Home > artikel, news, picture > Holiday at The Beginning of This Year for SNSD !!

Holiday at The Beginning of This Year for SNSD !!

Malam semuanyaa ^^
Berita ketiga yang mau kushare disini datang dari SNSD lagi. Kabar yang kudenger, mereka mendapatkan waktu istirahat mereka pada awal tahun ini.

Image and video hosting by TinyPic

Perusahaan mereka, SM Entertainment, menyatakan kalau mulai tanggal 5 Januari, setelah acara di KBS 2, Music Bank, member member SNSD akan mulai menikmati waktu istirahatnya.
Menurut berita yang kubaca, Member member SNSD saat ini mulai menikmati waktu istirahat mereka, tapi ada beberapa member yang masih terikat dengan pekerjaan, siaran mingguan. Manager dari SM Entertainmenr bilang,

“All the members have a vacation period, but Radio DJ Taeyeon and the members involved in KBS 2TV’s Invincible Youth Yuri and Sunny, still must attend recordings”

dan beliau juga bilang, kalau saat ini mereka bisa mendapatkan waktu istirahat, tapi kalau nanti liburan mereka selesai, mereka bakalan sibuk sama jadwal mereka lagi. Manager mereka juga bilang kalau dia nggak tau kapan tepatnya liburan member member SNSD selesai, dan menurut manajer mereka, adalah hal yang pantas untuk memberikan mereka waktu libur, karena SNSD telah bekerja keras di tahun 2009. Ya iyalah~ 2009 emang tahunnya mereka menurutku, terbukti kan dengan penghargaan yang mereka menangkan tahun ini, dan juga banyaknya polling yang diadakan juga banyak memunculkan nama SNSD dalam peringkat atas. ^^

Tapi, aku jadi inget kasus Hangeng vs SM Entertainment.. salah satu gugatan yang diajukan kan tenang waktu istirahat..kalau member member SNSD mendapatkan waktu istirahat kok Hangeng nggak ya??

Source : sosiz
Translated by : Seohyun_is_Best@soshified.com
Shared by : KH

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. knights
    5 January 2010 at 11:49 PM

    take a good rest, girls.

  2. 6 January 2010 at 9:09 AM

    yay ! semoga liburannya asyik, bisa bikin hati tenang . . . biar ntar comeback nya bs lbh bgs lgi ^^

  3. jangphiajunsu
    6 January 2010 at 11:07 AM

    setuju~
    Moga2 mreka bisa lbh seger wkt comeback~….
    Iya juga ya knp han geng ga dpt ya..
    apa mgkn han geng punya sub grup ya..hmmm

  4. chiharu
    6 January 2010 at 11:27 AM

    kl ga salah waktu istirahat mrk cm 2 hari😦
    yah kalo di SM kayanya mending ya drpd ga dapet sama skali ^^;;

  5. Puput
    6 January 2010 at 7:31 PM

    senang yak mereka bisa istirahat… DBSK ama Suju kapan dikasi istirahat?

  6. maiia
    6 January 2010 at 9:02 PM

    senangnya yang bisa istirahat..
    shinee blum juga istirahat..
    suju juga..
    dbsk mungkin masih pusing.,.
    sm kok pilih kasih..

  7. 6 January 2010 at 9:18 PM

    @ maiia ; nggak kok, mreka istirahat bwt comeback febuari mendatnag. jadi istirahatnya bentar banget. yah smg aja mrk bisa memaksimalkan waktu istirahat ^^

  8. ukinoona
    8 January 2010 at 8:35 PM

    kasian mereka cewek tapi suruh kerja terus…

    libur cm dikit lagi…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: