Home > artikel, news > HOTTEST Diam Seribu Bahasa…..

HOTTEST Diam Seribu Bahasa…..

Sebelum mulai postingan ini, Sita bener – bener mau minta maaf dulu ama semua author KH, ajenk onni, mas bri, vhe, lyd, n bewie onni, n gak lupa juga ama semua readers tersayang nya KH, maaf banget kalo akhir – akhir ini aku terkesan udah gak peduli ma KH n gak pernah nongol atopun ngepost lagi. Alesan dari itu semua (selain urusan sekolah) ya masih ada sangkut pautnya ama peristiwa nista yang terjadi beberapa hari lalu, yaa pasti kalian tau lah… Mian ya, tapi aku sekarang udah balik lagi, hehehe…. I’m Back guys, and I realize that I love you n I miss you so much ♥… No doubt ‘bout it…

 

Oke sekarang aku mulai aja ya postinganku ini, Ada apa dengan para HOTTEST? Ayo kita cek sama – sama postingan di bawah ini…

 nisi20090913_0001708013_web

Jadi hari ini, tanggal 13 September 2009,  Salah satu FC (Fans Club) Terbesar di Korea dengan anggota lebih dari 200.000 orang, yaitu HOTTEST, melancarkan aksi protes nya terhadap JYP Entertainment dengan caraa melakukan aksi protes yang ta sebut sebagai “Aksi Diam Seribu Bahasa” di depan gedung JYP Entertainment. Diperkirakan bakalan Ada sekitar 400-500 Hottest yang ikutan aksi tersebut, mereka semua diinformasikan untuk mencanangkan itu protes dengan diberitahu lewat internet sebelumnya. Aksi itu rencananya dimulai dari pukul 2 siang (2PM) sampai pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

 

Hemm, ya kita – kira beginilah suasana pada waktu itu….

 2quql2s

 

 200909131527061002_1

 

200909131519271002_1

 

29498395-3897eeeb71d049419a784c72d207e86c-4aac97c1-full

 

nisi20090913_0001708017_web

 

nisi20090913_0001707973_web

 

 

Ada seorang perwakilan dari para fans yang memberikan orasi – orasi, dia mengatakan kalo para Hottest kecewa dengan JYP Entertainment karena gak bisa ngambil keputusan yang tegas n adil jadinya Jay oppa keluar dari 2PM, selain itu mereka juga protes soalnya cuman gara – gara ‘dosa masa lalu’ nya Jay itu dia sampe harus keluar dari 2PM n segala harapan, kerja keras, serta impiannya Jaebeom oppa selama 4 tahun harus ancur hanya dalam waktu 4 hari.

 200909131534431002_1

 

200909131538321002_1

 

Selain itu mereka juga ngajuin petisi supaya Jay balik n mereka juga bawa – bawa plakat yang inti tulisannya adalah supaya Jay kembali lagi ke 2PM. Terus mereka juga ngembaliin sekitar 1000 buah CD album nya 2PM n ngancem kalo mereka bakalan memboikot kegiatan – kegiatan 2PM selanjutnya kalo seandaikan Jay tetep gak balik.

 29496001-8ca4d513ce73d9fb7a5abcd0366809f1-4aac9751-full

 

Aksi protes itu berjalan tertib, ga ada kerusuhan, tapi aksi itu ternyata selesai lebih cepat dari yang direncanain, yang harusnya selese jam 6 sore tapi ternyata jam 4 sore udah selese. Soalnya jumlah Hottest yang dateng ternyata jauh melebihi dugaan, jumlah perkiraan yang dateng adalah 400-500 orang, tapi ternyata sekitar jam 3 sore an, Hottest yang hadir udah lebih dari 1500, makannya itu aksi protesnya jadi selese lebih cepet.

 

Oke, I’m a Hottest, but I have no idea ‘bout this, soalnya kalo buat aku protes itu boleh, tapi aku jujur sama sekali ga setuju ama pemboikotan ama seluruh aktivitas 2PM nya, gimanapun juga kalo buat aku hal itu mah bukannya nyelesein masalah tapi yang jelas malah mempersusah sang Idol, aku ngeri ngebayangin Album Baru nya 2PM gak ada yang beli, kasian kan mereka :(… Walo aku juga sedih banget banget gara – gara Jay pergi, tapi kalo menurutku ada jalan lain yang bisa ditempuh… Dan aku yang jelas selalu berdoa n berharap segala yang terbaik buat Jay oppa… Hope you’ll find a way oppa… A better way than it was, a way that guiding you along to Oneday, a one fine day… Cheer up🙂

 

Sekian dulu ya postinganku, maaf kalo ada salah – salah kata, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo😀

 

 

Credits : 2od, 2pmonline, sookyeong

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. 13 September 2009 at 7:47 PM

    1st? ^^

    aksi mereka, gue akui, patut diacungi jempol. dalam waktu kurang dari seminggu mereka berhasil membawa antek2nya sampe 1500, bawa cd2, bikin flyer2, dan bertahan memenuhi jalan itu. btw, itu lagi hari minggu apa gimana? kalo ada anak sekolah yang ikut gituan, musti ditanyain tuh hehehe

    aku Hottest&sampe skarang masih sakit inget Jaebum plus nyesek liat Wooyoung (ngebayangin dia pingsan di bandara walopun pada kenyataannya mungkin itu cuma rumor). aku setuju sama sita. harusnya kan membebat luka, bukan menambah luka seperti memboikot? lama kelamaan tingkah mereka ini membuat gue memandang kalo mereka melihat 2PM cuma Jay nya doang. habis kesannya kayak gak mikir nasib member2 yang lain gimana. jangan ada boikot2an plz :<

  2. firaa
    13 September 2009 at 8:08 PM

    Jay oppa please comeback !:(
    Hottest bakalan stress berat klo oppa ga balik,huhuhuh..
    We love u oppa !
    Fighting !!

  3. dyah
    13 September 2009 at 8:23 PM

    Fans2 d Korea emang patut d acungi jempol,mreka rela ngelakuin apa aja demi idola mreka…
    Jay oppa,ayo balik k 2pm…
    Ksian para Hottest…

  4. bebey
    13 September 2009 at 8:42 PM

    even aku sdih sama kepergian nya jay, tapi aku ga terlalu brharap jay balik. kenapa? karena aku abis liat video jay nangis di sebelah mama nya pas nyampe di amrik kmrn. sdih aja gitu. jadi kalo aku sih dukung apa yang menurut jay terbaik aja deh. sapa tau ntar dia malah lebih popular di amrik. hehe

  5. iiuli boncel
    13 September 2009 at 11:06 PM

    jay, tolonglahhh
    buktix ada 1500 HOTTEST yg rela.relain
    panas2an di korea sana buat dirimu.
    higs.higs.
    jay, dengarkan resah gelisah hati kami.

  6. 14 September 2009 at 6:19 AM

    bener2 gag nyangka . . . ckckck . . .
    salut salut . .

    hottesh chayo !!!!!

  7. Choi Sina
    14 September 2009 at 3:11 PM

    salut bgt Na ma smua’na Hottest d’Korea..

    andai Na d’sana Na juja pasti ikutan..

    pngen bgt partisipasi..

    Jay’Oppa~ Saranghae~!! ^^

  8. ukinoona
    14 September 2009 at 3:43 PM

    kadang ako ngerasa ngeri liat fans korea kadang ngerasa salut,,,,mreka kalo uda ngefans rela ngelakuin apa aja,tp kalo uda benci uda kyk my ngebunuh si artis aja,,,

  9. bewie179
    14 September 2009 at 4:09 PM

    waaahhh….*melongo 5 cm* ga nyangka hottest bisa seperti itu juga…keren keren…Jay oppa, udah balik aja…aku yakin si JYP juga ga bakal tinggal diam iya kan???

    @sita: sita,,emang ada kjadian nista macam apa??

  10. gis
    26 September 2009 at 1:45 PM

    bebey : ada videonya ya?? minta linknya dong…

    setuju ni sm sita… gw jg ogah klo pake boycott sgala…
    6member lainnya gmn coba????
    gw jg demen abis sm Jay.. tp cara boycott extreme bgt…

  11. gis
    26 September 2009 at 1:48 PM

    setuju ni sm sita… gw jg ogah klo pake boycott sgala…
    6member lainnya gmn coba????
    gw jg demen abis sm Jay.. tp cara boycott extreme bgt…
    kasian nasib yg lain jg… T_T
    serba salah ya…

  12. 26 September 2009 at 3:19 PM

    @gis: wa~ mian aku ga ngesave link nya.. ntu juga dapet na dari ngubek2 google sama blog orang, jadi tadi aku cari di google ga ada. mianhaeyo chingu~

  13. gis
    26 September 2009 at 3:47 PM

    @bebey : hehe…gpp2… ^^
    td jg ud nemu si, tp gw ga liat jaebum nangisnya…
    cm jalan di bandara…
    beneran nangis ya dia??T__T

  14. 26 September 2009 at 5:13 PM

    @gis: iyah. gara2 nonton itu aku jadi ikutan nangis~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

