Home > artikel, news, picture > Lee Jun Ki and His New Drama

Lee Jun Ki and His New Drama

17 November 2009 Leave a comment Go to comments

Heyhoo~ malam readers semuanyaa.. Readers KH yang gahol, apakah kalian pake tv berlangganan?? kalo ada diantara kalian yang langganan tv kabel, aku numpang nonton tv di rumah kalian dong ada kabar bagus untuk kalian penggemar K-drama. Karena MBC bakal meluncurkan drama komedi baru yang berjudul ‘HERO’ Jaejoong. Lee Junki adalah salah satu artis yang ikutan berperan di drama ini.

Image and video hosting by TinyPic

Penasarankah kamu tentang drama ini?? Kalo aku sih, mau nonton banget! Tapi maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai (haha~ pribahasa indonesia banget deh!) Aku maaauuuuu!! Tapi aku nggak langganan tv kabel. (kata readers : authornya curhat mulu nih! payah deh~) Oke, oke, sebelum aku ditimpukin sama kamu, readers KH, aku kasih tau sedikit tentang drama ini deh ^^


aku naksir banget sama kameranyaaaa (~.~)

Drama “HERO” bercerita tentang reporter top di Korea bernama Jun Do Hyuk yang diperankan oleh abang saya, Lee Jun Ki dan penduduk biasa yang melawan ketidakadilan antara masyarakat dan kaum elit. “HERO” akan ditayangkan perdana pada hari ini. Kabarnya drama ini akan ditayangkan setiap hari Rabu-Kamis jam 21.55 waktu setempat.

Image and video hosting by TinyPic

Selain Lee Junki yang ada di drama itu, Girlband dari DSP bernama KARA juga menjadi cameo di episode awal drama ini. Orang orang, penggemar drama korea seperti aku, sedang menunggu-nunggu, apakah Lee Jun Ki dengan drama terbarunya dapat mengalahkan rating yang didapat oleh dramanya si Lee Byung Hun yang berjudul “IRIS”

Selain Lee Jun Ki, Yoon Soy juga ikutan dalam drama itu dia berperan sebagai Joo Jae In. Lalu ada Baek Yoon Sik sebagai Jo Yong Deok. Kalo boleh jujur sih, aku cuma familiar sama Lee Jun Ki-nya doang.. artis laennya nggak terlalu hapal. Hehehe😀

Kita liat trailernya aja dulu deh.. ^^

Source : sookyeong + youtube + hancinema

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. emma
    18 November 2009 at 11:05 PM

    Cute Jun Ki…

  2. jangphiajunsu
    19 November 2009 at 10:30 AM

    ahahahaha~~
    kayanya ni film lucu~~ kkkkk

  3. 19 November 2009 at 4:27 PM

    wah, kyknya lucu deh . . . . . . pengen nonton T.T
    tpi sampe skrng pun baik you’re beautiful maupun httg blm aq tonton T.T

  4. kaichiisumire
    23 November 2009 at 1:02 PM

    kyaaa mau nontooonnnn T^T

  5. 15 April 2010 at 4:52 PM

    Hello I’m from Saudi Arabia
    I loved this Alderma many
    And I also loved John Key

  6. dwiemala
    1 November 2010 at 2:00 PM

    miss oppa jun ki,,,
    mo ntonnnnnn,,,
    kyanya kocak abizzzz getooo niyyy filmny

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: