Home > artikel, picture > T-Ara Dormitory + SHINee Q&A at Osaka Live Meeting

T-Ara Dormitory + SHINee Q&A at Osaka Live Meeting

T-Ara … Finally ako ngepost ttg mereka juga di blog ini. dan kali ini ayo kita intip dormnya T-ARA~

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

wow clean banget dormnya ya. jadi tertarik deh sama girlband ini. kayanya ako harus cari taw tentang mereka deh. btw, kalo lyat dorm mereka jdi inget dormnya shinee. hmmm T_T

—————————————————–

Photobucket

beberapa hari/ minggu yg lalu kan SHINee ke Jepang & mengadakan Live Meeting di Osaka, naaaah ini nih trans Q&A nya. menarik banget bwat disimak. ayo baca !

Q1 If you were a girl, which member would you date?

Taemin : diriku sendiri karena aku bisa ngedance dan paling muda
Key : diriku sendiri karena aku ingin ngedate dengan orang yg mirip dengan diriku sendiri
Onew  : Taemin, karena taemin mirip dengan tipeku dan atletik skillnya bagus. tapi jangan salah paham ya
Jonghyun : diriku sendiri
Minho : Taemin, karena dia manis & muda

Q2 The one that likes to make jokes/gags is?

semua menjawab onew

Q3 Who’s the coward/scaredy cat?
Taemin, karena dia takut serangga.
Key bilang kalo muncul serangga pas live perform taemin bakal berenti ngedance

Q4 Member with the best Japanese?
Key! Karena dia sering nonton drama Jepang & ngikutin perkembangan JPOP.

Q5 The most vain?
Minho, karena dia suka kebersihan.

Q6 Who walks the fastest?
Jonghyun

Q7 Worst sleeping habits?

Selain Taemin yg memilih Onew, semua memilih Jonghyun karena Jonghyun tidur sambil berbicara.
Onew datang tempat tidurnya Taemin dan menaku-nakutinya.

Q8 Biggest feet?
Key, lalu  Minho.

Taemin’s ideal girl?
Taemin: Cute, pintar, good skin, gentle, sebaya

Jonghyun’s favourite manga?
Jonghyun: Inuyasha, Naruto, Bleach, Dragonball, One Piece, and yang paling dia sukai adalah Slam Dunk. Member lain juga sangat suka Slam Dunk.

Minho’s favourite Japanese artists?
Minho:
Arashi dan KAT-TUN

oke . mana individual question buat ONEW ???? sudah kuduga pahanya key plg gede. tpi kakinya minho gak gede kok ! dan ternyata semua suka Taemin. not really surprising

source & credit to : KPOP JJANG

Categories: artikel, picture Tags: , , , , , ,
  1. nani
    16 September 2009 at 4:18 PM

    ahaha pada suka ama taemin
    LOL iyalah orang cantik banget gitu hoho

  2. lalalamin
    16 September 2009 at 4:59 PM

    taemin❤

  3. bewie179
    16 September 2009 at 10:22 PM

    emang ya…setiap maknae tuh slalu di sayang ama hyung2 n unnie2nya…apalagi maknae kayak Taemin klo aku jadi salah satu hyungnya, ga bakal selamet dia…tiap hari baka kukerjain kekekekeee *evil smile*

  4. bewie179
    16 September 2009 at 10:24 PM

    aku liat…aku liat…di atas meja ntu ada lambangnya heartbreaker…ya ga seh??

  5. TofuRi
    17 September 2009 at 5:36 AM

    haha.. ontae m 2min saling berebut taemin.. hehe..
    wagh g nyangka ternyata si jonghyun suka m Arashi n kat-tun..
    smoga kapan2 ad duet onew ama kamenashi kazuya, junghyun m jin akanishi..
    hahaha.. kren aneh deh..

  6. Sarta Sinaga
    27 August 2010 at 4:24 AM

    waah……
    ngebayang dah pas ge dance tb” lwt serangga,, trus taemin ny lari” gtu muter” panggung…
    hakz hakz,,,*djitak taemin dhe..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: