Home > artikel, news, video > SHINee SCAR & JULIETTE performing + “Tanpa JaeBum, 2PM tidak akan promosi”

SHINee SCAR & JULIETTE performing + “Tanpa JaeBum, 2PM tidak akan promosi”

haii.. hai…

hehe… kembali lagy dehh! ako seneng baget yya posting malam2 minggu.. ^^ Wae’?? krna.., di malam ini lahh ako bebas darii tugas2 n ulangan2. gyahaha ~ *Menaikkan Bendera Tengkorak dengan penuh senyum LICIK*

ok,.. tadi udah postingan yg pertama.., sekarang.. ako maw lyatin ke kalian. SHINee buat apa sihh malam ini di Incheon Korean Wave Music Festival?? yeahh…. mereka akhirnya menampilkan perform lagu Countdown !!. asikkk2.. >.<

ok dehh… langsung ajja. silahkan melihat perform mreka!!! ^^

by : eijisatoshi

gimana?? gimana??! ^^

hwatting yya buat SHINee…..🙂

——————————————————————————

ok. masalah perform mereka malam ini udah abis.. ^^, sekarang kita beralih ke berita kedua. hmmmm…. pasti kalian bertanya2., apa sihh maksut vhe nulis Judul “Tanpa JaeBum, 2PM tidak akan promosi”??? klian mau tau? itu merupakan kalimat yang di keluarkan oleh para fans buat JaeBum(2PM).

:)

kenapa?????? JaeBum mengatakan bahwa dia ingin keluar(out) dari 2PM.

sini! ako ceritain..! jadi.,

pada tanggal 5 September kemarin para netizen menemukan postan JaeBum di MySpace pada tahun 2005 silam. Dia ketahuan ’sedikit’ menghina Korea gitu. ako yakin kok,itu cuma iseng ajah. Kenapa harus dibuat serius sih??? Alaay banett! LEBAY ! Sampai harus menekan Jaebum untuk keluar dari 2PM. gggrrrrrrrrrrrrrrrr ~

Hingga akhirnya pada tanggal 8 september JaeBum harus kembali ke kota kelahirannya di Seattle. Banyak penggemar yang mengatakan “Kita harus mencegah JaeBum meninggalkan Korea. Ada rencana bahwa kami para penggemar akan menunggunya di Bandara”.

JaeBum juga meninggalkan pesan untuk para fans nya. aahh.. ako jg gak ngerti! ini pesan JaeBum untuk kalian. Pesan yang sangat mendalam,dan membuat ako terharu,,

“Hello ini JaeBum dari 2PM. Aku sedih meninggalkan pesan perpisahan ini. Dengan ini aku sungguh meminta maaf. Ini terlihat sulit untuk ku ketika aku harus melihat semua orang diatas panggung”

“Aku minta maaf kepada semuanya.Aku bahkan menyesal terlebih untuk para fans ku yang telah mencintaiku.Aku meninggalkan 2PM hari ini.Aku minta maaf tapi aku harus meninggalkan 2PM dan kalian. Karena aku adalah Leader dan Hyun yang bukan memberi semangat. Tapi malah menjadi beban.Sungguh,sekali lagi aku minta maaf”.

tapii..,
Apapun yang dilakukan fans, JaeBum sudah pergi meninggalkan kita. Berikut ini adalah foto2 para fans yang menangis saat tidak rela melihat JaeBum meninggalkan mereka ke Amerika. *ah.. kok ako gak ada ya?!*

29y2is9

kalian tau??!

ada sekitar 200.000 fans 2PM yang akan demo di depan kantor JYP karena hal ini. mereka akan menjalankan aksi ini pada hari ini. *weew., pasti rame banget dah!*

Sebagain netizen mengatakan “Kami akan melakukan apapun, agar JaeBum kembali”. Bukan hanya itu., Para fans juga membuat spanduk yang bertuliskan “Cari JaeBum“. Mereka membuat sepanduk itu dengan warna yang sama.

berikut adalah video beberapa aksi fans2..

by : Symbelmyns

by : Symbelmyns

Keadaan ini rupanya., membuat Leader SHINee (Onew) ikut prihatin. ia malah yakin serta percaya kalo JaeBum akan kembali. Onew menuliskan sesuatu di UFOTown site yang di tujukan kepada JaeBum.

---

“Jaebum pasti akan kembali,himnae!. 2PM selamanya akan beranggotakan 7 orang”

dan.. salah satu komentar fans, “Oppa, Apakah yang akan terjadi pada JaeBum?Ini tidak bisa dipercaya”. Lalu sekitar 60 fansclub 2PM membuat petisi pada 10 September silam yang mengatakan “Tanpa JaeBum, 2PM tidak akan promosi” dan mereka marah karena para fans berpikir,bagaimana bisa JYP tidak melakukan apa2 saat situasi seperti ini. Lalu pada Music Bank yang diselengarakan kemarin, para fans mengatakan “Tunggulah JaeBum, JaeBum pasti kembali

lalluu?? siiapa yya kira2 yang akan menggantikan posisi JaeBum?? apakah pihak JYP akan menggantinya?? atau akan tetap membiarkan member 2PM hanya 6 orang??

hmmm… mdh2an pihak JYP tahu yang terbaik buat anak2 didik nya. ^^

credit : asianfan + K Bites + allkpop

Categories: artikel, news, video Tags: , ,
  1. bewie179
    12 September 2009 at 9:12 PM

    yaahh…Jaebum jangan pergi dunk…kan bukan 2PM lagi namanya klo ada satu org yang pergi…ayo…ayo..hwaiting buat 2PM! pertahankan Jaebum!yang berlalu biarlah berlalu…songsonglah kehidupan yg lebih baek..(apaan seh ni anak..)

  2. 12 September 2009 at 9:19 PM

    wah, onew hyung . . aq bangga padamu . . hahaha
    hm, iya, aq sih pengennya jaebum kembali lgi. tapi yah, tpi memang susah juga. berharap smuanya bisa berjalan dgn baik lha . . huff

  3. iiuli boncel
    12 September 2009 at 10:08 PM

    setujuuu.
    2pm gak akan promosi tanpa jaebum.
    thx buat onew hyung..
    semoga jaebum benar2 kembali.

  4. 12 September 2009 at 10:37 PM

    waaah yaampun kemarin aku ngobrak ngabrik fancam2 scar, sekarang udah ada versi full nya yah <33
    makasi yaaaa :]

    soal UFOTown punya Onew, katanya itu bukan Onew yang nulis. tapi fansnya..?

  5. bebey
    13 September 2009 at 1:59 AM

    wa~ tanggal 5 september? huff. hadiah ulang tahunyang sangad “bagus”

  6. dyah
    13 September 2009 at 9:55 AM

    Moga2 Jaebum bener2 kembali…
    Ga kbayang klo ntar 2pm promosi tanpa Jaebum…

  7. maiia
    13 September 2009 at 11:34 AM

    2pm is only 7

  8. villa
    13 September 2009 at 12:50 PM

    2PM ….

    buat Hottest HIMNAE aja deee..
    ak yakiin jaebeom pasti kembali..

    btw, scar ituu bukannya lagu dari album Summer-na SMTOWN bukan siii ???
    yang ost. dream ituu kann countdown..

  9. 22 March 2010 at 6:46 AM

    Info yang bermanfaat. Terima kasih banyak

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: