Home > picture, video > COLORS’ MV out + SNSD in money !

COLORS’ MV out + SNSD in money !

Annyeong . . barusan aq mondar-mandir ke youtube dan menemukan sebuah video yg dinanti-nanti para CASSIE . . Check it out chingu ! ^^

Yups ! MV COLORS-nya Jaejong & Yoochun yg uda official ^^

JEJUNG & YUCHUN ( 東方神起) COLORS ~ Melody and Harmony ~ PV

upload by : TVXQnights4misc

Keren !!!!!!! Nuansanya putih, lagunya lembut . . So, nggak ada alasan buat nggak donlot ! hehehe . .

____________________________________________________________

Hm, gimana klo di uang lembaran 50,000 KRW ada gambar wajah member SNSD ???? Waduh . . . Editan yg aneh2 aja . . hahaha . . . Let’s see . .

Ini uang 50,000 KRW asli . .

50000KRW

Dan ini adalah editan fans . . .

89956

Wah wah wah . . lucu . . tpi wajahnya nggak bisa aq bedain kecuali Seohyun T.T . .

What do you think about ? And, what idol do you want to be appear in your money ? hehehe

credit : youtube + sookyeong

Categories: picture, video Tags: ,
  1. Karin
    10 September 2009 at 11:03 PM

    wah, mv nya keren nih, download deh.. trims buat link nya ^^

    aneh2 aja, tapi pengen juga sih ada wajah artis di uang lembaran . . hehe
    dbsk deh !

  2. knights
    10 September 2009 at 11:12 PM

    wah, aku belum dgr mp3nya nih.. -.-‘

    hehehe.. gokil abis!
    1. seohyun
    2. sunny
    3. sooyoung
    4. yuri
    5. tiffany
    6. hyoyeon
    7. taeyeon
    8. jessica
    9. yoona

    kenapa jessica mukanya aneh d situ?

  3. ukinoona
    11 September 2009 at 2:26 AM

    ahaha lucu donk ada uang gmbr artis..andaikan ada..

  4. firaa
    11 September 2009 at 9:23 AM

    blom donlot mv nya..
    akhir2 ini aku jadi mls donlot klo bkn shinnee-pm..huhuhu..

    btw,mukanya sooyoung onni aneh bgt disitu…
    mnurutku yg bgus itu yoona taeng seohyun ama tiff onni ,hehehhe
    yg lainnya agak aneh & krg pas ^^v

  5. top fans no.1
    11 September 2009 at 1:20 PM

    jelas bigbang dong yg harusnya ada di uang kertas !
    bigbang gitu loh !

  6. maiia
    11 September 2009 at 4:02 PM

    klo ada yg ngedit ftonya suju aku mau uangnya..

  7. 11 September 2009 at 7:05 PM

    Yaampyun kalo snsd di uang KRW mati dah gw,bs sering2 liat neh.
    Tp untgny ngga..syukur deh.

  8. 11 September 2009 at 7:08 PM

    pasti maunya suju . . hahaha . .

    • TofuRi
      12 September 2009 at 6:42 PM

      iya atuh mau suju m, apalagi klo shinee..
      haha.. bagus pemalsuan publik..

      • 12 September 2009 at 7:07 PM

        hahaha . . tpi gayanya ttp harus tradisional . .

  9. yulsic
    12 September 2009 at 2:39 PM

    aku bisa bedakan semua. tapi..
    JELEK JELEK BGT!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: