Home > artikel, news, picture, video > BEAST’s bedroom + message from 3 girlband

BEAST’s bedroom + message from 3 girlband

Hm, di sini ada B2UTY ? Atau minimal sekedar suka BEAST ? Pengen tau gimana sih tempat tidur BEAST di dorm mereka ?? Penasaran ? Gimana nuansanya ? Kuning ? Item ? Putih ? atao . . . . . .

Dari pada mikir yg gag pasti2, mending langsung liat foto di bawah ini ^^

Jadi, foto2 di bawah ini diambil pas member BEAST masih nyenyak tidur di kamar mereka. Dan tim telah berhasil mengambil beberapa foto dimana kelihatan jelas apa nuansa tempat tidur mereka + JunHyung yg baru bangun tidur ^^

Colorful ! Yeah ! Kliatan tuh warna-warni yg mencolok dari selimut yg mereka gunakan >.< Adakah pernak pernik yg kalian inginkan ?????

Begini kata salah seorang staff dibalik dari pengambilan foto tsb :

“Those were photos taken for fun at their dorm. To show a different side of charms to BEAST.”

What a cute bedroom ^^~

Sementara itu kabarnya BEAST bakal ngadain fanmeeting pertama mereka tgl.5 Januari mendatang. Awalnya fanmeeting itu dipersiapkan untuk 500 fans namun rupanya ada sekitar 5000 yg mendaftar untuk fanmeeting ini ! Waw, cukup banyak untuk boyband baru . . . So, CUBE menambah sedikit tempat sehingga menjadi 3000. Beruntunglah mereka 3000 org itu ^^ kasian th yg 2000 . . . . tapi tenang, masih ada fanmeeting2 berikutnya kok (kapan yah bisa dtng ??? hehe~)

______________________________________________________________________

Berikut beberapa Christmas 7 New year message dari para girlband kesayangan kita ^^

T-Ara

upload by : UrAsianSource

KARA

upload by : UrAsianSource

Wonder Girls

upload by : WonderfulsWorld

credit : sookyeong + youtube

Categories: artikel, news, picture, video Tags: , , ,
  1. Aldila
    27 December 2009 at 1:28 AM

    kamarnya keren. pengen selimut yg polkadot warna warni. cocok ama dinding kamarku yg bermotif.

  2. 27 December 2009 at 9:23 AM

    weh~ selimut nya warna warni amad. ckck. ga sesuai sm image item putih nya di stage. hihi. tp gpp, aku tetep suka koq ^^

  3. Karin
    27 December 2009 at 12:30 PM

    wah, selimutnya colorful banget !!!! jadi pingin liat beast perform dgn otfit warna warni xp
    kayaknya cocok juga tuh..
    hahahaha..

  4. 27 December 2009 at 3:18 PM

    kayak kamar adek gw. haha..

  5. top fans no.1
    27 December 2009 at 3:20 PM

    wah, lama nggak main ke sini. gw ngefans sama beasttttttt !!!!
    bedroomnya lucu..

  6. embry
    27 December 2009 at 8:39 PM

    huwiih,,
    slimut polka nya lucu..
    jadi penegn punya~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: