Home > artikel, news, video > Klarifikasi Taecyeon tentang cincinnya !!~ + New Year Greetings from 2PM and 2AM !!

Klarifikasi Taecyeon tentang cincinnya !!~ + New Year Greetings from 2PM and 2AM !!

Halo halo halooooha semuanya ^^
Gimana rasanya pertama masuk sekolah? Hehe. untuk sekolahku sendiri, udah mulai belajar dikit dikit. Hhh~ aku pikir masuk hari ini cuma main doang, gag taunya aku udah harus belajar fisika pas hari pertama. ckckck~ Yasudah, yasudah kebanyakan cerita yang nggak penting. Hari ini aku mau posting tentang 2PM dan satu video tentang 2AM. Jiah~ 2PM ternyata sudah mulai menarik perhatianku ^^ Hahaha. akankah aku menjadi hottest juga? ckckck~ ayo di klik read more-nya ^^

Image and video hosting by TinyPic

Salah satu member 2PM, Taecyeon, menulis ucapan..

selamat tahun baru di minihompy diarynya pada tanggal 3 Januari kemarin. Selain itu, dia juga menulis klarifikasi mengenai cincinnya yang  menyebabkan rumor dikalangan para netizen disana. Jadi, Taecyeon menulis seperti ini di minihompy-nya.

“Happy new year! I wish everyone health and all wishes fulfilled in this new year~!”

Lalu dia menambahkan P.S note tentang cincinnya itu, dia bilang

“The ring that I’ve been wearing recently was given by my parents and I found it during house movingㅋㅋ. So I’ve been wearing it but I started wearing again these days~~”.

Menurut berita yang kubaca, Taecyeon sebelumnya juga sudah mengklarifikasi tentang gosip yang beredar tentang dia dan YoonA ketika mereka melakukan couple performance. Taecyeon bilang di minihompy-nya kalau performance itu cuma urusan pekerjaan aja. Dan setelah para fans ngomongin tentang cincin yang belakangan ini dipake Taecyeon, mereka membicarakan isu tentang pacar barunya Taecyeon. Hah~ emang susah jadi orang terkenal kayak Taecyeon, mau ngapain aja di omongin terus. ckckck~

Ini foto TaecYeon dan YoonA yang kudapet dari popseoul
Image and video hosting by TinyPic

Oh ya, aku nemu video juga tentang 2PM dan 2AM. Mereka mengucapkan selamat tahun baru melalui akun mereka di Youtube. Yah~ biarpun tahun baru sudah empat hari berlalu, menurutku masih sah-sah sajalah~ ngucapin selamat tahun baru, apalagi kalo yang ngucapin orang orang kayak mereka. Hehehe~ ayo diliat videonya ^^


upload by : 2PM@YT


upload by : 2AM@YT

Source:Newsen
Credit : K Bites
Shared by : KH

Categories: artikel, news, video Tags: ,
  1. 5 January 2010 at 8:57 PM

    hahaha, emang susah klo jadi artis, apa lgi di korea. di indonesia aja kasus LM blm berakhir. hehe~
    & klo masalah cincin seringnya dulu aq denger berita klo ada artis cowok-cewek yg punya cincin yg sma ato kalung ato apa gtu, langsung digosipin pacaran. klo taecyeon, bru pke cincin aja langsung diblang pacaran ? yeehhh . . . bisa aja kan buat sendiri . . . hehehe

    merry christmas n happy new year too 2PM & 2AM ^^

  2. knights
    5 January 2010 at 9:37 PM

    haha, sweet couple.. ^^

    meskipun dalam hati gak rela dia megang2 yoona..

  3. TofuRi
    8 January 2010 at 9:19 AM

    hoho, padahal bagus taecyeon sm yoona..
    @knight : setuju, sweet couple..

  4. 1 August 2011 at 12:05 PM

    ikh luchu bngetz cy taecyeon oppa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: