Home > artikel, news > T-Max singing for GOD OF STUDY + Gee remix !

T-Max singing for GOD OF STUDY + Gee remix !

Hm, yg aq pikirkan sepertinya semakin nyata. Apanya ? Bahwa GOD OF STUDY bakal kemungkinan jadi 2nd BBF. Pertama, bertema sekolah, & kedua :

T-MX dipercaya untuk mengisi OST drama ini !!!!! Woooowwww . . . .

GOD OF STUDY yg bakal tayang di KBS 2TV ini memilih T-Max untuk mengisi OST dgn lagu utama mereka, For Once. Dgn melodi yg kuat & dimainkan dgn genre modern rock, T-Max bakal kembali menunjukkan powerful voice mereka dlm single ini. Kabarnya OST production drama ini adalah OST production yg sama dgn soundtrack album dlm SBS Drama You’re Beautiful lho ! Wah, makin mantap nih drama . . hehehe . . . Oh ya, drama ini bakal ditayangkan episode 1 nya tgl.4 Januari 2010 mendatang. Wah, uda deket lho . . gag terasa . . . >.<

____________________________________________________________________

Btw, entahlah, aq menemukan album ini di upload oleh ASIANRELOADED. Dia sendiri gag tau apa ini album baru atau sudah lama, album yg aq maksud adalah :

GEE remix ver !

Terdiri atas 4 lagu Gee yg diremix dgn versi2 berbeda, siap kalian donlot di sini.

Please comment if downloading ^^

Gimana ? Paling suka remix track brp ??? hm, blm donlot nih, hrus cpet2 donlot . . hehehe~

credit : sookyeong + asianreloaded
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. maiia
    31 December 2009 at 9:48 PM

    ditunggu lagunya and dramanya!!!

  2. knights
    1 January 2010 at 9:05 PM

    wah, kayaknya lagu lama tuh..
    d soshified banyak banget yg gituan..

  3. 2 January 2010 at 12:21 AM

    @knights : stelah aq coba donlot, iy. mengecewakan T.T
    bagusan Kissing You remix . . .

  4. chiharu
    2 January 2010 at 10:20 AM

    uhdh donlot gee remix..yg bagus cm yg ballad english vernya ^^;;

  5. knights
    2 January 2010 at 6:01 PM

    @ brian: nah, klo kissing u emang bagus2 versi remixnya.. ^^

  1. 31 December 2009 at 9:11 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: