Home > artikel, news, video > fx will release a new digital single + BEAST & MBLAQ for today’s M!Countdown + Goodbye Sooyoung After School..

fx will release a new digital single + BEAST & MBLAQ for today’s M!Countdown + Goodbye Sooyoung After School..

Oke,langsung aja. pada postingan kali ini, aq punya beberapa kabar gembira & sebuah kabar sedih . . . . . Eits, sabar . . . sabar . . . .  Mari kita menuju ke beberapa kabar gembira . . . .

Pertama, sepertinya semua uda pada tau kan klo f(x) bakal merilis single terbaru mreka yg berjudul 츄~♡(Chu~♡) ???

fx album

Yups ! Jadi kabarnya f(x) bakal merilis sebuah mini album. Namun sebelumnya mereka bakal merilis digital single untuk album tsb yg berjudul 츄~♡(Chu~♡) bulan depan, pastinya tgl.4 November 2009.

Sbg girlband baru, fx boleh diacungi jempol krn popularitas mreka yg langsung menjulang. Terbukti dgn banyaknya job yg mereka dapat. Memang mreka blm memenangkan suatu acara music show, tapi kualitas vocal mreka makin hari semakin meningkat.

So, buat kalian para fans fx & pengen tau gimana kelanjutan karir fx, tunggu terus perkembangan mereka ^^

_______________________________________________________________

Lalu selanjutnya ada kabaryg menggembirakan dari 2 boyband yg baru debut ! BEAST & MBLAQ !

beast

Jadi BEAST hari ini telah melakukan perform Again & Again-nya 2PM di M!Countdown untuk Heroes stage ! Seperti yg kalian tau, bahwa CUBE Ent dgn JYP Ent ntu adlh sister company. Jadi cukup banyak yg menunggu akan perform ini. Mereka pengen melihat aksi BEAST, yg kerap kali disebut sbg 2PM versi CUBE ent. hahaha~

Penasaran ? Nah, simak perform mreka di bawah ini !

Bad Girl

Again & Agian

upload by : laughandgiggle28

Gimana ??? Keren ??? Ayo cepet di tonton !!!!!!! ^^

Dan . . . .

mblaq

untuk MBLAQ, mereka perform Bad Guy nya Rain hari ini !!! Whooaaaa . . . . . Gimana aksi anak didik Rain dlm melakukan perform sang bintang ? Lihat aksi panggung mreka di bawah ini !

Oh Yeah

Bad Guy

upload by : JungYuri0810

Gimana ? keren ??? yuuukk di tonton atuh~

_______________________________________________________________

Dan ini dia berita terakhir sekaligus berita yg paling menyedihkan . . . . Karena . . . .

sooyoung after school

Setelah sebelumnya Sooyoung & Pledis sendiri menjelaskan bahwa Sooyoung tidak akan keluar dari After School, kali ini kabar malah sebaliknya, menghantap hati para fans After School . . . . . . . Sudah pada tau semua yah ??? iy . . . itu benar adanya (muka sedih~)

Sooyoung After School akhirnya harus menyelesaikan karirnya sbg anggota After School, girlband yg menonjolkan image kuat & sexy. Hiks~ baru aja suka After School . . . . huff~

Ya, melalui interview melalui telepon tgl.29 Oktober hari ini, representatif dri Pledis mengatakan :

“She has decided to leave the group. She is currently discussing through this issue with the company.”

Banyak netizen yg menyayangkan dirinya harus menyudahi karirnya. Namun tak ada yg dpt mengubahnya kecuali Sooyoung sendiri. Ia telah memilih jalan hidupnya. Semoga hal ini adlh yg terbaik 9walau rada gag rela T.T). Semoga tak ada lagi member2 boyband & girlband yg mengakhiri karirnya sementara yg lain masih terus berkarir yah T.T

_______________________________________________________________

Bonus :

Rain cover MBLAQ’s Oh Yeah

upload by : JungYuri0810

credit : minsarang + youtube

Categories: artikel, news, video Tags: , , , ,
  1. SeiYoonYul
    29 October 2009 at 9:47 PM

    chukae buat f(x)!
    smoga jd best newcomer d 2009!

    prihatin aja buat after school, meskipun gak tau2 banget

  2. knights
    29 October 2009 at 9:52 PM

    chukae f(x)..🙂

    d tunggu album barunya..

  3. yoon
    2 November 2009 at 11:48 AM

    keren jg tuh beast perform again,,again jd sk

  4. gis
    3 November 2009 at 6:05 PM

    performnya BEAST not bad lah….
    tp suaranya itu looohhhh… krg beast..
    biasa denger 2PM nyanyi suaranya gahar gimanaa gt…
    skg jd –> gt lah.. hehe..
    tp keren.. itu namanya yg paling dpn pas awal perform sp yah?
    keren.. hehehe..

    MBLAQ juga kereeenn!!
    buset dah… stage perf nya okee.. hehe.. ^_^

    sooyoung keluar knp alasannya?
    sayang banget…😦

  5. Karin
    12 November 2009 at 1:59 AM

    beast is not beast !
    tapi karin suak beast ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: