Home > artikel, news, picture > Suju Kangin Gak Akan Hadir di Asia Song Festival 2009 + 2AM for Men’s Health

Suju Kangin Gak Akan Hadir di Asia Song Festival 2009 + 2AM for Men’s Health

Haloha temen – temen, oke lah aku gak mau berbasa – basi lagi (udah kehabisan kata – kata) jadi karenanya aku mau langsung to the point aja, Aku bawa dua hal di postinganku ini, pertama datengnya dari Super Junior Kangin, n yang kedua datengnya dari belahan jiwanya 2PM, siapa lagi kalo bukan 2AM, mau tau ada apa aja dengan mereka? Ayok deh langsung aja kita simak beritanya….

Image and video hosting by TinyPic

 

Kayaknya akhir – akhir ini banyak artis Korea yang lagi kena masalah… Kangin oppa salah satunya, padahal Kangin oppa ini adalah member Suju favoritku setelah Hangeng oppa😦  Kalian pasti udah tau kasusnya Kangin, Dia dikabarkan telah melakukan tindakan kekerasan di salah satu bar di Seoul pada tanggal 16 September 2009 kemaren, SM Ent menampik hal itu n bilang kalo Kangin adalah korban. Tapi baru – baru ini ditemuin rekaman kamera CCTV yang mempersulit keadaan kangin oppa, jadi kasusnya mpe sekarang masih belom jelas gimana keputusan akhirnya. Nah karena itu juga posisi Kangin oppa dalam Andre Kim Fashion Show digantiin ama Hwang Jung Eum n Kim Yong Joon. Dan ada satu kabar buruk buat para ELF semua… SM Entertainment menyatakan kalo Kangin gak akan menghadiri Asian Song Festival 2009, walopun sekarang Kangin oppa lagi di Hongkong ama member – member Suju Lainnya dalam rangka Super Junior Super Show 2, Kangin bakalan secepatnya balik ke Korea setelah kegiatan itu selesai sementara member Suju yang lain tetep ngikutin ASF 2009. Wah yang sabar ya oppa, semoga masalahnya cepet selesai, amin…

 
==================================================================
Oke oke, buat penutup postingan kali ini aku bakalan ngasih kalian pict – pictnya 2AM boys for Men’s Health…. Wow lotsa Choco Abs can be found here… Hahahahaha, enjoy~

 
Image and video hosting by TinyPic

 

Image and video hosting by TinyPic

 

Image and video hosting by TinyPic

 

Image and video hosting by TinyPic

 

Image and video hosting by TinyPic

 

Sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo ^^

 

Credit : soompi, AF

  1. maiia
    19 September 2009 at 11:51 AM

    eh busaet..
    anak-anak one day pada kotak-kotak semua gitu perutnya…

    semoga kasus kangin cpet selesai….

  2. dyah
    19 September 2009 at 4:51 PM

    moga2 kasus kangin cepet selesai…
    kangin hwaiting!

  3. 20 September 2009 at 12:55 PM

    yaaampun kangin >_>
    cepet selese yah masalahnya..

    GYAAAA ONGIE OPPA, KWONKABH KUUUUUU *nosebleed*

  4. bebey
    20 September 2009 at 1:39 PM

    wa~ 2AM keren juga ya badan nya..

  5. gis
    26 September 2009 at 1:56 PM

    gilaaaaa…….
    2AM boleh jg…haha…
    jo kwon oppa apalagi, biasanya rada2 gimanaaaaaa gituu…
    disini macho bgt..haha…. keren2!!

  6. SuJuKangGeng
    1 July 2010 at 12:24 PM

    Huhuhuhu sedihnya kangin oppa…..katanya hangeng oppa ngasih pengunduran diri ke sm entertainment…..KENAPA?!!!! kibum oppa juga ga keliatan….kayaknya suju jadi sepi nihh….

  7. ernix
    13 November 2010 at 7:55 PM

    duuuuuugghh kok da ja sich mslah di suju……
    tpi qw slalu dkung klian kok all member suju….
    sarangheyo^_^

  1. 21 September 2009 at 8:32 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: