Home > artikel, news, video > Amber, Krystal & Sul Li f(x) for Seoul ashion Week 2010 Collection + Teaser FT-Triple + Jang Ri In’s new MV out !

Amber, Krystal & Sul Li f(x) for Seoul ashion Week 2010 Collection + Teaser FT-Triple + Jang Ri In’s new MV out !

Hai hai . . . Aq gag yakin bisa ngepost ntar malem. jdi aq langsung post aja 2 untuk siang ini . . oke ?

First, I wanna share this video ! Ini adlh video dimana Amber, Krystal & Sul Li menjadi model untuk Seoul Fashion Week 2010 Collection.

upload by : dirah9302

Wah, pengen lihat nih gimana ketiga cewek f(x) ini berjalan di atas catwalk . . . hehe~

_______________________________________________________________

Sementara itu, FT Island rupanya membuat sub-group mreka dgn anggota 3 org dgn nama FT-Triple yg beranggotakan Choi JongHoon, Lee JaeJin dan Choi MinHwan. Mereka telah merilis MV teaser mereka yg berjudul Love Letter (judulnya so sweet~ haha . . .)

Simak berikut teaser nya :

upload by : jinnienomuyeppo02

Adapun MV ini dishooting di Cebu, Filipina !

Full MV nya bakal dirilis tgl.26 Oktober mendatang. Buat para Primadona, ditunggu yah~

_______________________________________________________________

Dan terakhir, ada kabar bahagia buat para Chocolyn (fans jang Ri In). Yups, bener banget kmu yg di sana ! (nunjuk ngasal~ haha . . .) MV Jang Ri In ft.Donghae SUJU sbg model dgn judul lagu Sunny Day, Rainy Day telah dirilis ! Ini dia !

upload by : huiting7

Aq blm nonton, tapi kelihatannya ada beberapa detik yg merupakan kumpulan foto yah ? Yah gag pa pa deh, untuk suara bagus ceceku, apa sih yg gag . . haha~

credit : minsarang + youtube

  1. 19 October 2009 at 3:32 PM

    Ako g’ tau sanggup apa g’ nonton MV na ??? =_=’
    tapi thanks uda ngeshare bri … ^^

  2. SeiYoonYul
    20 October 2009 at 11:43 AM

    Aduduh, krystal quwh. . . >.<

  1. 23 October 2009 at 10:59 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: