Home > artikel, news, video > KJE Chocolate 091017 + Henry will join Jang Ri In MV ?? + 091018 Inkigayo performance

KJE Chocolate 091017 + Henry will join Jang Ri In MV ?? + 091018 Inkigayo performance

Ini dia KJE’s Chocolate Encore Special tgl.17 Oktober 2009 kemarin ! See it !

DBSK (Jaejoong’s solo, Changmin’s solo, Balloons)

2NE1 – Fire + In The Club

Big Bang & No Brain – Oh My Friend

upload by : CodeMonmonSeason4

Rindu dgn lagu2 DBSK ? See that !!! Pengen kembali melihat aksi panggung 2Ne1, BigBang & No Brain ??? See that too !!! ^^

_______________________________________________________________

Hei hei, ini berita dadakan !

Setelah MV teaser Jang Ri In dirilis tgl.15 Oktober 2009 kemarin di SOHU dgn judul Sunny Day, Rainy Day dgn Donghae SUJU sbg model MV nya bersama jang Ri In yg mesra banget, kini kabarnya Henry SUJU-M juga bakal ikut berpartisipasi dlm MV Jang Ri In !

Tapi rupanya bukan dalam MV yg di model-in sma Donghae (ntar rebutan Li Yin lgi . . hehehe~). Jadi, Henry bakal berpartisipasi dlm MV Jang Ri In selanjutnya, yakni Love Me. Apakah ada adegan mesra ? Blm ada yg tau selain mreka. Hehe~

Jang Ri In bakal menjadi tamu dlm acara Sohu Star Online yg diselenggarakan pd tgl.19 Oktober 2009 mendatang pd pukul 2 siang (waktu China) sekaligus waktu MV tsb bakal dirilis ! Wow . . . . makin gag sabar nih ^^ (tpi knp harus di sela2 aq TRY OUT ?).

_______________________________________________________________

Sementara itu KARA telah menyelesaikan promo album KARA REVOLUTION mereka di Inkigayo dgn lagu Mister. Simak berikut penampilan mereka :

KARA – Mister

Good bye stage . . . bye bye KARA~

SHINee – Ring Ding Dong

Panggung yg lebih baik dri sblmnya. Lebih prima, lebih maksimal, rite ??

BEAST – Bad Girl

Nice voice . . . rite ???

MBLAQ – Oh Yeah

Hitam kuning ? Boleh juga ^^

G-Dragon – A Boy

Gleeekkkkkzzz . . .  Rambutnya ????

f(x) – LA chA TA

Lacha lacha ta ta~

T-Nova – TTL Listen 2

Hitam merah ??? Cool~

Dan ini dia digital chart yg dibawakan oleh Sul Li & Amber f(x) !

Selain mereka, masih ada pula perform2 menarik dri Taegoon, Lee Seung Gi, B2Y, RUN, JB, dll . . . . Yuk di tonton ^^

_______________________________________________________________

Bonus :

New KARA’s CF – COB Chicken

upload by : sweetpack07

Sekian beberapa video terbaru yg aq temukan di youtube ^^

credit : youtube + sookyeong

RIndu dgn lagu2 DBSK ? See that

  1. 18 October 2009 at 8:30 PM

    haizz ntu rambut nya GD~~ aduh ouppa, kamu udah cakep pake rambut item/coklat lurus pendek. kenapa kamu suka yang aneh2 sih?
    MBLAQ sama BEAST nya keren XDD
    kalo B2ST ganti nama jadi BEAST biar lebih liar aku kok rada ragu ya? soal nya masi manis2 gitu konsep lagu sama dance nya. hoho

  2. 18 October 2009 at 8:34 PM

    @ bebey : iy . . . . mreka kurang ‘beast’ ah . . malah mblaq lebih ‘beast’ . . hehe~

  3. 18 October 2009 at 8:46 PM

    @ brian : iyah bener. hehe. lagian menurutku MBLAQ ntu kesan nya lebih garang dan dewasa. hoho

  4. heroldajj
    18 October 2009 at 10:27 PM

    @Brian&Bebey:MBLAQ lbih garang!jls dong tw sndiri kn siapa yg bikinya??!oh brian kmu mw TO y,,ywdh mga sukses y!!
    eh ayo smua pcinta kpop dkung dbsk d chanelv,ktny skrng hr trakhr!!ayo vote tvxq!!

  5. 18 October 2009 at 10:43 PM

    @ heroldajj :yang bikin nya RAIN. hoho. selaen garang2 mereka juga cakep2. hihi
    *sorry OOT di sini*

  6. knights
    19 October 2009 at 2:30 AM

    KJE yg kemaren tuh klo gak salah merupakan kumpulan dr perf2 encore KJE yg gak pernah d tayangkan langsung.. dan hanya d saksikan oleh penonton2 ‘spesial’..
    bener gak?

  7. 19 October 2009 at 8:00 AM

    @ knights : yupz. bener.

  8. widya
    25 October 2009 at 4:16 PM

    aq mw tnya,, gmn c cranya ntn inkigayo ma acara musik lain live dr internet
    tw alamat websiteny ga?

  9. 25 October 2009 at 7:08 PM

    @ widya : katanya sih di : minsarang.wordpress.com bisa nonton. tpi aq blm pernah coba . . . .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: