Home > artikel, news, picture > Kang In gets Another Trouble? + Shin HyeShung Gambling?

Kang In gets Another Trouble? + Shin HyeShung Gambling?

ok deh 2 kabar ini emm..how to say?? agak kurang mengenakkan tapi yah…berita tetap berita enak gag enak tetap harus dipublikasikan so…

20090922_kangin_main

Berita pertama dari Kang In. Setelah masalah terselesaikan datang lagi masalah menghampiri Kang In. what’s wrong with him?

Dikabarkan hari ini tanggal 16 Oktober jam 3 pagi Kang In dengan keadaan tidak sadarkan diri. Menabrak sebuah taksi yang kebetulan berpenumpang 2 orang. Kontan Kang in kabur dan akhirnya dibawa ke kantor polisi Kangnam jam 9 pagi ini. Beruntungnya 2 penumpang dan supir taksi tidak mengalami lecet sama sekali. 6 jam setelah kejadian dikabarkan bahwa kadar alkohol dalam darah Kang In sebesar 0,0082 %

Dikabarkan bahwa Kang In akan diinterogasi lebih jauh siang ini.

Polisi menambahkan “We can take into consideration the fact that Kangin has confessed, even though it was some time after the incident. However, since he had fled the scene after the accident, we have to consider it as a hit and run. We will release more information in the afternoon.”

heem…semoga Kang In dapat mengambil hikmah dari semua ini dan buat para fans jangan kecewa dulu guys, dukung terus Kang In. Kang In hwaiting.

_________________________________________________________

ShinHyeSungOppa6

know this oppa?

yap dia adalah prince ballad shinhwa Shin HyeSung. Kali ini dia sedang diterpa kabar tidak sedap. Kabarnya HyeSung oppa berhasil memenangkan uang sebesar 10 juta won dari hasil berjudi *gasp* hari ini.

Tidak hanya sekarang Hyesung dikabarkan sudah mulai berjudi sejak tahun di 2007. Bulan April sampai July 2007 HyeSung dikabarkan memenangkan  uang sebesar 140 juta won di salah satu hotel di Macau dengan berjudi.

hiks. semoga aja berita HyeSung engga bener. semoga…..semoga

cr: k bites

  1. knights
    17 October 2009 at 12:59 AM

    wew, s kangin kena masalah terus nih..

  2. Mithaa Minsoojin
    17 October 2009 at 11:42 PM

    Huahhhh . . . .
    Hye sung my oppah ~
    t’xta kaow slama iny m’hilang darikuw hx u/melakukan hal yg gk kereen ituh …
    Huhuhu …
    Miss uw a Lot oppa~T.T
    moga2 ajj ea berita.a kgk benar…

  3. lophkorea
    20 October 2009 at 12:40 PM

    kangin emang goblok!!!
    udah suka mabuk2an, ngerokok, suka brantem (mukul orang), udah itu kalo salah, langsung kabur lagi!!!
    BABO YAAAAAA!!!

  4. 20 October 2009 at 5:59 PM

    @ lophkorea : yah itu sudah tabiat kangin. tapi dia sudah minta maaf kok walau masih banyak netizen yg belum bisa memaafkannya.

    wah, aq mau duitnya $.$

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: