Home > polling > polling #22 : I wanna enjoy a christmas n new year day with . . .

polling #22 : I wanna enjoy a christmas n new year day with . . .

Yeah ! Malam sudah larut, setelah ngepost polling result untuk polling #21 yg bisa kalian liat di sini, kini saatnya kita menuju polling #22 !

Hm, rada bingung juga nih nentuin tema polling #21 ini, setelah mikir pake dengkul, akhirnya aq pilih tema pada judul di atas krn natal & tahun baru uda deket >.< dan dgn nominasi :

Yups, itu dia para nominasinya, banyak bukan ???? Haha~ Biar KH reader pada puyeng dah milihnya, puas2in, hehe~ Berhubung nominasinya banyak, jadi waktu buat nge-vote juga banyak, yakni dri hari ini tgl.12 Desember – 19 Desember 2009. 1 minggu. Boleh pilih lbh dri 1 lho, jdi klo misalnya batal dgn si A, bisa diganti dgn si B. hehehe~

Ayo, ksi tau alasannya, knp kmu mau menikmati natal & tahun baru bersama dia / mreka ?

  1. shawol^cassie
    18 December 2009 at 8:03 PM

    oh..
    oke oke..
    kalo gitu vote banyak sekarang aja!
    kamsahamnida ^^

  2. minchiii
    18 December 2009 at 8:25 PM

    kyuhyuuuuuuuun😀
    the cute-handsome-innocent maknae

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: