Home > artikel, news > Get ready for Xiahzart !!

Get ready for Xiahzart !!

21 December 2009 Leave a comment Go to comments

Heyhoooo!!
Postinganku yang kedua hari ini adalah poto potonya si sodara kembarnya Kim Junho, yaitu Kim Junsu !! *clap your hand* Hihi. Udah tau kan dia bakalan tampil di musical Mozart?? Ini dia foto fotonya. Ayo di klik readmorenya ^^

Image and video hosting by TinyPic

Aku sendiri kanget sama foto foto dibawah ini. Junsu jadi nggak keliatan kayak Junsu lagi. Hmmm… menurutmu gimana??

Image and video hosting by TinyPic

Menurut info yang kubaca, musical ini akan diadakan tahun depan dan Junsu akan berperan menjadi Mozart ! ^^

source : sookyeong + sharingyoochun

Categories: artikel, news
  1. No Immortal
    21 December 2009 at 12:43 PM

    astagaaah ! itu junsu ? hahahahaha
    beda banget , ckckck
    sukses yaa buat musical mozart nya ..
    saranghae junsu ! lol

  2. 21 December 2009 at 1:08 PM

    wow, beda banget hyungku . . . sukses yah ^^

  3. hikmawari
    21 December 2009 at 3:31 PM

    no immortal: ekekkee~ kalo ga salah kamu reader KI juga ya? hehe😀

  4. olasungii
    21 December 2009 at 8:18 PM

    gw kiraa siapa…
    beda bgt.
    kenapa tiap artiss yg maen drama musical beda bgt ama aslinya.
    kaya sungmin and yesung.

  5. hikmawari
    21 December 2009 at 9:05 PM

    @ olasungii : hmm.. iya ya. tapi jessica yang main di musical legally blonde gag beda beda amat kok. hehe😀

  6. strawberry
    21 December 2009 at 10:40 PM

    wow!!! beda abis.. kaget banget liat penampilan oppa…
    coba tampil ama member tvxq yang lain pake penampilan kaya gitu,, pasti mencolok banget tuh.. hehe..

    tapi tetep keren kok,, hwaiting!!

  7. 22 December 2009 at 12:29 PM

    junsu jadi kayak jack sparrow.
    haha.
    rambutnya nggak kayak punya mozart.
    besok-besok junsu main pirates of carribean aja.

  8. No Immortal
    23 December 2009 at 11:02 PM

    @hikmawari : yoiyoi .. tau aja deh . hahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: