Home > artikel, picture, polling > MBLAQ VS. B2ST in BLACK outfit, Who’s your choice? Let’s Vote! + U-Know Yunho for High Cut Magz

MBLAQ VS. B2ST in BLACK outfit, Who’s your choice? Let’s Vote! + U-Know Yunho for High Cut Magz

Halo-halo *waving* ketemu lagi ama sita, demi mebayar ke-alpha-an ku kemaren – kemaren, makanya aku hari ini mau ngepost agak banyak nih, hehehe. Sekarang aku mau ngepost tentang boyband yang lagi anget – angetnya di bicarain nih, yap yap, siapa lagi kalo buka MBLAQ and B2ST! yeey (stress) Hehehe, maklum aku excited banget, soalnya aku udah mantengin kedua boyband ini dari sebelum mereka debut, omong – omong aku sekarang lagi pusing nih, Download list ku banyak banget >.< Boyband favoritku nomer satu selain 2PM, yaitu SHINee lagi Promo, Woohoo, yeah!!! Terus banyak yang debut n comeback, aigoo, asik sih, tapi ya itu… downloadnya jadi keteteran, ck ck ck…

20091024_beastmblaq_572

Dan kali ini…. Aku mau nanya, siapakah yang menurut kalian paling keren kalo pake Black Outfit, apakah MBLAQ ato B2ST? Silahkan liat gambar – gambar di bawah ini dulu sebagai bahan pertimbangan sebelum ng vote, hehehehe (check under the cut for Yunho’s pics)

Yakk, kali ini aku mau nge share pict – pict nya MBLAQ ama B2ST, kedua pendatang baru favoritku ini, mereka keren – keren lho pake baju item… Kalo aku sih suka dua – duanya, Kalo kalian? Oke, Let’s try ‘em~!

MBLAQ’s Turn


Image and video hosting by TinyPic

Seung Ho

Image and video hosting by TinyPic

Lee Joon

Image and video hosting by TinyPic

G.O

Image and video hosting by TinyPic

THUNDER

Image and video hosting by TinyPic

MIR

Image and video hosting by TinyPic

B2ST’s Turn


Ki Kwang

Image and video hosting by TinyPic

DooJoon

Image and video hosting by TinyPic

Junhyung

Image and video hosting by TinyPic

YoSeob

Image and video hosting by TinyPic

Dongwoon

Image and video hosting by TinyPic

Hyunseung

Image and video hosting by TinyPic

Gimana?? Kalian suka siapa?? Oke oke, vote yok di sini, hasilnya sengaja gak aku hidden, soalnya ini cuman buat survey, heheheehe~


Nah, yang terakhir, buat kalian yang kangen ama Yunho oppa, ini aku kasih 3 picture nya si oppa buat HIGHCUT magazine, monggo~

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Whoaa, foto yang terakhir mantep banget kalo menurutku, hehehe… Oke, sekian dulu ya postinganku kali ini, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo ^^

Credit : soompi

Categories: artikel, picture, polling Tags: , , ,
  1. 25 October 2009 at 5:01 PM

    huaaaaa ga bisa milihh dua duanya boy band favo ku sekarangg bingung >.<

  2. 25 October 2009 at 5:38 PM

    aku pilih 2 2 nya ajahhhh~ MIR, joon, AJ, yoseob. semua keren mau pk baju apa jg keren. ahaha *mian seperti nya aku sudah addicted tingkat tinggi sama mereka* haha!

  3. 25 October 2009 at 11:03 PM

    mblaaaaq XDDD suka b2st juga tapi untuk outfit ini ako suka mblaq😀

  4. yoon
    26 October 2009 at 11:16 AM

    omona!!!!!!!!!!!*mimisan*

  5. bewie179
    26 October 2009 at 12:52 PM

    iya sitaaa….ako setujuh!!!
    fotona Yunho yg terakhir emang MANTAPH!!!
    kekekeke..kmaren aku udah mo berpaling ke Yoo jaesuk ama Kim Sooro (jauh amat ya bandingannya???) tapi aku teteup milih YUNHO OPPA!

  6. noph_teuk!
    29 October 2009 at 10:07 PM

    MBLAQ!!! <3<3<3
    YEAHH!! MBLAQ menanng!!! yiippiieee

  7. gis
    3 November 2009 at 6:14 PM

    beuhh…hasilnya beda tipiiisss…..
    terbukti 22nya boyband baru yg oke punya😀

  8. maiia
    3 November 2009 at 6:29 PM

    mblaq….

    pasti mereka banyak didukung secara udah terlalu banyak girlband di korea…

  9. rdsofyan
    15 November 2009 at 6:25 PM

    MBLAQ of course!!!!

  10. chan
    19 November 2009 at 6:17 PM

    hahahahaa..
    MBLAQ of course my choice ..🙂

  11. Jeine
    18 April 2010 at 2:50 PM

    B2st, for me they’re the best!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: