Home > artikel, news, video > Kim So Eun & Jang Geun Seok new CF + Weeding Dress preview

Kim So Eun & Jang Geun Seok new CF + Weeding Dress preview

Yups. Tepat sekali. Kim So Eun & Jang Geun Seuk jadi model CF bareng !

jgs n kse

Keduanya menjadi model dlm Maxim Coffee . CF yg telah diselesaikan pertengahan Oktober 2009 kemarin akhirnya dirilis & mendapat banyak respon yg baik dari publik, misalnya dgn mengatakab hawa keduanya adlh the warm couple. Hahaha~ Gimana pendapatmu ? Silahkan nonton CF nya di bawah ini :

upload by : qanh93

What do you think ??? So sweet ? or . . . . . . . . .

______________________________________________________

Dan ini dia preview untuk Weeding Dress nya Taeyang . .

upload by : BigBangSHINeeFanz

Wah, kayaknya bakal serupa dgn lagu sebelumnya nih T.T

Semoga lebih bagus MV nya . . . lebih mahal . . . . amin~

credit : sookyeong + youtube

  1. 15 November 2009 at 7:59 PM

    ckckckck
    baguss..
    uda ama kimbum
    krank idola gw yg kesekian diambil jg
    hahahahaha
    so eun, so eun
    enaknya jdi dirimu..hahaha..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: