Home > artikel, news, picture > Amber, Sulli, and Krystal recovered !.. and I think 2NE1’s Dara loves her brother so much !

Amber, Sulli, and Krystal recovered !.. and I think 2NE1’s Dara loves her brother so much !

29 November 2009 Leave a comment Go to comments

heyhoo~
postinganku kali ini ngebahas tentang flu babi ganjen yang seenaknya nemplok di artis artis k-pop yang cakep cakep. Ah~ si babi ganjen ini bisa aja nyari korban yang cakep. ckckkckck. ya sudah, yasudah.. ayo readers check this out!

Image and video hosting by TinyPic

Seperti yang udah di posting sebelumnya, Sulli, Krystal, dan si ganteng Amber kena penyakit flu babi yang sekarang sedang sangat eksis di korea sana. Tapi ada berita baik, khususnya buat kamu aff(x)tion,..
[eh, nama fc-nya itu kan ya? aku nggak tau. kalo salah kasih tau aku ya🙂 ] karena trio cewek keren itu sudah sembuh dari penyakitnya.

pihak SM mengkonfirmasi seperti ini

“Amber, Sulli and Krystal have received that medical examination report today saying that they have fully recovered. They will resume promotions on 30th November.”

Mmm.. kok baru aja sembuh tapi udah promo lagi ya? Kasihan ah~ menurutku mereka itu perlu istirahat.. Hoy! pihak SM ent~ artis artismu butuh istirahat tau!! *kesel*

Setelah tau si Amber Sulli dan Krystal sudah sembuh dari flu babi itu, Amber dan Sulli tetep tinggal di asrama mereka, sementara si Krystal pulang ke rumahnya untuk istirahat. Sedangkan member yang lain, Victory, tinggal dengan girlgroup SM yang lain di asrama mereka. Dan Luna kakakku balik kerumah selama masa istirahat. Pada tanggal 28 November, hari ini, mereka semua akan balik ke asrama mereka.

Berita yang akan ku-share ke kalian yang kedua adalah tentang kakakku yang lain yang bernama Sandara Park. Dara ini ternyata sangat menyayangi adiknya yaitu si Thunder dari MBLAQ. Dia berharap supaya adiknya ini cepat sembuh dari flu babi yang menjangkitinya. Tuh kan~ flu babi lagi.. ckckkck.. eksis banget emang itu penyakit.

Image and video hosting by TinyPic

Dia menulis di me2day nya pada tanggal 28 November, hari ini, dia bilang

“Our DoongDoongie please recover quickly~~!ㅠㅠToday he came home, ate medicine, put on a mask and is sleeping.. So sorry that you cannot see big noona for once!ㅠEven though it is tough being unwell, our family and friends will be even more heartbroken and sad..Let’s all be healthy! Twenty and Blackjacks, don’t fall ill!Promise!!!

wew~beruntung sekali si Thunder punya noona yang seperti itu..
Si Thunder’s noona ini juga memasukkan poto adeknya ke me2day-nya dia.

Image and video hosting by TinyPic

mm.. memang akhir akhir ini banyak yang jatuh sakit ya. bukan cuma di korea sono, tapi di indonesia juga.. aku juga lagi sariawan sekarang [kata readers : bodo amatan! emang gue peduli?] hehe😀 nah readers KH, jagalah kesehatanmu dengan baik. Sakit itu mahal nggak enak lhoo.. *sok tua* hhe😀

credits : sookyeong

Categories: artikel, news, picture Tags: , ,
  1. knights
    29 November 2009 at 1:31 AM

    God damn SM!
    baru sembuh dah langsung d forsir. umur mereka msh belasan tau!
    ckckck..

  2. 29 November 2009 at 8:24 AM

    wa~ dara so sweet. hoho. how lucky doong2😄

  3. Brian Junsu
    29 November 2009 at 8:25 AM

    oh my~ sm tega bngt. kasian tuh mrk . . smg mrk tabah . . go fx ! bwt thunder n joon jg cpt sembuh y . . jgn lgi ada artis yg ‘dihinggapi’ virus nakal itu~

  4. SeiYoonYul
    29 November 2009 at 11:22 AM

    Oppa feel better,krystal dah sembuh…
    Krystal yg sbar ya mghadapi SM *grrr* tggulah smpe oppa jmpt krystal suatu saat nti *i mean marry u*…aiih >.<

  5. Lita
    29 November 2009 at 11:44 AM

    vener cepeet sembuh yaaaaa

  6. Puput
    30 November 2009 at 7:07 AM

    tidak mengherankan kalo SM seperti itu… Liat aja SHINee. sampe2 penampilan onew di inkigayo kemaren jadi agak “edan”.. apakah karena kecapekan coz baru pulang dari Phillipines udah suruh manggung lagi? dan manggung di 2 tempat yg berbeda dalam 1 hari? whattt aaaaaaaaaaaa…

  7. hikmawari
    3 December 2009 at 4:35 AM

    @ puput : ayo kita gebukin pimpinan SM ent rame rame *evil smirk* jiahahaha😀

  8. top fans no.1
    5 December 2009 at 2:34 PM

    thanks god. gue capek denger masalah swine flu melulu.
    gitu dong mbak dara. sayang ama adik yah.. kalo nggak disayang, ntar gue rebut lho..

  9. jayengsantun
    23 December 2009 at 1:57 PM

    yampun, thuder cakeeeepppppp >.<

  10. jayengsantun
    23 December 2009 at 2:01 PM

    yampun, thunder cakeeeepppppp >.<

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: