Home > artikel, news, picture > TVXQ are not monkeys + BigBang taeyang and seungri’s revealed + Xiah Junsu xiahki’s baby

TVXQ are not monkeys + BigBang taeyang and seungri’s revealed + Xiah Junsu xiahki’s baby

annyeong haseyo~

wah pasti lagi pada asyik malem mingguan ya…sebagai jomblo bahagia yang sedang kebagian tugas menjaga rumah sedangkan anggota keluarga laennya pergi jalan-jalan, aku mau berbagi berita….kekekekekee….siap?

Image Hosted by ImageShack.us

mudeng maksudnya ga?? mudeng ga?? mudeng ga??

jujur aja aku juga ga terlalu mudeng sama maksud gambar dan tulisan di atas yang di pasang oleh fansnya DBSK (yang berarti cassiopeia, susah amat sih bilang gitu doank) di koran lokal korea yang bernama HanGyuhReh mulai dari tanggal 20 agustus sampai 10 september kemaren itu…pada iklan itu di katakan bahwa,,,”they (DBSK) are not monkey” (ya iyalaah jelas2 mereka manusia begitu…klo ada yang bilang mereka monkey tuh brarti udah bosen idup) juga ada tambahan kata2…”Don’t try to find out,” trus “Don’t speak,” ama “Don’t expect answers,” (artiin sendiri aja ya?? aku yakin kalian udah paham bgt kok artinya) di sebelah gambar monyet2 itu….yang sebenernya intinya hanya menegaskan klo para member DBSK itu memiliki hak moral dan mampu untuk mengambil keputusan (intinya ga terikat gituh ama SME)

dan kemarin (tanggal 11 september) adalah sidang kedua mereka tapi belum ada berita terakhir yang keluar tentang persidangan itu, semoga saja keputusannya tidak merugikan pihak mana pun…

brita kedua datangnya dari BIG BANG

taeyang Pictures, Images and Photos

sapa seeh yang ga kenal sama abang bersuara keren nan merdu ini??? yak, siapa lagi klo bukan TAEYANG!!

karena kehidupan sekolahnya si Daesung sudah pernah di bahas,,, jadi sekarang saatnya membahas kehidupan sekolah Taeyang dan Seungri di acara “The Secret Star- BIG BANG episode”

kita mulai dari Taeyang yak!

jadi gini, sebelum Taeyang bercita-cita untuk menjadi penyanyi, dia tuh bener2 ga punya skill baik dalam bernyanyi atau pun nari, itulah mengapa ia benar2 berusaha sekali saat menjadi trainee dulu dan sekarang semua jerih payah usahanya itu pun terbayar semuanya itu terbukti dengan lagu solonya “ONLY LOOK at ME” yang bener2 keren dengan dance dan suara yang sangat menakjubkan. debut pertamanya sebagai aktor cilik di sebuah MV-nya grup hip hop (mungkin karena ini kah ia juga mencintai hip hop?? tenang, cuma sok taw ku aja kok) yang bernama “JINUSEAN

dan tak di sangka-sangka…ternyata si abangku G dragon ama Taeyang ini berteman sangat baik bahkan dari sebelum mereka debut..ampe pasturnya si Taeyang bilang gini, “anak2 itu (si Taeyang ama bang GD) bener2 memiliki hubungan yang sangat spesial (jangan mikir yang macem2 yah) mereka bener2 deket melebihi sodara (trus apaan donk klo lebih deket dr sodara??)”

gitu deh,,, apa??!!! ga percaya??? sini…sini deh ku kasih liat ini…

percaya kan sekarang?? kekekekekee…sekarang kita beranjak ke SEUNG RI…the gwangju’s pride (sama kayak yunho oppa yeah!!!)

nah, awalnya nih…si Seung Ri ini tuh bergabung dengan para dancer amatir di Gwangju X shopping mall, dia juga menari di “Hong Gil Dong Festival
sampe2 gurunya si Seung Ri ini berkomentar,”waktu saya bertemu dengan dia (Seung Ri), saat itu dia masih 13 tahun. Dia selalu yakin dan optimis pada mimpi juga cita2nya. dia sangat percaya diri, begitu banyak sehingga saya bertanya-tanya apakah beberapa orang akan salah paham padanya (ga salah paham sih oom..cuma heran *di serbu fansnya seung ri*)”

begitulah kira2 sekilas dari masa lalu Taeyang dan Seung Ri BigBang…klo mau lebih jelasnya, tonton aja THE SECRET STAR-BIGBANG EPISODE tanggal 16 september besok…okeh??

selanjutnya dan yang terakhir…aku mau berbagi piccu-nya anaknya XIAHKI yang super duper imut…aku ampe jatuh hati di buatnya, Junsu yah~ di bagi satu nape anak anjingnya…(junsu: jangan, klo ku kasih ke kamu nanti di aniaya…kasian,,kamu kan psikopat hewan imut)

credits: allkpop + dbsknights

Categories: artikel, news, picture Tags: , ,
  1. 12 September 2009 at 9:25 PM

    hm, gimana yah, jujur aq sendiri masih sulit untuk marah & kesal dgn SM, krn SM lah yg membukakan mataku terhadap penyanyi2 korea. sebut aja dbsk, suju, snsd, shinee, csjh, boa, jang ri in, hot, shihwa dan skrng ada f(x). jdi sebenarnya aq masih sulit untuk marah dgn SM. yah, semoga aja semua bisa berjalan dgn baik untuk segala pihak. amin~

    iy, aq rasa GD paling deket sma Taeyang hyungQ . . hahaha
    wah, memang dgn usaha dan keinginan yg kuat, kita pasti bisa berhasi. . . salut sama artis2 yg sudah bekerja keras demi dirinya & para fansnya . .

    anjingnya lucu >.<
    XIAHKI itu anjing paling lucu yg dimiliki artis Korea yg aq tau ^^
    jadinya, anak2nya pun lucu . . putih bulunya . . keren ^^
    kayak pokemon ninetales aja . . hahaha

  2. 13 September 2009 at 1:33 AM

    hmm… sebenernya, aku juga makasih banget sama sm. sm yang buka mataku, hatiku n pikiranku tentang korea. aku gag akan pernah kenal sama korea(apalagi artisnya) kalo bukan karna sm. aku suka segala hal tentang korea gara-gara DBSK, yah.. yang sialnya DBSK tuh buatan sm. kalo gak ada DBSK, aku gag bakal pernah buka mataku tentang korea dan segala isinya, mungkin sampek sekarang. sedandkan tanpa sm, DBSK juga gak akan pernah ada. jadi…… aku bingung… aku anggep sm tuh ent paling baik, tapi semua sekarang berubah.. berkat tindakan mereka terhadap DBSK. mereka apapun yang terjadi, siapapun mereka, dan seberapa besar jasa mereka, gak boleh semena2.. apa mereka cuma mainin DBSK dari awal mereka dibentuk? tapi mereka gak seharusnya kayak gitu, itu berarti mereka “jahat”. mana ada pahlawan yang berjasa menolong, untuk tujuan menghancurkan?

  3. ukinoona
    13 September 2009 at 1:59 AM

    menurut ako..sm ngelakuin itu smua jg bwt ketenaran n ksuksesan artis-y ndiri..tnp training yg tepat,tnp promosi lagu yg tepat,tnp pncipta lagu yg handal dll..dbsk gk akn sprti skrng..krn aq inget impian om so man adl mencetak artis2 yg bs brcahaya sprt artis2 sm saat ini..krn dl om so man pgn jd artis yg sukses,,mngkn cr-y salah bg kt..tp d mata lee so man mngkn itu yg trbaik..tindakan lee so man jg d bela oleh sejumlah pmimpin PH layak-y lee so man,,inti-y mnurtq tindakan 3 prsonil dbsk,adl tindakan sprt kacang yg lupa kulit-y..alhasil forum anti-dbsk,tmbh bnyk n parah kalo bashing 3 org dbsk ntu..

  4. top fans no.1
    13 September 2009 at 10:23 AM

    Gue ngefans sama dbsk. Tapi gak ngefans sama SM. Menurut gue, ent yg plng baik tuh YG. Hahaha.. Gimanapun juga dbsk hanya mau meminta hak mrk. Berikan apa yg harusnya mereka dpt. SM memang berjasa atas dbsk, tapi seiring dgn kesuksesan dbsk,hak yg di peroleh dbsk jg harusnya sepadan.

  5. reVier,Jong
    13 September 2009 at 3:02 PM

    Buat, DBSK Cpat kelar aj deh,. . .seungshi trxta segtu bngetx yah, ma ngedance, . . .

  6. emma
    28 November 2009 at 10:08 PM

    Sbg fansnya DBSk q berharap masalahnya cptan deh kelarnya… padahal kan ya DBSK tuh pendapatannya banyak banget knp mereka ga coba buat label produksi kayak Rain gt ?

    Salut ma usaha keras Taeyang ma Seungri from nothing they become something special^^

    Xiahki is so cute…. seimut empunya yang punya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: