Home > artikel, news, picture, video > All About B2ST (BEAST) ! [part.1] – UPDATE JUNHYUNG PART

All About B2ST (BEAST) ! [part.1] – UPDATE JUNHYUNG PART

Annyeong chingu. Hari ini aq masih kena B2ST (BEAST)  Virus yg menyebabkan postingan ini full ttg B2ST. Hehehe~

Photobucket

Yg suka atau pengen tau ttg B2ST lbh dalam, mari kita kupas setajam silet ! (silet mode : on) haha~

*) maaf yah, aq lebih nyaman nulis B2ST ketimbang BEAST. hehe~

Postingan ini terbagi dlm beberapa chapter.

_(Chap.1 : Personal data)_____________________________________________

Photobucket

Pada chapter 1 ini, sebaiknya kalian perlu tau, siapa itu B2ST & data pribadi singkat ttg mreka. Nah, buat kalian yg belum tau, mending baca dulu postingan ini & ini, yg isinya profil singkat member B2ST mulai dri DuJoon sang leader, HyunSeung & GiKwang (AJ) yg jadi lead vocal, JunHyung yg jadi rapper, Yoseob, sampai maknae Dongwoon.

_(Chap.2 : Performance)_____________________________________________

Chapter ini membahas perform2 B2ST sampai saat ini. Sebagian besar orang hanya tau bahwa B2ST sudah perform 2x, yakni tgl.16 Oktober di MuBank dgn outfit putih & tgl.18 Oktober di Inkigayo dgn outfit hitam. Tapi tahukah kalian bahwa B2ST sebelumnya uda pernah tampil secara personal yakni dlm acara showcase tgl.15 Oktober 2009 ? Dimana dlm showcase tsb hanya ada mereka yg perform dgn tujuan mempromosikan band yg bakal menjadi bagian dari keluarga mereka kini . . . . Dalam acara tsb, nampak 2 MC yg mendu acara tsb, mereka adalah rekan B2ST sendiri, HyunA & SoHyun 4Minute yg sama2 dri CUBE Entertainment.

Gag percaya ? Liat foto di bawah ini . . .

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Dan ini dia aksi panggung dari B2ST, terdiri atas 4 bagian. Silahkan menonton secara streaming atau buat yg mau download, bisa copy URL nya ke keepvid atau menggunakan youtube downloader ^^

all upload by : OhTheFreakinThrill

Gimana ? Sayangnya aq blm download. Padahal pengen liat mereka perform OASIS (track.5 dlm 1st mini album mereka, Beast is the B2ST). Habis ini aq download ah~

Oh ya, ini ada beberapa foto dlm showcase tsb . . . . Semoga memberkan semangat untuk download yah (min.nonton streaming). hehe~

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

And the hottest one . . . .

Photobucket

Hahaha~

Tertarik untuk menonton ? Jangan malu2 atau gengsi krn uda ngaku2 gag tertarik dgn B2ST duluan . . santai aja . . . . . . ^^ Yuuuuk ditonton / download . . .

_(Chap.3 : JunHyung’s predebut)_______________________________________

Nah, pada chapter ini, mari kita mengenal JunHyung, rapper B2ST, lebih jauh . . . . Setelah membaca profil singkat mereka, kalian jadi uda pada tau kan klo JunHyung ini adlh mantan member XING ? Ini dia foto2 JunHyung di XING, pas konferensi pers & ultah . . . ^^

Photobucket

Photobucket

Lalu ke-2, aq mau share beberapa foto JunHyung predebut.

Yg ini pas Graduation Ceremony.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Yg ini pas natal-an.

Photobucket

Photobucket

Yg ini pas di Hello Star Contest.

Photobucket

Photobucket

& yg ini foto predebut lainnya.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Gag ada oplas kan ??? Hehe~

Klo pun oplas, so what ??????

Btw, aq mau cerita dikit pendapatku ttg rapper yg 1 ini. Pertama kali aq liat JunHyung di MV ntu aq ngerasa dia mirip banget sama Derby Romeo (kepompong). Pas di scene ini :

Photobucket

Yah itu klo dia pke kaca mata. Soalnya pipinya tembeb banget di sini . . . . Mana mukanya rada bulat-kotak dikit gtu . . . Hahaha~

Tapi pas dia buka kaca mata, whooaaa . . . Beda banget . . kesan chubby nya ilang . . hahaha~ But, he is a good rapper, I think . . Perjalan B2ST masih panjang, kemampuan vocal rap-nya masih bisa diperdalam lagi kok . . ^^

Oh ya, maaf tdi ketinggalan. Ini masih ada beberapa hal yg mau aq ksi tau ke kalian. Ini dia wajah JunHyung pas di MTV B2ST Documentary. Ada versi pas rambutnya gag gondrong :

Photobucket

Dan yg ini yg gondrong :

Photobucket

Photobucket

Cakepan yg pas gondrong yah . . hahaha~

Lalu the last one ttg Junhyung, bahwa JunHyung & leader DuJoon ntu dulunya adlh rapper dlm MV & performance AJ – Wipe The Tears (눈물을 닦고) lho ! Ini dia !

Photobucket

_(Chap.4 : NEWSEN Photoshoot)_______________________________________

Dan terakhir, aq ksi bonus beberapa photoshoot B2ST di NEWSEN. Sayangnya yg solo photoshoot cuman ada DuJoon, HyunSeung & GiKwang (AJ). Yah, nikmati aja dulu segini . . hahaha~ Ntar klo ada yg baru2, pasti bakal aq update lgi dah . . . . . ^^

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Oke deh, sekian postinganku. Untuk postingan All About B2ST (BEAST) edisi ini aq kasi 4 chapter aja biar gag kepanjangan. Dan tenang aja, aq bakal melanjutkan pembahasanku ttg mereka di postingan edisi mendatang ^^ Buat yg mau request mungkin mau tau predebut siapa atau apa gtu ttg mreka, silahkan . . Dgn senang hati bakal aq layani . . hahaha~ ^^

credit : B2STrising (B2ST Internatonal Forum)

Categories: artikel, news, picture, video Tags:
  1. zu
    29 November 2010 at 3:48 PM

    aq suka banget sama b2st. kereennnnnnnnnnn
    posting yang banyak ya tentang b2st.hehe

  2. titien
    29 November 2010 at 6:30 PM

    auuuuuuuuuuuuuuuuuu
    saranghanda oppa yoseob
    u very handsome………………..

  3. 21 December 2010 at 8:00 AM

    kok kaya’ ichul ya ci junhyung…

  4. 24 February 2011 at 1:47 PM

    Yo Seob…. lucu banget mukanya!!!!!!!!!! imutt…

  5. 27 July 2011 at 8:26 PM

    Mian chingu, lead vocal bukanny yoseob ya? gikwang kan main dancer??

  6. shanty
    22 October 2011 at 11:39 AM

    tak tahan liatnya…hahaha

  7. cia
    21 November 2011 at 3:01 PM

    like it

  8. 21 November 2011 at 3:03 PM

    love it

  9. 6 January 2012 at 10:29 AM

    Aku ska bnget sma b2st soal.aE mreka pda kerenn

  10. cheryll cmpbellynkim sobeast
    22 January 2012 at 11:31 AM

    aaaw ,, ma hubby junnie ,, you so cooll

    . saranghaeyo yeongwonhi junnie .. ^^

  11. sRy
    2 February 2012 at 10:32 PM

    Wow….
    aQ venz bngt ama b2st,.. D’lptop n hp’Q bxk bngt fto’x..
    Btw, kpn yach ktmu mrka..
    Love b2st..

  12. 3 March 2012 at 4:35 PM

    jnhyung oppa neomu saranghaeyo ♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥

    • June93
      3 July 2012 at 9:51 AM

      ~SARANGHEO B2ST-I LOVE B2ST-AKU CINTA B2ST-MAHAT MAHALTA B2ST-WO AI B2ST-NAN UNNIE B2ST-KATHALIKARAEN B2ST-AISHITERU B2ST~
      I LOVE BEAST everyday,everynight like a song.especially AJ & cute Oppa(yoseob).So sweet If I with b2st everyday..mianhamnida,its was just my dream highs.Haa..Just crazy@fool thinking,.

Comment pages

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: