Home > news, video > What entertainment that netizen want to apply ? + Japan’s no.1 male artist who can cook + 2 shared video

What entertainment that netizen want to apply ? + Japan’s no.1 male artist who can cook + 2 shared video

Entertainment mana yg dipilih oleh netizen sbg entertainment yg bakal mereka pilih untuk mejadi trainer ?

what

Jawabannya adalah . . .

result

Yups ! Jawabannya adlh YG Entertainment !!!!!

Berikut listnya :

  1. YG Entertainment (Big Bang, 2NE1)
  2. SM Entertainment (DBSK, SNSD)
  3. Jungle Entertainment (Drunken Tiger, Yoon MiRae)
  4. JYP Entertainment (Wonder Girls, 2PM)
  5. Hook Entertainment (Lee Seung Gi)
  6. DSP Media (SS501, KARA)
  7. Mnet Media (Lee Hyori, Ok Joo Hyun)
  8. Good Entertainment (ShinHwa)
  9. Pledis Entertainment (Son DamBi, After School)
  10. IS Entertainment (SG Wannabe)
  11. Star Empire (Jewelry)
  12. Core Contents Media (T-ara, SeeYa)
  13. Cube Entertainment (4Minute)
  14. F&C Music (FT Island)
  15. Others

Wah wah wah . . . YG hebat dah . . . Pamor YG semakin naik semenjak 2Ne1 bergabung nih kayaknya . . Apa semua pengen jadi 2Ne1 & BigBang ??? hehehe . .

Lalu SM & JYP nggak mengungguli pasti krn masalah SM dgn DBSK & JYP dgn 2PM jadinya pamor mereka agak nurun . . Yah gag pa pa deh . . . Selamat buat semua yg masuk list yah ! Tiap entertainment pasti punya kelebihan dan kekurangan masing2 kok ^^

___________________________________________________

Lalu, ngomong Korea sering kali nggak jauh2 dgn Jepang. Khususnya klo uda ngomongin polling2. Hehe . . Yups, kali ini . . . . . siapa Japan’s no.1 Male Artist Who Can Cook ? Jawabannya adlh . . . . .

  1. Naoi Yoshifumi (Bump of Chicken)
  2. Jaejoong (Tohoshinki)
  3. Osamu Jinguuji (Remioromen)
  4. Masahiko Kubota (Beat Crusaders)
  5. Masaharu Fukuyama
  6. Masayoshi Yamazaki
  7. ROY (The Bawdies)
  8. Kiyoshi Ijichi (Asian Kung-Fu Generation)
  9. Matsumoto Jun (Arashi)
  10. Hata Motohiro

Yay . . . Jeje masuk nominasi & dpt rank.2 ! Chukae buat para nominasi khususnya buat Jeje hyung . . ^^

___________________________________________________

Dan terakhir aq mau share 2 video buat kalian smua ^^

Pertama, OST nya Heading To The Ground yg dinyanyiin oleh Taeyeon & Sunny SNSD.

Taeyeon & Sunny SNSD – It Must Be Love 사랑인걸요 MV

upload by : miumiudolls

Kudu di donlot tuh bagi yg suka lagu2 slow . . . fans SNSD n DBSK . . ayo ^^

Dan yg kedua, aq mau share video Showbiz Extra. Kali ini Showbiz Extra membahas alasan 2PM Nichkhun, Super Junior HanKyung, 2NE1 Sandara Park, Wonder Girls YooBin & SNSD Jessica memilih untuk berkarir di Korea ! Buat kalian yg ngerti bhs.Korea, kudu di donlot nih ^^

upload by : arirangworld

Oke deh, sekian postingan singkatku ini. thx buat support kalian semua yah chingu . . >.<

credit : minsarang + youtube

___________________________________________________
  1. Hana
    23 September 2009 at 9:02 PM

    setuju banget soal YG. ngeliat 2NE1 siapa sih yang ga mau jd mereka?muahaha
    tapi hebat ya SM di peringkat 2.kasus dbsk soal kontrak kerja yang horror tidak berpengaruh ternyata

  2. 23 September 2009 at 9:15 PM

    Bri mao tny neh *tny apa kak ?*

    Hyori n sg wannabe bukany 1ent ?
    *sbnrny hwangmi yg tny, gw mah ga tau apab ttg ent selaen SM*

  3. 23 September 2009 at 9:23 PM

    aq tau nya lee hyo ri pindah ent. dulu bukan mnet, skrng mnet. bis tu klo sg wanna be aq kurang tau. mungkin bisa cri di wikipedia ^^

  4. Aldila
    23 September 2009 at 10:07 PM

    YG makin berjaya setelah debutnya 2NE1.

    wah, jaejoong masuk lagi. and get 2nd place again.
    baru tau kalo matsujun juga bisa masak.

  5. knights
    23 September 2009 at 11:54 PM

    nunggu sub-nya Showbiz Extra d ssf.. ^^

  6. hildajj
    24 September 2009 at 8:58 AM

    chukhae bwt YG,,,Tp ttp ako lbh sk SM..
    Wah jj msk,,pringkt 2 lg,,emng umma yg stu ni pnter bgt msak,.Chukhae y my jj*D tabok fans.A jj*..btw q bru se.x liat jj msak d acra chocolate you raise me up..wuis lihai bgt jj msak.y..

  7. 24 September 2009 at 11:53 AM

    yuhhuuuuu~~
    Go Go Go YG Family!!!! setuju sangathhh, ,
    ako jga pngen jdi trainer d sna klo d suruh milih. . .
    luph YG FAMILY. . .! ! !

    hahaha, ,
    mank ntu bakat.a Jeje oppa khann. . .??
    pantas ajha klo dy masuk poll, , tpi lbih co2k jdi num 1 tuhh, , hehehe. . . ^^

  8. ukinoona
    24 September 2009 at 12:15 PM

    wah chukae 2ne1..haduw suju kok gak msk y??malah dbsk,,pdhl dbsk brkarir d jepang..

  9. dyah
    24 September 2009 at 7:24 PM

    Yeah…YG mnang…
    Chukkae YG…
    Sjak ada 2ne1,YG makin berjaya…
    Aq ska bgt artis2 SM,tpi krang ska ama SMny…

  10. Karin
    24 September 2009 at 9:55 PM

    wah, sayang juga sih.. kalau sm adem ayem, pasti sm no.1 !
    jaejong pintar banget tuh masak ! calon suami yg baik buat istri yg tdk bisa masak tuh ^^

  11. 26 September 2009 at 4:02 PM

    wohooooo pledis nomer 9
    the power of nine (ngaco)
    gpp pledis, kalian dgn 2 artis aja uda bsa ngeksis di nomer 9
    kalo ako gabung waaah pasti langsung jadi entertainment papan atas

  12. 8 January 2010 at 8:58 PM

    YGE mank trainer berbakat yang bikin artist2 yg keren…
    salut buat jaejoong oppa!!
    pengen dech ngrasain masakan bikinan JJ oppa…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: