Home > artikel, news, video > Jang Ri In will comeback in the end of Oct + T-Nova bravo ! + Daum polling result + some bonus video

Jang Ri In will comeback in the end of Oct + T-Nova bravo ! + Daum polling result + some bonus video

Annyeong. Setelah seharian tadi modemku dipakai adekQ, kini saatnya aq beraksi. Aduh, bru buka blog2 credit, eh beritanya uda menumpuk T.T

Oke, satu satu yah . . . .

Pertama, sebuah kabar gembira datang dri seorang penyanyi soloist asal China yg menyalurkan bakatnya melalui SM Entertainmnet. Siapa lagi kalau bukan Jang Ri In (a.k.a Zhang Li Yin) !! Kabar dari Jang Ri In ini bakal membahagiakan para fansnya (baca : chocolyn).

jang ri in

Why ? Because she will be releasing her 2nd single at the end of October and will officially start a new round of promotional activities ! Yay ! Senangnya hatiku . . .

Pada SM official site, SOHU dan beberapa media outlet China mengatakan bahwa teaser MV Jang Ri In bakal dirilis secepatnya. Jang Ri In yg debut di Korea & mendapat sambutan hangat atas lagu Timeless ft.Xiah Junsu DBSK, lalu kembali sukses dgn album pertama nya yg berjudul I Will yg dirilis Maret tahun lalu, kini kembali aktif dan berharap masih mendapat sambutan hangat dari para fans. Hm, entahlah, apakah lagunya cuman akan beredar di China atau bakal dibuat dlm versi bhs.Korea nya (hope full). Mari kita tunggu sampai akhir Oktober krn kabar mengatakan demikian ! ^^

_______________________________________________________________

Lalu kabar berikutnya dtng dri T-ara. Jujur, pertama mereka debut aq ngerasa grilband ini GAG BANGET (sorry buat para fans nya). Tapi semenjak lagu TTL ini, aduh, rasanya mereka gag boleh lepas dari perhatianku . . Hahaha . . . T-Nova jjang !! Oke, kabar dri T-ara untuk hari ini adlh mereka memenangkan CDMA (Cyworld Digital Music Award) untuk 2x berturut-turut !

t-nova

Yups, lagu Lie yg merupakan lagu debut mreka menjadi pemenang untuk CDMA ke-38 sekaligus menjadikan mreka sbg Rookie of the Month untuk bulan Agustus ! Selain itu, lagu TTL pun ikut melengkapi dgn menjadi pemenang pd CDMA ke-39 sekaligus menobatkan mereka sbg ting’s Choice Artist bersama Supernova. TTL tak hanya menjadi lagu hits saat ini, selain rank nya yg selalu bagus di Cyworld Music Chart, rank nya jg sungguh baik di Mnet, Melon, Bugs, dll. Bahkan TT Listen 2 pun sepertinya mendapat sambutan sangat baik, bahkan yg awalnya tidak suka T-ara, kini harus berdecak kagum. Selamat buat T-ara & Supernova ! T-Nova, please always become one ! yeah ! ^^

_______________________________________________________________

Dan yg terakhir, ayo tebak, saia yg kira2 bakal tetap eksis dan tetap gemilang walau sudah menyudahi group nya ? Ayo ayo . . tebak tebak . . .

Ini dia hasilnya :

yunho

Yunho DBSK is no.1 !

1. Yunho (DBSK). Melihat akting Yunho yg baik di HTTG, netizen memilihnya sbg yg bakal tetap gemilang ^^
2. Micky Yoochun (DBSK). Wajah mantap, suara serak2 basah, keren euyh . . .
3. G-Dragon (Big Bang). Solo album Heartbreaker-nya mampu meluluhkan hati netizen ^^
4. T.O.P (Big Bang). Suara husky, kemampuan akting dlm IRIS, ada alasan knp dy gag blh masuk rank ? hehe
5. Sunye (Wonder Girls). Kabarnya Sunye bagaikan the 2nd Lee Hyo Ri. benarkah ???
6. Taeyeon (SNSD). Suara mantap, nggak diragukan lagi . . solo karir mah gampang buat leader SNSD ini ^^
7. Yoona (SNSD). the queen of CF. yay ! Banyak yg bilang dy tanpa expresi, oh please . . . envy ? maybe . . haha
8. Siwon (Super Junior). Wajah keren, body oke, kaya banget ! Dy paling eksis di SUJU kan ? hehe
9. Kim Hyun Joong (SS501). Berkat akting  dlm BOF-nya, leader SS501 ini diyakinkan dpt meningkatkan aktingnya.
10. Han Seungyeon (Kara). Banyak yg bilang dy paling menonjol, bukannya Nicole ya ?? Entahlah . . .

Adapun polling ini dilakukan oleh Daum dgn judul which idol singers would receive the most success when (not if) their group breaks up ? Polling ini dilakukan terhadap 12.000 orang. Dan member DBSK yg lain, Heechul SUJU, Daesung BigBang, Jessica & Tiffany SNSD serta So Hee WG juga masuk nominasi. Chukae buat para pemenang khususnya Yunho DBSK ^^

Hm, rada kecewa sih krn Xiah Junsu hyungQ gag masuk 10 besar. padahal uda bermodal suara, tampang & sifatnya . . hahaha. But it’s OK ^^

Bonus Video :

1. f(x) Chocolate Love MV making.

upload by : dirah9302

1 kata, CF nya keren ! Bakal ada MV nya kan ?????? (hope full)

2. Promosi SM Town untuk Audisi Global.

upload by : sment

Aduh, aq makin cemas kalo kabarnya DBSK bakal digantikan T.T huff . . .

3. SHINee CF 30’s – Oddugi

upload by : dirah9302

Hm, donlot dulu ah~

credit : minsarang + youtube

  1. Firaa
    14 October 2009 at 8:56 PM

    Keren !
    Iya,ak pgn bgt lyat mv chocolate love fullnya..kalo gak salah mv ny keluar bsk tgl 15?huwa mdh2an bnr..hehe

  2. knights
    15 October 2009 at 12:37 AM

    yah, mending xiah drpd yunho..

    yoona tanpa ekspresi? maksudnya?

  3. knights
    15 October 2009 at 12:58 AM

    wah, brengsek!

    d blog ‘sebelah’ ada yg bilang klo yoona gak bisa akting!
    bego banget yg bilang..

    klo dia gak bisa akting, ya gak mungkin lah bisa dpt penghargaan “best new actress”.
    dasar bego, buka matamu LEBAR-LEBAR! jgn termakan sm kebencianmu..
    stupid af..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: