Home > artikel, news, picture > New Project of SM Entertainment

New Project of SM Entertainment

16 November 2009 Leave a comment Go to comments

heyhoooo~ readers KH, mumpung PR ku lagi nggak banyak, aku mau posting ah~
Kamu pecinta K-Pop pasti nggak asing lagi dan tak ada duanya dengan perusahaan bernama SM entertainment yang akhir akhir ini menuai banyaaak kecaman dari cassiopeia terkait dengan kasusnya dengan tiga member DBSK yang sampe sekarang belom tuntas juga. Tapi aku gag bakal ngomongin hal itu sekarang, aku mau memberitakan tentang grup baru dari SM entertainment yang sepertinya akan mengguncang dunia musik di Korea dan di seluruh dunia!! *lebay mode: on*

Image and video hosting by TinyPic


Oke, oke. Jadi gini beritanya, SM entertainment mengeluarkan grup baru bernama NADIA. Mungkin kamu bakalan mikir kalo NADIA ini berisi beberapa cewek yang bakalan kayak SNSD atau CSJH. Tapi ternyata bukan sodara sodara!~ Grup ini berisikan dua anak manusia (haaa~ hikmah lebay banget deh bahasanya!) yang berbeda gender dan berumur agak jauh dari artis artis SM entertainment yang lain.

Kayak yang aku tulis diatas, NADIA punya dua anggota yang katanya keduanya berbakat. Mereka menulis dan mengaransemen lagu mereka sendiri lho. Wew~ sounds great!🙂 Tampaknya mereka memang bener bener berbakat dalam bidang musik. Katanya, grup ini bakalan debut tahun ini dan selain itu, SNSD juga menyumbangkan suara dalam mini album pertama mereka.

NADIA terdiri dari satu cewek dan satu cowok bernama MYEONG IN HEE dan HWANG HYEON. Kita cari tau tentang mereka yuk~

Image and video hosting by TinyPic

#HWANG HYEON#
Dia penyanyi dan penulis lagu
Dia lahir tanggal 2 Februari tahun 1983 di Daegu, Korea Selatan
Dia kuliah di Hanyang University
Dia pernah dapet award di Seul Music Festival tahun 2005

#MYEONG IN HEE#
Dia juga penyanyi dan penulis lagu di grup ini
Dia lahir tanggal 11 November tahun 1983 [huwaaa~ dia baru aja ultah hari Rabu kemarin]
Sebelum dia menjadi member NADIA, dia adalah member dari ‘UP’ band tahun 2006

Penasaran seberapa berbakatnya mereka?? kamu bisa denger mereka meng-cover lagunya KARA berjudul Mister dibawah ini🙂

banyaak loh yang suka lagu ini, contohnya kayak beberapa user yang ninggalin komen di youtube seperti dibawah ini .
Image and video hosting by TinyPic
nah menurut kamu lagunya gimanaa?

source : sment @ youtube, dkpopnews.blogspot.com, dan goodvibe.wordpress.com

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. maiia
    16 November 2009 at 10:02 PM

    blum denger..
    ntar aja deh..
    hehehe

  2. 16 November 2009 at 10:26 PM

    wah iya, nih.
    lagu mister yg ceria dan jiwa remaja banget, keliatan lebih elegan dan klasik pas di aransemen ulang sama mereka. keren
    kapan rilis mereka?

  3. knights
    17 November 2009 at 12:49 AM

    lumayan keren lho..
    lebih enak versi mereka d banding versi kara..

  4. jangphiajunsu
    17 November 2009 at 9:25 AM

    wow~~
    kerennn suaranya ok bgt tuh!!!
    ya smoga karier mreka bersinar deh..
    scara uda kliatan talented gitu:)

  5. 17 November 2009 at 7:36 PM

    wah, penasaran nih . . walau uda berusia, tpi . . . . keren . . .

  6. emma
    18 November 2009 at 11:25 PM

    Boleh jg niech Duo bidikan SM yg satu ini? kapan kr2 mini album mereka bkl rilis..?

  7. kaichiisumire
    23 November 2009 at 1:11 PM

    jazzy sekaliiii ^^
    suka❤

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: