Home > artikel, news, picture, video > TTL 2nd version + f(x) without make up

TTL 2nd version + f(x) without make up

Nah, ini dia postingan keduaku hari ini . . Mumpung dpt waktu banyak, post deh . . .

Oke, let’s read it chingu ^^

Pertama, kabar bahagia dtng dri T-ara & Supernova. Seperti janjiku kepada kalian kabar sebelumnya, bahwa T-ara bakal perform dgn Supernova untul lagu project mreka yg berjudul TTL (Time To Love) dgn jumlah anggota keseluruhan (baca : T-ara = 6, Supernova = 6, total = 12) dan itu benar adanya !!!! Hanya saja, ada sedikit yg tidak sesuai perkiraanku. Aq kira mreka sekedar perform di atas panggung berduabelas dgn lagu tsb tanpa ada perubahan, kecuali pada dance yg harus kembali di atur untuk posisi 12. Dan aq pikir 6 org gag dpt kebagian nyanyi atau minimal ‘ngambil’ bagian yg lain. Ternyata dugaanku meleset !!!!

Kenapa ? Karena mereka bakal perform dgn lagu TTL 2nd version ! OMO ! OMG ! Itu bener ! Wah, makin banyak yg harus aq donlot T.T

Tapi seneng juga sih . . hehehe . . So, langsung aja dengerin lagu TTL 2nd version yg diberi judul baru yakni TTL Listen 2 di bawah ini !

upload by : Vagabond190

Gimana pendapat kalian ? Sayangnya aq blm donlot . . Jdi blm bisa pastikan apakah nih lagu jdi lebih keren atu gag . . . Yg pasti konsep style mreka cukup mengalami banyak perubahan, dpt kita lihat pd foto mereka di bawah ini . . .

Photobucket

Photobucket

Bener kan . . Hm, tpi rada norak juga sih style yg ini . . hehehe . . But, smg aja lebih bagus lgi . . amin . . . Dan jujur aja nih, aq bener2 pengen group ini tetep eksis dgn 12 member, 6 cowok, 6 cewek . . . Biar beda dri pd yg lain ^^ . . hehe

___________________________________________________________

Dan berikut aq cuman mau share foto . . . . See it . . .

Photobucket

f(x) tanpa make up ! Victoria tetep cantik, Krystal & Sul Li juga ^^ Amber keliatan sisi wanitanya walau tetep stay cool, Luna . . kenapa dirimu ? hehe . . Love f(x) !!!!!

Kabarnya, itu mreka saat di airport. Mo kmana yah ? Ada yg tau ?

credit : minsarang

Categories: artikel, news, picture, video Tags: , ,
  1. firaa
    9 October 2009 at 9:16 PM

    krystal onni cantik !
    hwaiting !🙂

  2. 9 October 2009 at 11:21 PM

    sulli lucu ya..
    di dua fotonya merem trus..
    wkwkwkk..^^
    tp f(x)emg cantik2 c..^^

  3. knights
    10 October 2009 at 12:19 AM

    wew, kasihan banget krystal n luna..
    keliatan banget klo mereka tuh kurang istirahat..
    gimana sih SM nih?

  4. Karin
    12 October 2009 at 12:38 PM

    remix abis..

    f(x) lucu tanpa make up.. ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: