Home > artikel, news, picture > f(x)’s photos (they can be narcis too !)

f(x)’s photos (they can be narcis too !)

Postinganku kali ini full f(x). Let’s read it chingu ^^

Ya ! Sesuai judul postingan di atas, anak f(x) bisa narsis juga ^^

Dan yg mengagetkanQ adlh si Amber yg biasanya pemalu (kata Ajenk), tiba2 bisa narsis di depan kamera juga . . hehehe . . . Nggak percaya ? Lihat foto di bawah ini !!!!!

fx2

Tuh kan tuh kan !!!! (nunjuk2 Amber . . ) Ini dia foto narsis di backstage . . .

f3Aet . . aet . . Sul Li dan Amber narsis banget yah . . hahahaha . . . Aih . . . Sul Li deket sama Amber ya ? hehe . .

Dan ini wajah Amber zoom in . . .

791d39dc833c0af28c1029ab

Auw . . . gede amat . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . hehe . .

_________________________________________________________________________

Oke, sekarang aq mau share foto2 f(x) pas maen ke Sukira . .

f0083316_4aa53aca6b482

f0083316_4aa53c65ee6f8

f0083316_4aa53e1660c12

Hebat ya . . . bru debut, f(x) uda langsung maen ke Sukira . . hehehe . . . Victoria cantik, Amber tetep boyish tapi keliatan sisi cewek nya, Krystal kok kayaknya wajahnya agak beda ya -_-; hehe . . .

fx

Buat kalian yg mau liat aksi mereka di Sukira, bisa donlot di KPOP WEB. Formatnya WMV . . .

Dan buat kalian para ELF, jangan cemburu akan kedekatan Victoria dgn member SUJU (khususnya SUJU-M) ya . . hehehe . . . (foto ini diambil tahun 2008 kemarin. cuman mau share aja . . . hehehe)

U2

fz6fbl

Victoria noona di antara koko Hangeng dan Siwon hyung . . hehehe . . . Pilih yg mana nih ?

_________________________________________________________________________

Trus, ini 4 solo photoshoot tambahannya Amber . .

9gel4k

28kxmu

ix8b4m

20090909_1252459293

_________________________________________________________________________

Dan ini ada foto yg mengejutkan ku . . . . . .

20090909_1252459277

Oh My God ! Apa yg terjadi dgn f(x) ????? Ini photoshoot terbaru mereka . . . kok gini sih ?

credit : affxtion + kpop web

Categories: artikel, news, picture Tags: ,
  1. Mithaa Minsoojin
    9 September 2009 at 6:25 PM

    Uoo~
    gag percaya,,
    t’xta amber yg boyish gituhh t’serang virus narcissius juggah iia…
    Haha~
    dy cute skaLLLeeehhh…kLyatn beud sisi cewk.a…
    Gyahh…victoria unnie~nomu2 yeppeo…
    Kao idoLaQuwh d f(x) ….

    Gomawo info.a …

  2. Mithaa Minsoojin
    9 September 2009 at 6:26 PM

    Huaa~
    akuhh 1st …
    Yayhhh….
    Senengggggg …
    JeongmaL haengbokkaseo~
    *haLahh… Lebaee*

  3. ajenk
    9 September 2009 at 7:03 PM

    sebelum berangkat ako sempet2in lyat postingannya brian. baek kan ako bri ? weleh2 ternyata dugaanku salah. amber, ternyata kmo gak pemalu. kmo imut bgt ! tuh kan amber itu cewek, cewek ! suatu hari nanti ako pengen lyat dya pke hotpants. ako pengen liat !

    kyaaaa >.< amber imut bgt ! imuttt~ uhhh krystal abis ditonjok ato gimana sih matanya bisa bengkak gtu pas ke sukira. jdi kaya kucing. dongsaeng-aj\h sini onni kompres matanya

  4. knights
    9 September 2009 at 8:42 PM

    pict2nya cute baget! ^^
    love f(x)! *lho, soshi mau d kemanain?*

    foto krystal yg d sukira(pict no 2), d situ dia mirip banget sm sica lho!
    tatapan mata yg dingin, persis dgn sica..🙂

  5. Aldila
    9 September 2009 at 9:31 PM

    oh my god!
    pic terakhir bener-bener deh!
    parah!

  6. Karin
    9 September 2009 at 10:22 PM

    annyeong, wah . . ternyata f(x) bisa narsis juga ya ! Amber, wow..

    hm, ada tuh video nya pas di sukira ? download deh ^^
    hm, fotonya.. yg paling terakhir kok gitu sih ???

  7. Euncha
    10 September 2009 at 12:11 AM

    Ya ampyun amber drimu CuTe skale. . .
    Victoria cntik bgt za
    krystal jg cntik dr dlu knq dh sk ma krystal
    f(x)’s hwaiting za
    onie dsni mendoakn mu
    *sok akrab*

  8. ukinoona
    10 September 2009 at 2:04 AM

    amber cute-nyah…vic aq tetep sk km kok..talent-y gak kalah si..

  9. r35hin
    10 September 2009 at 10:46 AM

    suka Amber juga yah? hehehehe… cool bgt dia…😀

  10. dina
    10 September 2009 at 11:49 AM

    huwaaaaa ambeeeerrrrr,,,,,,

  11. Ayoe_xiahkey
    10 September 2009 at 2:09 PM

    ternyata anak2 f(x) bisa narsis juga yah… ga nyangka si amber juga bisa cantik..*loh?*

    keren pokoknya f(x)! love them!! btw ampe skrg aq blom liat performnya…hiks2..

  12. 10 September 2009 at 4:04 PM

    @ ayoe : yah klo sempet, di donlot atuh.. tpi klo msi sibuk, yah jangan dlu, fokus ke pelajaran/kuliah.

  13. maiia
    10 September 2009 at 10:17 PM

    wahaha
    emang ya..
    cwe setomboy apapun pasti punya sisi narsis..
    amber juga gitu…
    ahaha

    victoria, amber, sulli are my favorites…

  14. SeiYoonYul
    12 September 2009 at 8:23 PM

    @ knights: cntikan krystal lah…tatapannya jlas lbh tajam krystal,hehe

  15. nani
    12 September 2009 at 9:47 PM

    photoshoot f(x) ko ga jelas gitu ya aneh” gitu hehe
    oh iy krystal beda bgt ya…
    yang paling cantik menurut aku luna deh mirip kim so eun

  16. 12 September 2009 at 9:51 PM

    @ nani : yups, setuju banget. menurutku photoshot mreka ntu aneh2. tpi aq suka photoshootnya amber, krystal n victoria. yups, padahal luna aslinya cantik kok (walo agak item dikit dri pd yg laen + lbh pendek dikit dri pd yg laen. hehe), cuman di photoshoot, luna slalu kebagian yg jelek T.T

  17. knights
    12 September 2009 at 9:55 PM

    @ 14:
    akhirnya nongol jg lu d sini.. ^^
    terserah lu dah.. pokoknya tetap cantikan sica..❤

  18. 12 September 2009 at 10:00 PM

    @ 14 & 17 : nah, ayo . . . debat kecantikan antara sang kakak dgn si adik dimulae . . hehe
    hm, 2-2nya cantik kok ^^ hehehe . .

  19. SeiYoonYul
    13 September 2009 at 8:55 AM

    @ knights n Brian : ok dah dua2’y ckep^^

  20. 7 October 2009 at 2:18 PM

    amber keren banged…. cewe tapi cakep bener… hehhee

  1. 10 September 2009 at 5:13 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: