Home > artikel, news, picture, video > Yunho and Changmin worried about Jaejoong

Yunho and Changmin worried about Jaejoong

10 November 2009 Leave a comment Go to comments

posting pagi pagiiiiiiiiii~ hehe. aku baru buka forum dan menemukan banyak kabar tentang DBSK. Ada yang tentang kontrak kontrakan yang bisa bikin aku pusing (aku ga ngerti masalah hukum soalnya) dan ada yang ngebahas tentang filmnya JJ. Dan aku memilih untuk menulis berita yang bikin aku seneng : Yunho and Changmin worried about Jaejoong. Ayo scroll kebawah untuk memlihat apa yang kudapet dari forum ONETVXQ !

jj

Kemaren, pas tanggal 9 November jam 16.30 waktu korea (kata temenku itu sekitar jam 14.30 waktu Jakarta) di Seoul, Jaejoong our Hero nongol muncul di pemutaran perdana film “Heaven’s Postman” (Postman to Heaven) yang diadakan oleh WANSIM CGV. Pas ditanya tentang kemampuan aktingnya, Jaejoong bilang kalo dia menerima bayak bantuan dari member Dong Bang Shin Ki lainnya.

Jaejoong bilang,

Semua member sudah memberikan support, karena ketika saya ada di film ini, kami juga punya kegiatan promosi untuk album keempat kami.

dan Jaejoong juga bilang,

Yunho and Changmin sangat menyemangati saya. Mereka juga sangat khawatir akan kemampuan akting saya. Mereka bertanya pada saya, ” Bagaimana suasana selama akting?” Mereka juga khawatir karena saya tak menerima bimbingan khusus untuk berakting

Pas ditanya apakah Jaejoong memberi encourage pada soulmatenya Yunho pas Yunho lagi menjalani syuting Heading To The Ground, Jaejoong bilang..

Tidak. Karena dia adalah orang yang mempunyai tekad yang kuat dan orang yang mampu berusaha keras, jadi mengenai Yunho, saya sangat mempercayainya. Dia adalah orang yang jarang membicarakan tentang kesulitannya sendiri dan tak akan menangisi kepedihannya.

huwaaaaaaaaaa~ mas yuyun anda manly sekaliiii~ melted me
oh yaa, untuk yang belum tau,,film Heaven’s Postman itu selain dibintangi oleh Jaejoong juga dibintangi oleh Han Hyo Joo, ada kissu kissunya juga.. buat kamu cassie yang heroholic, sabar aja yaa..pas di HTTG kalo ga salah yunho punya adegan kissu-nya jugaa..😥

Dan film ini dilaporkan punya rate advance sales sekitar 19.1%, yang berarti film itu mendudukiperingkat pertama di kategori new release of the Korean Movies. hyaaaaaaa~ keren dah. aku tinggal nunggu itu film diputer di indonesia. tapi bakal diputer gag yaa? liat yang ini aja dulu deh~

  1. 10 November 2009 at 6:53 AM

    smg di puter. ato gag minimal ada dvd ba**kan nya d . . haha

  2. jangphiajunsu
    10 November 2009 at 10:07 AM

    huahh~~
    fighting DBSK!!!!
    sneng ya liat mreka tetep mendukung 1 sama lain..*terharu mode on*
    duhhh agak setuju sama brian ni…hahaha
    salam kenal bri:)

  3. Mithaa Minsoojin
    10 November 2009 at 11:24 AM

    Cieee~
    soswiitt sklii…
    Sling mnyemangati…
    TVXQ jjang . . . !!!

  4. 10 November 2009 at 4:27 PM

    @ brian : hahaha😀 iya deh. semoga ada ba**kannya. kalo gag vcd aslinya aja, biasanya lebih murah daripada dvd.

    @ jangphiajuns : iya! aku setuju sama kamu! aku jadi terharu bangeet pas baca berita ini. tapi juga seneng ngebacanya..😀 ah~ DBSK hwaiting!

    @ Mithaa : yak. bener banget. berarti jangan pernah percaya tentang berita “homin lebih ngebela sm daripada jaechunsu” kecuali kalo itu emang keluar dari mulut homin sendiri! *semangat* ~~always keep the faith cassies..🙂

  5. emma
    11 November 2009 at 1:34 AM

    dgr2 di korea dah launchin adegan kiss2nya jae joong sempet bikin heboh fans girls yang pada gusar ma adegan tersebut.
    jd orang ngetop ma susah deh…~

  6. 11 November 2009 at 6:11 AM

    @ emma : hahaha~ iy, apa lgi di daerah sono (baca : korea)

  7. Icha nuna
    22 November 2009 at 11:02 AM

    patah hati liat kissu nya tidaaaaak aniooooo (dies) *mian lebay*

  8. hikmawari
    23 November 2009 at 10:13 PM

    @ icha nuna : haha. kamu patah hati? kamu nggak sendirian. aku juga gag tahan liat kissunya. haha ^^. sirik banget sama ceweknya..

  9. cassira
    13 January 2010 at 1:54 PM

    waahh pengen bgt liat filmnya..! Patah hati deh liat jj berkissu2an.. Hehehe

  10. 2 May 2010 at 9:59 PM

    y dehg..Q dkung tu?!, mga aj ad dvd x bwt flm oppa q t’cynk postman to …..
    (bKal di kebukin seantero jgat fans na JJ ne)) ha ha ha….amien,am!en, mga ad…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

