Home > artikel, news, video > f(x)’s new song info + Gayeon without make up + want to be wonder girl ?

f(x)’s new song info + Gayeon without make up + want to be wonder girl ?

f(x), yg kabarnya bakal merilis digital single mrk yg berjudul Chu~♡(츄~♡) pd tgl.9 November, kini sedikit memberi info kpd fans ttg lagu tsb !

fx

Kabarnya lagu tsb menggunakan bantuan nada drum & lagu ini bakal jdi black music ! (hm, black music ntu apa seh ??? ada yg tau ?). Lirik lagu ini menceritakan kegembiraan & antisipasi untuk keluar melihat dunia.

Penasaran ??? Hm, yg pasti lagu ini bukan lagu slow. Kita tunggu aja yah~

_____________________________________________________________

Ini dia wajah Gayeon 4Minute tanpa make up !

gayeon

Gayeon lebih cantik klo tanpa make up ! Alami nya dpt banget tuh . . . . Klo pake make up, Gayeon suka dirias jdi lbh tua gtu . . . . hehehe~

Foto ini diambil sblm rias di backstage. Dan foto ini di upload Gayeon di minihompy nya tgl.31 Oktober kemarin.

_____________________________________________________________

Someone want to become a wonder girl ?????? Ayo denger rahasia nya dari 3 member WG langsung ! ^^

upload by : wondergirls

hahaha~ Check it out chingu ^^

Oh ya, btw, WG waktu ini sempet dtng ke Korea & filming cf bareng Thunder MBLAQ (adeknya Sandara park 2Ne1), nah, kabarnya mreka uda kembali lagi ke USA untuk meniti karir mereka lagi . . . . Wah, WG, jaga kesehatanmu yah~ Wonderful bakal terus mendukung kalian ber-5 . . . . .

credit : minsarang + youtube

Categories: artikel, news, video Tags: , ,
  1. knights
    3 November 2009 at 9:46 PM

    black music?
    ehm.. jd tambah penasaran aja..

  2. gis
    4 November 2009 at 4:19 AM

    Gayeon sekilaaaaasss mirip sm Stephanie CSJH..
    iya ga sih? hehe… :p

  3. Puput
    4 November 2009 at 9:34 AM

    Bwakakakak.. udah keluar tuh lagu Chu nya.. baru 3 menit release oleh Mnet, gw udah donlod dari AsianReloaded… hahahahaha.. *pamer2*
    menurut gw lagunya tidak se-enak LaChaTa…
    tapi kalo kemaren2 gw baca di soompi di thread SHINee kalo lagu2 ini mirip ring ding dong musiknya, yaaaa.. emang musiknya emang mirip2 RDD dikit2.. ada suara amber nyanyi tuh..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: