Home > artikel, news > DBSK ngerayain Chuseok di China + Taeyeon menyentuh hati 8 member

DBSK ngerayain Chuseok di China + Taeyeon menyentuh hati 8 member

Hawa-hawa Chuseok, atau yg sering dikenal dgn istilah thanksgiving di negara barat, terasa banget belakangan ini. Hal ini disebabkan karena memang Chukseok kali ini akan diadakan pd tgl.3 Oktober 2009 besok, seperti yg telah aq sampaikan sebelumnya. Beberapa artis merayakannya dgn pulang ke kampung mereka. Sayangnya, sebagian besar justru harus tetap menjalani kegiatan mereka yg padat.

Photobucket

Salah satunya DBSK, yg harus merayakan Chuseok di China. Kabarnya kelima member telah ke Shanghai untuk melaksanakan konser mereka kemarin malem di Shangai Hongkou Football Stadium. Setelah sibuk dengan aktivitas mereka sendiri2 seperti Yunho yg sibuk akting untuk Heading To The Ground, Jaejoong & Yoochun untuk duet mereka di Jepang, maka ini adalah saat dimana mereka kembali berkumpul jadi 1.

Hm, kita tunggu aja gimana DBSK merayakan Chuseok bersama para Cassie di China yah !

___________________________________________________

Selanjutnya kabar datang dari gadis manis si leader yg menawan dari SNSD, yups, Taeyeon noona . .

Photobucket

Kabarnya Taeyeon membuat sebuah video message buat 8 member SNSD lainnya di dlm reality show Beauty N Diary Season 2, dimana reality show ini bakal menunjukkan kepribadian SNSD lebih dalam lagi.

Seperti yg kita tahu bahwa SNSD adlh girlband yg menurutku paling blak2an, apa adanya, itu adlh kepribadian mereka yg sebenarnya yg terkadang membuat mereka semakin dibenci oleh antifans. Hm, padahal menurutku jarang banget ada girlband yg menunjukkan sisi mereka yg sesungguhnya lho . . That’s the real of them . .

Kembali ke topik pembicaraan, 25 episode ini telah ditayangkan sejak september kemarin dgn judul Cheer Up SNSD!. Dlm episode tsb, SNSD juga rupanya sekaligus merayakan anniversary mereka yg ke-2 sejak debut pertama. Dalam episode tsb akan dimulai dari sebuah video message-nya Taeyeon untuk 8 member lainnya. Sang leader membuatnya dgn sepenuh hati, jujur serta rasa syukur yg dalam. Tak lupa dlm video message tsb, Taeyeon memberi semangat kepada 8 member lainnya dgn mengatakan bahwa mereka telah bekerja keras dgn sunggu baik. Dan kini merelah telah memperoleh hasil yg memuaskan. Oleh karena itu SNSD harus terus semangat ke depan.

Video message ini sungguh menyentuh hati para member. Belum lama mereka tersentuh, tak lama kemudian, hal istimewa terjadi lagi. Kali ini mereka dikejutkan dgn suprise party yg membuat Tiffany mengeluarkan air mata karena rupanya walau ini adlh anniverary mereka yg ke-2, tapi baru kali ini ke-9 member merayakan dan semeriah ini. Tak lupa ke-9 member SNSD berterimakasih kepada staff Miero Beauty N atas semua kebahagiaan yg mereka terima.

Penasaran ? Stay tune terus sampai video eng sub nya dirilis !!!

credit : minsarang

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. Karin
    2 October 2009 at 5:11 PM

    1st ?
    hm, kasian juga dbsk.. tapi nggak apa kok. selamat merayakan chuseok ya !

    wah, so sweet.. snsd memang the best deh ! ^^

  2. gyu seul
    2 October 2009 at 7:45 PM

    aku setuju klo snsd tuh blak2an, apa adanya
    makanya aku suka snsd

  3. firaa
    2 October 2009 at 8:28 PM

    Taeyeon onni fighting🙂 !

  4. wie
    2 October 2009 at 8:49 PM

    Seneng dEH LIat db ber5 lg..
    Jd terharu aku..

  5. knights
    3 October 2009 at 1:07 AM

    iya, dah baca d ssf tadi🙂
    hwaiting taengoo! ^^

  6. ukinoona
    3 October 2009 at 4:38 AM

    ako mkn cnta snsd..i dont care af..tp akhir2 ini bnyk jg safer yg jd sone..snsd jjang!

  7. top fans no.1
    3 October 2009 at 5:16 PM

    wah, dbsk ngerayain di china.. gimana yah ???

    taeyeon, gue juga terharu..

  8. joana
    3 October 2009 at 7:29 PM

    di china????wakh..sambil liburan donk…
    hrhr..berjuang terus dsbk

  9. maiia
    3 October 2009 at 9:22 PM

    fighting buat dbsk!!
    always keep the faith…

  10. 3 October 2009 at 9:46 PM

    @ukinoona : setuju. ada 3 temenku di twitter yg tadi AF skrg malah jadi sone. gyahahaha ako seneng🙂

    yesss snsd ada reality show lagi. harus donlot !

  11. Ayoe_xiahkey
    4 October 2009 at 8:51 AM

    bwt dbsk smangat trus y…

    snsd emang keren bgt…jd pgen cpt2 nnton reality shownya…hehe

  12. Brian Junsu
    4 October 2009 at 10:50 AM

    @ ajenk : jdi inget kt dlu ya . . Hehe . . Kt hilaf sih uda main hakim sndiri . .

  13. Shasy
    25 August 2010 at 1:25 AM

    hehee…mian q telat muncul ru nemu blok ni…
    snsd mdh2an mkin jaya z, , q sk liat dance2 mrk…
    klo bleh nany mrk dah pd pcaran blom???
    en…sypa2 z pcar mrk…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: