Home > artikel, news, picture > BEST ARTIST OF THE YEAR !!

BEST ARTIST OF THE YEAR !!

13 December 2009 Leave a comment Go to comments

Selamat pagi semuanyaaaaa….🙂
Saya kembali lagi ke KH !! Setelah lima hari ulangan dan satu hari disibukkan dengan kegiatan ekskul, akhirnya aku bisa nulis lagi.🙂 *extra happy smile* Nah, sekarang aku mau nge-share tentang boyband yang dipilih sebagai BEST ARTIST OF THE YEAR !!

Image and video hosting by TinyPic
Penasaran kan? penasaran?? ayo ayo di klik link ini >>

Ehm, ehm.. karena aku tak begitu jago ngedit poto, jadi pastilah kalian ‘ngeh’ siapa yang dipoto itu. Hehehe. Yay! 2PM menjadi artis terbaik tahun ini.
Image and video hosting by TinyPic

Yah~ walaupun aku bukan hottest.. tapi aku juga turut seneng lah. Mereka pantes dapet penghargaan itu kok. Ssst, menurutku voting BEST ARTIST OF THE YEAR ini bukan voting yang biasa lho. Karena apa? Karena voters-nya bukan netizen kayak yang biasa. Tapi pemilihnya adalah para produser dari beberapa program musik dan dari acara acara lainnya. Wew~ bisa jadi pemilihnya memang memilih secara objektif bukan hanya karena rasa suka yang besar terhadap si artis.

Ada tiga produser dari tiga stasiun televisi yang besar seperti KBS, MBC, dan SBS yang memilih 2PM sebagai the best artist. Dari tanggal 7 sampe 9 Desember, Money-today Star News mengadakan program voting “Best artist of the year”, “Best Songs”, “Best Male and female artist”, “Best Rookie”, “Best Issue in K-Pop field” dengan votersnya adalah para produser, seperti yang kubilang tadi. Produser yang ikutan memilih berjumlah 22 orang. Dan hasil votingnya keluar tanggal 10 Desember kemaren.

Berbagai macam produser acara yang sering menampilkan para penyanyi menjadi voters. Dengan begitu, otomatis mereka lebih tau dan tertarik dengan bidang K-Pop, tentang penyanyinya dan tentang kejadian yang sebenarnya dibalik program musik dari pada yang lain.

2PM mendapatkan peringkat pertama dengan 9 suara. Siapa juga yang nggak tau “Again & Again” dan “I Hate You”-nya 2PM?? Bukan cuma dengan dua lagu itu aja, tapi 2PM juga menambah kemeriahan di dunia K-Pop itu dengan “Heartbeat” mereka. Mereka juga melewati masa masa tak menyenangkan ketika leader mereka, Jaebeom meninggalkan 2PM sekitar akhir September lalu. Meskipun begitu, 2PM dengan formasi yang baru, berhasil menunjukkan kehebatan mereka dan berhasil merebut hati penggemar mereka, dari yang remaja sampe yang noona-noona. ckckckck.. asik dah~

Salah satu produser yang milih 2PM komentar kayak gini,

“2PM ruled the stage with their strong performance. Based on this, their 3 songs made a hit in a row this year. So, I picked 2PM as the best artist without any hesitation.”

Ternyata 2PM gag cuma berenti sampe BEST ARTIST aja. Mereka juga dipilih sebagai ‘Best male artist’ dengan suara terbanyak yaitu 17 suara.Wow…sounds nice!!🙂

cr : kbites + star.mt.co.kr

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. heroldajj
    13 December 2009 at 7:38 AM

    chukae bwt 2PM,,,,,klo shinee gmn??

  2. hikmawari
    13 December 2009 at 7:48 AM

    huhuhuhu. aku juga ga tau. mianhae, aku kunjungin situsnya tapi full hangeul . aku mana ngerti.. ntar coba kucari tau deh.. ^^

  3. 13 December 2009 at 7:50 AM

    chukae bwt 2pm. emank kykna thn ni thn terbaik n terburuk bwt mrk. pokokna mrk plng bnyk jdi brita dah. mulai dri again n again. i hate u. jaebum kena mslh. jaebum keluar. jyp brusaha manggil jaebum kmbli tpi gag jls mpe skrkg. mpe skrng mrk perform heartbeat n jdi juara mulu. yg dlu nya shinee lbh d kenal. skrng 2pm serasa sunbae shinee . . aq ngrasa gtu . . yah skali lgi cukhae dah . . 2pm jjang !

  4. noph_teuk!
    13 December 2009 at 10:49 AM

    huwaaaaaa… CHUKAE OPPAS!!!! so happyy!!!
    they deserved it!!!
    setelah banyak ditimpa masalahh.. >.<.. sayank uri leadja ga bs ikut sneengg.. huxxx…
    walo ak pribadi tu ELF.. tapi emg 2pm berhak dapet itu.. mereka tetep bisa exis walo ada ancaman macem2 kmr.. dan sekarang mereka tamb KEREENNNNN!! HOOTTTT!!! kyaaaaa..
    tau deh, kmr mreka sempet off ngilang ke mana,, ke GYM pasti!!! hahaha

  5. maiia
    13 December 2009 at 8:48 PM

    2PM rules!!! \m/

  6. gis
    15 December 2009 at 12:18 PM

    woohoo!!! CHUKAE 2PM!!!
    i’m proud of u guys…
    2PM JJANG..😀😀

  7. mantan af snsd
    15 December 2009 at 3:49 PM

    wah, selamat buat 2pm.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: