.. hehe..

  2. SeiYoonYul
    12 January 2010 at 7:57 PM

    4minute catchy,gw sk. .
    Indo jg pnya kn. . Five Minute??!! -.-‘

  3. fabian
    15 January 2010 at 10:46 PM

    brian kalo mau donlot mtvb2st di mana? bls ke email ku ya martinchristianm@yahoo.com tx aku sekarang nge fans abiez….sama b2st coz lagu ny enak he he

  4. Brian Junsu
    16 January 2010 at 6:37 AM

    @fabian : wah br kena virus beast ni ? hehe . . sbnrnya klo km mw dpt yg flv ato mp4 bs langsung cri di youtube truz copy url na ke savevid ato keepvid. trus ntar ada pilihan donlot flv ato mp4. km bs klik yg mp4 biar resolusinya lbh bsr.

  5. 19 January 2010 at 7:12 AM

    waahhh 4minute kerreeeenn

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: