Home > artikel, news, video > 2 new MV : CHANGE & MAZELTOV

2 new MV : CHANGE & MAZELTOV

Wew, hari ini ada 2 singer yg ngerilis MV . . . So, here a post that full about MV . . . hehe~

Pertama, MV nya HyunA 4Minute ft.JunHyung BEAST dgn judul lagu CHANGE. here the MV :

upload by : AznSamManMV

Ini MV with lyric n english nya . . .

upload by : kpopsubs

Wow . . . Cool~ Fantastic ^^ HyunA bakal promo lagu ini tgl.8 Januari 2010 besok di KBS MuBank . . . Ditunggu yah ^^

_______________________________________________________

Selanjutnya ada ZE:A yg merilis lagu debut mereka dgn judul MAZELTOV. Wew . . . Judul yg unik, keren & brasa semacam merk coklat atau benta luar angkasa . . hehehe~ Ini dia MV nya :

upload by : NineEmpire

Mereka juga sekaligus merilis mini album dgn judul Nativy hari ini tgl.7 Januari 2010. Dan ia rupanya bakal menjadi slh 1 rival dari pertarungan sengit antara BEAST, MBLAQ & F.Cuz tahun ini. Hm, siapa yg bakal berada di peringkat 1 ???? Semoga BEAST >.< (biased mode on).

Oh ya, mereka telah bekerja sama dgn Sony Music & Warner Music lho !!! So, lagu mereka bakal menghiasi telinga netizen di 9 negara yakni Taiwan, HongKong, China, Macau, malaysia, Filipina, Indonesia & 2 negara yg beruntung yakni Thailand & Singapura bakal hadir showcase ZE:A !!!! Wooooooooowwww . . . Ada kata : INDONESIA ! Oh my . . . Sayang nggak jadi tempat yg bakal diadain showcase . . . Dikit lgi lho . . dri Singapura . . . hiks~

Hebat . . hebat . . Bakal seru nih pertarungan boyband tahun ini >.<

Berikut beberapa lagu mereka dlm mini album tsb :

all upload by : urnobody191

Bonus :

Kyuhyun – Listening…To You (OST Pasta)

upload by : bluprincez

Ini yg lbh panjang :

upload by : thatskyu

Dan ini yg full (audio)

upload by : bluprincez

Lagu yg baru dirilis kemarin ini sudah berada di urutan ke-1 di Monkey3 lho ! Chukae for Kyuhyun ^^

credit : sookyeong + youtube
shared by : Korean Highlight

  1. NHaJes
    7 January 2010 at 8:50 PM

    kyunya kok cuman segitu??? 15 detik?? yg fullnya ada gak brian??? *gak tau diri*

  2. maiia
    7 January 2010 at 10:34 PM

    akhirnya..
    bosen liat girlband mulu….
    boyband..
    akhirnya ada boyband juga…

    lagunya kyu yang itu dah kluar kok yang fullnya..
    kayak nuansa reggae gimana gitu..

    • Nhajes
      27 February 2010 at 3:52 PM

      tulll….tapi ada beberapa gb baru yg emang harus diakuin eksistensinya

  3. Brian Junsu
    8 January 2010 at 6:48 AM

    @all : iy. tdi slh milih video gra2 buru2. hehe~ thx uda ingetik y~ ntar aq ganti dgn yg lbh panjang durasinya . .

    • NHaJes
      8 January 2010 at 7:24 AM

      gak usah repot-repot…..cariin ya…*makin gak tau diri*

  1. 7 January 2010 at 8:07 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: