Home > artikel, news, video > Gee is the best MV of the year ! + JYP wish can producer 3 singer

Gee is the best MV of the year ! + JYP wish can producer 3 singer

MV apakah yg menjadi the best MV of the year ??? Nggak usah muluk deh, nggak SONE, nggak ANTI, nggak NETRAL, semua pasti tau lagu catchy yg 1 ini. Yups, GEE !!!!!!!!!!!!!!!! Yay, my nine girls so cute n colorful in this MV ^^

Gee-nya SNSD berhasil meraih kepopuleran melalui GomTV Music Chart (GMC) 2009 dgn menjadi the best MV of the year. Ditonton oleh 1,2 milyar orang lebih, nggak cuman fans, bahkan kayaknya yg bukan fanspun ikut2an nonton & terkagum-kagum mpe nonton berkali-kali. Hahaha~ Hebatnya lagi, Gee menjadi MV yg paling banyak dotonton nggak hanya 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, tapi 10 MINGGU ! Wow~ Congrat girls~

Selain Gee, ada pula Genie yg hanya mampu bertengger di no.9 padahal aq suka banget sama MV yg 1 ini, lebih mahal menurutku. But, ke2nya is the best lah !

Berikut listg 10 besarnya :

  1. So Nyeo Shi Dae ‘Gee’ – #1 for 10 weeks
  2. GDragon ‘Heartbreaker’ – #1 for 6 weeks
  3. 2NE1 ‘Fire’
  4. 2NE1 and Big Bang ‘Lollipop’
  5. Brown Eyed Girls ‘Abracadabra’
  6. Son DamBi ‘Saturday Ngith’
  7. 2PM ‘Hearbeat’
  8. 2NE1 ‘I Don’t Care’
  9. So Nyeo Shi Dae ‘Tell Me Your Wish’
  10. Park Bom ‘You & I’

Ini dia MV nya, sekedar sharing sih, mengingatkan lagi betapa colorful & catchy nya MV yg 1 ini ^^

upload by : KPOPMV020

& yg ini 2 dance ver nya :

upload by : KPOPMV020

upload by : ShiaAteYouUp

___________________________________________________________________

Berhubung masih ada sangkut pautnya dgn SNSD, jadi aq skalian jadikan 1 postingan. Ada apa lgi ??? Berharap bukan berita buruk, yups, ini bukan berita buruk, tapi berita membanggakan. Kenapa ?? Slow down, ayo kita simak berita yg 1 ini ^^

Siapa yg nggak tau produser sekaligus entertainer di atas ? Pasti semua pada tau kan, dia adalah orang yg memproduseri Wonder Girls, 2PM & 2AM, bahkan dulunya ia juga yg memproduseri Rain (Bi). Yups, dia adalah Park Jin Young a.k.a JYP !

Lho ?? katanya ada hubungannya dgn SNSD, kok kayaknya rada jauh nih brita ? Tenang, tenang . . . Jadi, dlm acara MBC Let’s Play yg dibawakan oleh Yoon JaeSook & Kim WonHee tgl.14 Desember kemarin, JYP hadir sbg bintang tamu & menyebut siapa saja artis yg paling ia ingin produseri menjadi penyanyi idola ? Nah, siapa hayooo ????

Pada kesempatan kali ini, ia menyebutkan 3 nama. Siapa aja mereka ? Mereka adalah . . . . .

#1 – Lee HyoRi.

Kenap ? Pasti kenal dong . . . Terakhir ia memperoleh award di tahun 2008 dgn lagu U Go Girl nya yg catchy n sexy. Kalian jiga bisa lebih mengenal dia melalui FO. Walaupun artis, tapi aslinya benar2 kocak dah ^^

#2 – Taeyang BigBang.

JYP berkomentar, walaupun banyak entertainer yg mampu dance dgn sangat baik, tapi sedikit yg mampu dance dgn ritme yg slearas. Taeyang salah satunya. JYP benar2 ingin memmproduseri sebuah lagu untuk hyungku yg 1 ini >.<

#3 – Taeyeon SNSD.

Leader SNSD ini mampu menyanyi dgn sangat baik, dan JYP suka penyanyi yg tak mudah ditebak ketika ia bernyanyi & berbicara, dan ketika JYP melihat Taeyeon bernyanyi, ia ingin sekali juga memproduserinya.

Setuju ? Aq sih setuju aja. Toh yg ia katakan memang benar, mereka beritiga punya talent. Hahaha~ Tapi harusnya JYP nyebutin nama Xiah Junsu juga -_-; hehehe~

Gimana, hei kalian para SONE ? Bangga ?? Pasti dong . . . .

credit : sookyeong + youtube

  1. mantan af snsd
    15 December 2009 at 3:52 PM

    pantas kok. cuman rada nggak setuju tuh krn nggak ada sorry sorry by suju.
    selamat buat snsd. gee n genie emang asyik kok.

  2. 15 December 2009 at 4:06 PM

    emang wajib tuh snsd masuk 10 besar, apa lagi gee. no.1 n no.9 ! yeah ! 9 is 1 ! ^^

    iya, suara taeyeon merdu banget, pantas lah JYP mau produserin dy. (entah apa yg ada di otak SAFER skrng ini)

  3. mantan af snsd
    15 December 2009 at 4:10 PM

    @fauzy : hahaha.. iya. gw dulu pasti mikir 1, “ih, om JYP pasti uda kena sihir tuh member shitdae”. skrng nggak. LOL

  4. Karin
    15 December 2009 at 4:13 PM

    yay ! 9 onnie ku akhirnya kembali berjaya lagi dan lagi ! emang gee itu mv n lagu paling cathcy sepanjang masa. bahkan karena gee, banyak safer jadi sone tuh.. atau minimal netral. chukae..

  5. mantan af snsd
    15 December 2009 at 4:15 PM

    @karin : termasuk gue. haha… (kayaknya yg OL cuman 3 org yah?)

  6. knights
    16 December 2009 at 2:04 AM

    Gee, the best SNSD’s MV ever..

    suara taengoo asli mantab tuh..
    bakalan jadi diva klo dia solo singer..

  7. NHa
    16 December 2009 at 4:10 PM

    Gee gee gee gee baby baby….pertama denger lagunya langsung suka……abis liat MVnya yang lucu tambah suka….sampe skarang aq gak bosen liat MVnya….

    Oom JYP…knp gak saia aja yang diproduserin?? *lari sblum disambit sandal*

  1. 15 December 2009 at 3:03 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: