Home > artikel, news > Girls Highlight #6 : Kim Tae Hee, F(x), SNSD + DL Link Tei ft. After School Bekkah – Mr. Lonely

Girls Highlight #6 : Kim Tae Hee, F(x), SNSD + DL Link Tei ft. After School Bekkah – Mr. Lonely

Ahooy Readers KH sekalian… Apa kabar? Ini postingan ketigaku nih, btw, KH lagi sepi ya malem ini, penghuni – penghuni nya kayaknya lagi pada sibuk (authors : maksudmu penghuni apaan sit?) Hehehehe, oke oke… Kalo kemaren – kemaren biasanya Ajenk onni yang ngepost Girls Highlight, sekarang giliran aku yang ngepost… Yok, langsung aja ya….  (Check Under the cut for the DL Link)

1st Highlight : Kim Tae Hee is a Perfect Woman!

normal_2009-07-29_103127_nixover

Nah, berita pertama ini datengnya dari umma ku, Kim Tae Hee (Kalo umma nya Ajenk onni itu Son Dam Bi, umma ku Kim Tae Hee, ahahaha *ngaco*) yap, kalian pasti tau kan siapa artis cantik ini? TaeHee onni ini udah ngebintangin berbagai iklan n maen di banyaaak drama, n drama nya dia yang berikutnya yang baru akan tayang adalah “Iris”. TaeHee onni ini dapet julukan sebagai “Perfect Woman” karena…. Ternyata selain cantik, ramah, n baik hati, dia ini juga merupakan cewek yang pintar sodara – sodara. Dulu waktu dia masih SMP, selama 3 tahun tersebut TaeHee onni selalu dapet juara satu dengan NILAI SEMPURNA untuk semua pelajaran, widih…. Keren banget ya, selain itu gurunya TaeHee onni juga bilang kalo TaeHee gak cuman pinter, tapi dia juga popular terutama dikalangan murid cowok karena dia dari dulu emang udah cantik banget (ya iyalah temen – temen cowoknya pada naksir, orang Idol cowok aja banyak yang yang nge fans ama dia kog, ck ck ck…) Bahkan dia dijuluki sebagai “Perfect Student” di sekolahnya, Wah wah wah….. TaeHee sendiri adalah lulusan sarjana dari Unversitas paling top di Korea, yaitu Seoul National University. Whoaa, aku semakin salut ama dia, udah cantik, baik, pinter lagi, hwaiting onni!

2nd Highlight : Netizens Said that Krystal was YoonA’s Hidden Sister

pp09091500024

Yap, sesuai sub-tittle di atas, highlight kedua dateng dari F(x) Maknae, Krystal. Baru – baru ini di internet lagi beredar gossip n perbincangan dari netizen yang ngebahas tentang kemiripan Krystal ama YoonA SNSD, bahkan banyak yang menduga kalo Krystal sebenernya bukan adeknya Jessica, tapi merupakan adeknya YoonA yang dirahasiakan oleh SM Entertainment, menanggapi hal itu, Krystal bilang kalo dia merasa tersanjung dibilang mirip ama Jess n YoonA, soalnya mereka berdua sama – sama cantik n keduanya adalah senior yang baik n bertalenta. Ck ck ck… ada – ada aja nih netizen… Tapi kalo menurutku Krystal justru mirip banget ama Sica, apalagi mata nya n senyumnya, itu sih menurutku, hehehe…. Ya gak peduli mirip siapa yang jelas semoga dia bisa mengikuti jejak senir – seniornya itu lah dalam meniti karir, hwaiting…

3rd Highlight : Legally Blonde Press Conference

20090915_legallyblonde_14

Yaa sekarang kita memasuki highlight ketiga yang sekaligus merupakan highlight terakhir, dateng dari SNSD Jessica, kalian tau kan kalo Jess onni ini didaulat untuk ngebintangin Drama Musikal “Legally Blonde”? Legally Blonde ini aslinya merupakan film Hollywood pada taun 2001, yang dulunya dimainin ama Elle Wood. Aku udah pernah nonton film aslinya, asik juga filmnya (gak ada yang nanya, hehehe). Nah, kemaren ini, tanggal 15 September 2009, udah diadain Press Conference nya Drama Musikal ini. Mulai dari sutradara, produser, koreografer, sampe para pemainnya hadir untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diajukan.

Waktu produsernya ditanya kenapa dia milih Jess onni buat ngebintangin drama ini, dia njawab dengan bercanda “Karena di SNSD cuman Jess yang rambutnya blonde, hahahaha” tapi abis itu dia nge jawab pertanyaan itu dengan serius kalo alesan dia milih Jessica sebagai pemeran utama di drama itu adalah karena Jessica punya skill yang baik, baik dari acting skill maupun singing skill. Rencananya Legally Blonde bakalan dipentaskan di COEX Atrium bulan November ini.

==================================================================

BONUS

200909161135411001_1

Dan sekarang aku mau ngasih BONUS ke kalian, hehehehe, setelah ta tunggu – tunggu akhirnya kemaren – kemaren lagunya Tei feat After School Bekkah – Mr.Lonely rilis! Yeyeyeyeyey!! Maaf baru sempet ngasih DL link sekarang, anyway… Aku suka banget ama lagunya (Ajenk onni juga pasti suka nih) suaranya Tei bagus, rap nya Bekkah onni keren, Bekkah ini emang merupakan Rapper cewek favoritku selain Miryo n Gahee onni, onni saranghae ♥

Wah wah, jadi gak sabar nunggu comeback nya After School, buat kalian yang udah kangen banget ama After School, ga usah berkecil hati, ini aku kasih DL Link nya Mr.Lonely, happy listening~

DOWNLOAD MR.LONELY

Credit : seetwopm@koreanhighlight.wordpress.com

(Feel free to put this DL Link on your site, but please put on the proper credit, thank you)

Sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo ^^

Credit : AF, afterschoolcraze

Categories: artikel, news Tags: , , ,
  1. TofuRi
    17 September 2009 at 5:47 AM

    wagh, aneh klo sebenernya krystal mirip m yoona..
    justru dri fisiknya aj udh keliatan mirip m jessica onnie.. haha..

  2. top fans no.1
    17 September 2009 at 5:32 PM

    wow.. cewek cantik ini pernah maen di film mana aja ya ??
    gue lupa..
    info please..

    bener.. apa jangan2 krystal itu adeknya yoona ??? hehe..

    download yay !

  3. firaa
    17 September 2009 at 7:55 PM

    Krystal cantik ! Hwaiting !

  4. ajenk
    17 September 2009 at 8:26 PM

    ahahahaha~ jessica sama krystal itu mirip bgt, mulai dr senyumnya sampe badannya yg super trepes kaya papan setrikaan. bentuk wajahnya juga mirip, tpi emank boyish-an si krystal. waaah kim tae hee keren ya ? jdi penasaran, son dam bi dulu pas sekolah kaya gimana ya ?

    thanks donlot linknya ya sit ! my favourite rapper ever is BEKKA ! bekka bekka bekka~ btw apa sih nama fansclubnya after school sama 4minute ?

  5. dyah
    17 September 2009 at 10:10 PM

    aq pertama kali liat krystal nyangka dy adekny yoona,eh ternyata adekny jess…
    kim tae hee hebat bgt,udah pinter,cantik,baik lagi…

  6. seetwopm
    18 September 2009 at 5:00 AM

    @top fans no.1 : taehee onni itu yang maen love in harvard… Sama dia pernah mbintangin iklan ice cream phone yang barengan ama bigbang🙂

  7. maiia
    18 September 2009 at 11:14 AM

    tuh kan..
    krystal emang lebih mirip yoona dibanding jess

    @sita..
    ktanya taehee umma kmu kok manggil onnie??

  8. 18 September 2009 at 2:20 PM

    huwooooo krystaaaal <33
    bener bener aku setuju, dia lebih mirip sica. mata&bibir <33
    kyaaa bekhaaaa~ aduh saya pengennya semua AS keluar XDDD

  9. seetwopm
    19 September 2009 at 9:39 AM

    @maiia : hehehehhe, umma ku itu masih kaya anak ABG , jadinya kalo diluar aku manggilnya onni (ngeles)😀

    @ajenk : sama on, kita sama – sama pecinta After School, ulala ulala gundala gundala (emm… oke kata kataku mulai aneh)

  10. knights
    20 September 2009 at 10:40 PM

    memang sih, awal2nya krystal mirip dgn yoona.. tp klo d liat baik2, baru keliatan deh klo mirip sica.. ^^

    gak sabar deh nunggu acara musikalnya.. ^^
    omo! sica, where is your long hair?

  11. 20 September 2009 at 10:49 PM

    wah, kim tae hee cantik ^^ cocok jadi ibu rumah tangga yg lembut ^^
    (bru baca postingan ini). hehe

    iya, emang sih kadang keliatan kayak yoona. tpi gimanapun juga darah yg mengalir adalah darah 1 ibu nya dgn jessica ! hehe . .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: