Home > artikel, life style, news, picture > Pola Diet Member SNSD !!

Pola Diet Member SNSD !!

19 December 2009 Leave a comment Go to comments

Malam semuanyaaaa ^^
Ehm.. ehm.. berita kedua yang mau kushare disini adalah tentang Girlgrup faforitku nomor satu : SNSD ! Ada berita yang mengejutkan yang kulihat di sookyeong, dan aku berniat untuk membagi berita itu sama kalian di KH. Kalo kamu adalah orang yang pengeeeen banget punya badan yang bagus kayak sooyoung atau yuri (haha! itu mah aku yang pengen punya badan bagus kayak mereka!) atau anak SNSD yang lain, kamu HARUS baca artikel ini!

Image and video hosting by TinyPic

Mmm.. ngerasa iri nggak sih ngeliat member SNSD punya badan sebagus itu? Hahaha~ kadang kadang aku heran kenapa mereka bisa punya badan seindah itu. Tapi, aku nggak perlu penasaran lagi! Ternyata, salah satu faktornya adalah pola diet mereka yang cuma makan 800 kilo kalori perhari!! Aku ulang lagi, mereka cuma makan 800 kilo kalori sehari!!! Tadinya aku juga nggak ‘ngeh’ sama angka 800. Tapi setelah kulihat foto dibawah ini, aku jadi tau. Ternyata ‘800 kilo kalori’ itu cuma makanan yang menurutku sedikit sekali..

Image and video hosting by TinyPic

Di MBC “VJ Special – Behind Story” yang tayang tanggal 17 Desember kemaren, pola makan member member GG dibeberkan di acara tersebut. Kesembilan onniku itu makan dengan pola yang sama, yaitu banyak sayuran seperti labu, selada,& tomat, dan buah buahan. Dan ketika mereka lapar, mereka makan timun untuk menghilangkan rasa laparnya ketika waktu makan belum tiba.

Ketika member member SNSD akan pergi untuk suatu program acara, mereka makan sarapan dengan ukuran 200 kilo kalori, 300 kilo kalori untuk makan siang, dan 300 kilo kalori untuk makan malam. Jadi totalnya, 800 kilo kalori sehari. Padahal katanya, untuk ukuran wanita dewasa jumlah asupan makanan yang normal adalah 2000 kilo kalori, itu berarti member member SNSD makan kurang dari setengah jumlah asupan makanan wanita dewasa. Dan kudenger, banyak netizen yang kaget dengan jumlah karbohidrat yang mereka konsumsi.

Pelatih SNSD bilang kalo,

“Because celebrities have to appear on broadcast, their diet should not follow that of normal people.”

Setelah acara itu, netizen komentar kayak gini,

“they are at an age when they would want to eat a lot of tasty food, it must be hard”,

ada juga yang bilang kayak gini,

“contrasting to their lively appearances,
I feel sorry that they can’t even eat what they want to”,

dan ada juga yang bilang kayak gini,

“not eating properly at a young age will lead to health issues in the future.”

Dan di sookyeong pun juga ada komentar-komentar senada (ceilah, bahasaku😀 ) yang dituturkan oleh para readers.

Image and video hosting by TinyPic

Mmm… aku sendiri masih nggak percaya dengan berita ini. Tapi setelah ku tengok di forumnya, ternyata juga isinya sama. Wew~ Aku kaget. Kalo emang mau cantik dan punya badan bagus emang harus berkorban.. huhuhu😦 Tapi seenggaknya aku bersyukur bisa makan apa aja yang aku mau🙂 Dan menurutku, makan makanan yang sehat dengan jumlah asupan yang normal juga bisa bikin cantik dan sehat kok🙂

Special thanks to : Sookyeng + MyDaily + Newsen + Soshified

Categories: artikel, life style, news, picture Tags:
  1. knights
    20 December 2009 at 2:59 AM

    kasihannya soshiku.. T_T

  2. 20 December 2009 at 11:01 AM

    kaget baca postingan ini, huwaaaaaaa~ kasian . . . . snsd, ayo dtng ke rumahku, tiap hari aq ksi makan ikan, udang, mie, ayam, daging, susu, dan semuanya >.<

  3. D H Y T A
    20 December 2009 at 6:20 PM

    Kasian banget, apa gak sakit ya?

  4. NHa
    21 December 2009 at 9:07 AM

    aku udah lemes duluan bacanya…..gmana ngelakuinnya???

  5. strawberry
    21 December 2009 at 10:33 PM

    kasian banget.. banyak duit tapi ga bisa makan enak.. -_-

  6. 20 January 2010 at 11:03 PM

    to be beautiful is painful….

  1. 21 December 2009 at 10:51 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: