Home > artikel, birthday tribute, picture > Happy Sweet Seventeen F(x) Amber!! + Some Amber Chibi Pics

Happy Sweet Seventeen F(x) Amber!! + Some Amber Chibi Pics

Happy B’day Amber

 

 Image and video hosting by TinyPic

 

♫♪ Saengil Chukkae Hamnida….

 

♫♪ Saengil Chukkae Hamnida….

 

♫♪ Saranghaeyo uri Amber…

 

♫♪ Saengil Chukkae Hamnida…

 

Happy B’day Amber Liu…

 

 Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

Hohoho, Haloo semua… Hari ini ada yang ulang tahun loh.. Setelah 8 hari yang lalu adalah sweet seventeennya Ajenk onni, n tanggal 1 September kemaren adalah sweet seventeennya Mas Bri, sekarang adalah gilirannya Amber onni nya F(x) yang ultah ke 17! Whoaa, Chukkaeyo onnie, chukkaeyo… Moga – moga tambah cantik, panjang umur n sehat selalu… Oiya gak lupa semoga F(x) bisa sukses seperti sunbae – sunbae nya, amin….Widiih September banyak yang ultah ya… Hahahaha

 Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

BONUS

 

Ini dia aku kasih Pic nya Amber onni DENGAN RAMBUT PANJANG, tenang – tenang ini cuman hasil photoshop nya fans kog… Tapi percaya gak percaya Amber cantiiiik banget pake rambut panjang, jadi keliatan feminine, hehehehe

 Image and video hosting by TinyPic

Oiya, dan ini dia Chibi pics yang aku janjiin~

 Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

Psst, kalian tau gak alesan kenapa pagi ini aku ngepost banyak? Karena ntar selain aku mau nyelesein THR (Tugas Hari Raya) yang (ehem) banyaaaak banget…. Aku mau konsen nyelesein sketsa nya Key oppa yang udah ke pending lumayan lama, mian oppa… Doakan aku ya moga – moga selesei hari ini, hehehehehe… Oke, sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo ^^

 

Credit : AF, soompi, aff(x)tion forum

Categories: artikel, birthday tribute, picture Tags:
  1. ukinoona
    18 September 2009 at 5:40 AM

    aww..met ultah amber oppa..loph u..tnx pic-y lucu2..

  2. TofuRi
    18 September 2009 at 6:28 AM

    @ukinoona : haha.loh ko amber oppa.. dia kan ce..

    amber saengil cukka..
    padahal dpakein rambut panjang n gaun..
    haha..

  3. 18 September 2009 at 6:47 AM

    Saengilcukhae ^^
    Amber, we are Virgo ! yay ! hehe

  4. 18 September 2009 at 6:55 AM

    btw, fanart member laen gag da ya ???

  5. firaa
    18 September 2009 at 10:48 AM

    saengil chukae bwt amber onni😀
    chibi2nya lucu deh,hehehe^^
    hwaiting !

  6. maiia
    18 September 2009 at 11:28 AM

    saengil chukae buat amber onnie..
    gak nyangka bisa cantik banget klo pake rambut panjang..

  7. dyah
    18 September 2009 at 12:48 PM

    saengil chukae amber onnie…
    onnie cantik bgt klo pake rambut panjang..

  8. 18 September 2009 at 2:06 PM

    happy birthday pumpkin gems! :DDD

  9. Alee
    19 September 2009 at 6:31 AM

    .wah, amber ternyata nunaku, hehehehe ^^ asyiiik lebih tua dy (nah lho??)

    .saengil chukae buat amber nuna y, mg2 tambah segala2nya yg baik2, amien, mg2 tambah alim jg, hehehe ^^

    .en buat f(x) hwaaaatiiiing!!!!!!!

  10. Karin
    20 September 2009 at 10:39 AM

    happy birthday amber.. (cipika cipiki)
    hehe

  11. knights
    20 September 2009 at 11:24 PM

    happy b’day amber!
    sory bngt klo telat.. T_T

  12. NH
    24 October 2009 at 9:55 AM

    keren mita the virgin…!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: