Home > artikel, news, picture > Big Bang’s Taeyang ‘Fall In Love’ with Aoyama Thelma

Big Bang’s Taeyang ‘Fall In Love’ with Aoyama Thelma

22 December 2009 Leave a comment Go to comments

Ehm.. ehm.. halohaa ^^
Berita yang mau ku share disini datengnya dari hyungnya Brian Taeyang BigBang ^^. Kalo kamu baca judulnya, kayak gosip gosip gitu yak? Ahahai~ bukan bukan. Maksudku si Taeyang ini bakalan ngerilis single duet dengan penyanyi jepang bernama Aoyama Thelma *cough* aku nggak kenal artis jepangnya *cough*. Dan lagunya berjudul Fall In Love. Mau lebih tau tentang siapa itu Aoyama Thelma?? Klik read more ^^

Image and video hosting by TinyPic

Kayak yang kubilang diatas, Taeyang bakalan merilis lagu duetnya yang berjudul “Fall In Love” dengan Aoyama Thelma pada tanggal 27 Januari 2010. Hahaha~ jadi inget Break Outnya DBSK yang juga akan rilis pada tanggal yang sama ^^ Aoyama Thelma adalah salah satu perwakilan artis dari label Universal Jepang dan debut pada tahun 2007 dengan lagu “One Way”. Dia juga memenangkan banyak penghargaan salah satunya seperti “Gold Artist Award” untuk kategori pop.

Sementara itu single keempatnya Big Bang rilis di jepang pada tanggal 2 November yang lalu dan berada pada peringkat ketiga Oricon daily single chart dan peringkat keempat pada weekly single chart-nya ^^

Source : Newsen
Shared by : Sookyeong + KH

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. 22 December 2009 at 3:20 PM

    wah, knp gag sama yuna ito aja ? ato YUI ?
    hm, gag pa pa deh, emang familiar sih sama si Aoyama Thelma ini . . .
    hm~ sukses yah hyung ^^

  2. Puput
    22 December 2009 at 3:54 PM

    kalo sama YUI pasti aneh bri.. kan YUI jalur musinya pop rock.. sedangkan taeyang R&B hip hop gitu… kao Yuna ito pop ballad yg medayu2 gitu.. heheheh… sama thelma aoyama ini aku setuju2 aja..

  3. Karin
    25 December 2009 at 2:30 PM

    semoga lagunya bisa bagus, kayak weeding dress ^^

  4. Riana
    12 January 2010 at 11:30 PM

    ada lirik nya ga :D?

  5. 13 January 2010 at 7:03 AM

    @riana : mianhe, spertinya lagu nya blm dirilis. jdi lirik nya blm ada. ntar klo uda ada, bakal kita kasi ^^

  6. rendyka
    29 March 2010 at 5:58 AM

    ku doain lagu nya laris

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: