Home > artikel, news, picture > 2PM News : Project of Jaebum Fans + Taekyeon closed his minihompy

2PM News : Project of Jaebum Fans + Taekyeon closed his minihompy

23 December 2009 Leave a comment Go to comments

mm… pagi semuanyaa ^^
pagi ini aku mau share ke kalian tentang apa yang dilakukan oleh fansnya Jaebum diluar sana. Aishh… such a great project for our lovely leader, Jaebum, I think.. Mmm.. jadi gini ceritanya. Pada tanggal 21 Desember yang lalu, fansnya Jaebum berkumpul di JYP Center di Korea dan mengirim posternya Jaebum untuk mendukung Jaebum supaya dia kembali lagi bersama 2PM.

Image and video hosting by TinyPic

Para penggemarnya mempersiapkan 4000 poster untuk dipasang di garasi tempat parkirnya JYP Center, yah~ walaupun yang kepasang cuma sekitar 300 poster.. Tapi ini adalah proyek yang bagus untuk mendukung kembalinya Jay ^^ Mmm… yang kuheran, emang dibolehin sama pihak gedungnya? Hihihi.. kayaknya yang itu nggak usah dipikirin lah, yang penting kegiatan ini menunjukkan kalo fansnya emang mau banget si Jay balik ke 2PM. Ehm.. anyway, kan yang terpasang hanya sekitar 300 poster tuh, gimana kalo sisanya kuminta?? Hehehe😀

Ini adalah beberapa fotonya.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

——————————————————————————————————————————————————————–

Oke, oke. ke kabar selanjutnya aja lah~

Image and video hosting by TinyPic

aku nemuin berita kalo si Taekyeon menutup Cyworldnya, setelah foto foto pribadinya yang hanya bisa dilihat oleh teman teman terdekatnya ‘bocor’, dan bisa dilihat oleh umum. Taekyeon menutup akses ke minihompynya, dan meninggalkan pesan kayak gini,

“I wonder how these private photos were leaked”

Akses menuju public photonya, dan diarynya juga telah dinonaktifkan.
Fansnya Taecyeon meninggalkan pesan dukungan untuk idolanya seperti ini,

“Who on earth would do such a thing… it’s an invasion of privacy.”

Dan ada juga yang bilang kayak gini,

“Please don’t be angry.”

Aku sendiri setuju sama salah satu fans yang mendukung Taecyeon. Semua orang di dunia ini butuh privasi kan??

source : Allkpop

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. NHa
    23 December 2009 at 10:08 AM

    Jaebum hwaiting!!…….!! *baru aja jadi Hottest*

    susah ya jadi artis….

  2. 23 December 2009 at 1:39 PM

    waduh, hm . . . JYP sepertinya emang lagi nunggu waktu yg tepat. hottest sabar yah~

  3. 23 December 2009 at 1:43 PM

    btw, apa JYP gag pusing yah pas noleh ke kiri, ada Jaebum, ke kanan ada Jaebum, ke depan ke belakang ada Jaebum, serasa kyk dihantui Jaebum aja . . hahaha~

  4. gis
    23 December 2009 at 11:17 PM

    Cheer up Taec!😀
    n Jay, we’re waiting for youuuu…. <333

  5. Karin
    25 December 2009 at 2:23 PM

    jaebum, hottest waiting for you, so please comeback !!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: