Home > artikel, news, video > [DL link] DC 2009 HD perfromance + Nobody’s WG new version is here !

[DL link] DC 2009 HD perfromance + Nobody’s WG new version is here !

Hai semua ! Syukur hari ini aq masih libur jadi bisa nemenin kalian semua ^^

Oke langsung aja, buat kalian yg sudah nonton DC 2009 atau belum sama sekali dan belum sempat download karena pengen cari yg kualitasnya jernih (HD), nggak usah repot, mari kita berkunjung ke blog2 yg baik hati seperti ASIAN RELOADED atau CASHEWMANIA. Berkut link untuk menuju ke tempat link download nya :

CASHEW MANIA – DREAM CONCERT 2009

ASIAN RELOADED – DREAM CONCERT 2009

please comment at this blog & that blog if downloading ^^

Yg link download CASHEWMANIA itu link untuk keseluruhan acara (awal sampai akhir) dgn format AVI tinggkat normal, sedangkan ASIAN RELOADED meng uploadnya 1-1 dlm format MP4 yg sumpah, HD banget ! Ayo tentukan pilihanmu lalu buruan donlot ! ^^

*) Di dalamnya memuat perform SNSD, 2Ne1, f(x), 4Minute, T-Nova, SUJU-M, SUJU, KARA, 2AM, SM-Town, dll.

_______________________________________________________________

Lalu, masih pada inget lagu Nobody-nya Wonder Girls kan ?

wondergirls

Nah, kali ini kita disuguhi sebuah versi baru dari lagu Nobody, yakni Nobody (Jason Nevins Remix) version ! Dengarkan lagunya dibawah ini !

upload by : wondergirls

Tertarik untuk mendownload versi mp3nya ? Tenang saja, ini dia aq upload khusus buat KH reader !

Wonder Girls – Nobody (Jason Nevins Remix)

bit rate : 192 kbps

full credit : Brian Junsu @ Korean Highlight

Selamat berdownload ria yah !!! ^^

credit : youtube + cashewmaniakpop + asianreloaded

  1. heroldajj
    13 October 2009 at 10:51 AM

    Waaaa….Pgen donlot!!!
    bri cashewmania tu yg nyediain donlot ASF jg kn??

  2. Onewchan
    13 October 2009 at 3:00 PM

    Pengen lyat DC T.T

  3. yulsic
    13 October 2009 at 3:16 PM

    bagus kagak sih lagunya??
    haya, dr tadi donlot ga rampung2

  4. 13 October 2009 at 3:52 PM

    @ hilda : yups.

  5. meeramaruu
    14 October 2009 at 4:11 AM

    waaa.. mau donlot ahh.. blm sempet nntn DC nii..
    makasi yaaa..😄

  6. knights
    15 October 2009 at 12:29 AM

    yg cashewmania jg ada versi cut-nya kok, dan menurutku lebih bagus drpd yang asianreloaded..

    btw, thanks for the link..🙂

  7. 15 October 2009 at 12:34 AM

    @ knights : ada c, tp gag smua di upload cut na . . sma2.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: