Home > artikel, news > S.E.S will back + Jaejoong #1 fave idol + JaeSu sings in Jaejoong’s sister wed

S.E.S will back + Jaejoong #1 fave idol + JaeSu sings in Jaejoong’s sister wed

annyeong haseyo yorobun…

udah lama banget aku ga nongol di sini…aku minta maap atas keabsenanku (maap ya jenk, lyd, bri, sita, vhe)…aku pengen bgt OL tapi apa daya tugas menumpuk di depan mata T_T dan ga mungkin aku tendang kemana-mana..makanya aku baru nongol sekarang…mianhae ^^

begitu aku OL ternyata aku udah banyak bgt ketinggalan berita dan dumbfounded ngeliat banyak bgt MV baru T_T…harus buru2 donlod ^^

oke…daripada entar kelamaan curhat…langsung aja keberitanya ^^

First,,

Image and video hosting by TinyPic

S.E.S will back!!!


pada tahu gaa sapa tuh S.E.S?? kekekeke…sini deh aku kasih tau*SOK TAW MODE ON*…S.E.S ntuh adalah salah satu grup cewe bentukan SME (yaa…sunbae-nya SNSD, ama F(X) gitu deh ^^) yang terdiri dari 3 orang cewe cantik…yaitu…Bada, Eugene dan Shoo…. mereka memulai debut mereka tahun 1997 dengan single I’M YOUR GIRL dan mereka bubar tahun 2002…

tapi aku yakin, member S.E.S yang paling di kenal adalah Kim Eugene, ga kenal kebangetan…

kim yoojin fajardo Pictures, Images and Photos

itu lhoo…pemeran utama cewe yang maen wonderful life ato film unstoppable marriage…klo ga kenal juga ga papa kok..aku juga cuma tau dia di dua film itu aja ^^ *BUAKKK* dan tambahan,,dia itu nuna neomu yippeohnya si UKNOW YUNHO ^^
mereka bertiga berkumpul kembali di acara COME TO PLAY yang akan di siarkan tanggal 26 oktober 2009 (OMO?? hari ini??) dan mereka akan cerita2 tentang apa saja kegiatan mereka setelah bubar dan nostalgia tentang apa saja masa2 yang mereka lalui selama menjadi S.E.S dulu….bagus juga kok buat di simak ^^
dan bukan come to play namanya klo ga ada gag team kayak gini…

Image and video hosting by TinyPic

(S.E.S Guy version)

second,,
WHO’s #1 Fave Idol versi Easy 11 magazines???

Image and video hosting by TinyPic

Yosh, jawabannya adalah JAEJONGIE OPPA!!!
1. Kim Jaejoong
2. Kim Hyun Joong
3. Jin Akanishi
4. Wu Zun
6. Kim Heechul
8. Yamapi
9. Park Yoochun
10. Kim Bum
13. Kim Junsu
15. Jun Matsumoto

dilihat dari hasilnya, kayaknya ini adalah voting artis se-asia (kok bisa?? tuh lhoo…ada Wu Zun ama Jun Matsumoto..kan mereka bukan org korea..)dan JeJe oppa nomer satu…chukkae chukkae…ampe bosen aku liat JeJe oppa di ranking2 kayak gini terus dan lagi2 di urutan2 atas…yaa tapi aku tetep bangga kok CHUKKAE…

Third,,
dari berita yg di kumpulkan oleh para Cassias, beberapa hari yang lalu…kakak perempuannya JeJe oppa merayakan pesta pernikahan dan dia mengundang JeJe oppa beserta Junsu dan Yoochun oppa ^^
beruntung bgt tuh yang dateng di kawinannya kakaknya bang JeJe….ga percaya?? liat deh…

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

beruntung bgt kan bisa ketemu 3 member dbsk…kekekeke..tapi sayang ga ada Yunho ama Changmin…kan Yunho lagi syuting..klo changmin??? apa dia udah mulai syuting kah??

dan lagi,,khusus untuk kakak perempuannya Jae oppa ini,,Bang JeJe dan Junsu oppa menyanyikan lagu “To My Bride”..yah…kayak gitu sih klo aku jadi kakaknya Bang JeJe aku ga jadi nikah deeh…^^ kekekeke…
coba deh dengerin…apa kalian akan berpikiran yg sama kayak aku??

bonus…selama ini kan bang JeJe punya 2 keluarga tuh…ini dia keluarga biologisnya…thanks for YunJaeluv of DBSKnights ^^

Image and video hosting by TinyPic

good looking semua ya??

credits: DBSKnights + AllKpop

Categories: artikel, news Tags: , ,
  1. yoon
    26 October 2009 at 11:23 AM

    Ajumma!!! kgn bgt ma mrka><
    come 2 play tayang dmn si?

  2. 3 November 2009 at 10:51 PM

    Klo klrg Kim ny mnta dunk fotony…
    Kbrny dy pny 8 kakak cewek?
    Mank bner?
    Dy lbh mlih yg mana?
    Sory y bnyk tny…
    Slam kenal y…

  3. bewie179
    4 December 2009 at 5:27 PM

    @lee ah:ntar yaa ku cariin ^^
    @yoon: sorii aku bener2 gtw ^^

  4. 21 May 2010 at 4:38 PM

    Maw donk come to play na~~~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

