Home > artikel, news, picture, video > HyunA solo single revealed !

HyunA solo single revealed !

Nah, ini dia postingan terakhirku untuk hari ini, kali ini full ttg HyunA yg sebelumnya dikabarkan akan melakukan aktifitas solo.

Bisa kalian lihat di atas, merupakan jacket photo dari solo album HyunA 4Minute yg rupanya mendapat tanggapan & penasaran dari para netizen. Single yg berjudul Change bakal dirilis HyunA dgn style yg glam hip hop, sporty, sexy & terkesan 80’s old school style.

HyunA terlihat lebih dewasa walau diumurnya yg masih 18 tahun (wah, aq msi 17 . . . September taon ini baru 18. siapa yg nanya ????? hehehe~). Ini dia audionya :

upload by : MonoXera

Sementara itu MV nya dikabarkan bakal dirilis tgl.4 Januari hari ini & bakal perform di KBS MuBank tgl.8 Januari mendatang. Nah, ini dia MV teasernya :

upload by : dummynator854

Wew . . . dance nya powerful ! Rambutnya duh~ kasian, berantakan banget . . . Tapi klo uda dance, HyunA nggak bakal stengah2 bukan ? Maximal !

Hm, tunggu sebentar, denger suara cowok yg ngerap nggak ??? Familiar banget ? Jelas . . . dia adalah JunHyung dari BEAST ! Kira2 performnya bakal bareng JunHyuung ato nggak ? Kayaknya nggak deh . . . hehe~

credit : sookyeong
shared by : Korean Highlights

Categories: artikel, news, picture, video Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: