Home > artikel, birthday tribute, news > Happy 1st Anniversary 2PM!! + ONEDAY Comeback Info

Happy 1st Anniversary 2PM!! + ONEDAY Comeback Info

Halo Halo Halo semuaaaa, annyeong annyeong annyeong! Mian Mian Mian Sita baru nongol sekarang, n I’m sure that… You guys already knew the reason… Ey sigh… -__-“

Langsung aja, hari ini special bangeeeet buat seluruh HOTTEST di dunia? Kenapa? Soalnya hari ini adalah tepat setahun nya 2PM Debut, Saengil Chukkae 2PM ♥

HAPPY 1ST ANNIVERSARY 2PM

2pm

Yap, 2PM hari ini tepat berumur satu tahun. Kalo bayi nih ya umur satu tahun baru lucu – lucu nya nih, hehehehe…. Sama kayak 2PM Boys yang juga imut – imut n lucu – lucu. 2PM debut tepat setahun yang lalu, yaitu tanggal 4 September 2008. Kalian mau tau metamorfosa nya mereka? Oke, kita flashback sebentar yok~

1st Mini Album : HOTTEST Time of the Day

1stSingle2PM-HottestTimeofTheDay

Pada Bulan September 2008 mereka meluncurkan “10 Out of 10” yang merupakan Debut song mereka, album the Hottest Time of the day sekaligus merupakan mini album yang bikin aku langsung klepek – klepek nih ama mereka….

normal_1222304189_200809241632311001_1

Bulan Desember 2008, mereka hadir dengan new performance, dan tentunya new song + new concept, yak inilah dia Only You!

normal_200811200947311135_1

2nd Mini Album : Time For Change

2pm_2oclock_kjp

2PM comeback dengan Mini Album keduanya, dengan konsep yang jauh lebih mateng, jauh lebih keren, n tentunya Mini Album kedua mereka ini meraup keuntungan jauh lebih besar daripada yang pertama. Dan berkat Hits “Again & Again” yang dirilis bulan April 2009 ini, 2PM semakin mengukuhkan posisinya di dunia permusikkan Korea.

52502791200904170922463068063793160_005_1

Setelah Mengunduh banyak kesuksesan n tentunya popularitas lewat “Again & Again” kali ini 2PM menampilkan Performa n konsep baru lewat lagu “Hate You” di Bulan Juni 2009…

2pm-second

Wah… Style mereka ganti – ganti terus ya?? Dan, omong – omong tentang album nih… JYP udah ngeluarin konfirmasi kalo 2PM akan BENERAN comeback pake Full Album. Sekarang ini JYP sungsaenim udah hampir nyelesein semua lagu – lagu nya 2PM n 2AM buat album baru mereka. Selain itu JYP-nim juga bilang kalo kemungkinan besar 2PM bakalan comeback di Minggu Pertama Bulan Oktober, sedangkan 2AM boys mengikuti setelahnya, hohoho…. Gak sabar nih….Ya kita doain aja semoga rencana nya JYP abeoji itu berjalan lancar n tentunya bisa terlaksana ON TIME, heheehe

Sekian dulu ya postingannya, stay tune terus ya soalnya aku bakalan ngasih info lebih banyak lagi mengenai 1st Anniversary nya 2PM n tentunya berita – berita tentang ONEDAY Boys… Makasih… ^^

What time is it NOW?  IT’S 2PM!! I Am HOTTEST jjang! (ps : Aku ngepost nih postingan jam 2 siang lho, 2PM)

Credits : soompi, 2od, 2pmonline

  1. yoonhae
    4 September 2009 at 3:21 PM

    Happy 1st Anniversary 2pm..^^

  2. 4 September 2009 at 3:54 PM

    laen kmo laen ako sit. pas ako baca postingan ini ako lagi nonton wild bunny. ako suka yg only you. gerakannya lucu. outfitnya juga manis. ayo wooho ! (sial ako jdi demen nglyat wooyoung. kayanya pipinya empuk bgt)

  3. 4 September 2009 at 6:06 PM

    walaupun telat tapi gw mau ngucapin

    HAPPY ANNIVERSARY 2PM !!!!

    gw cintah 2pm..

    fighting!!!

  4. Onewchan
    4 September 2009 at 7:55 PM

    Saengil chukkae bwt 2pm !! 2pm jjang!ga sabar pgn lyat comebackny para oppa2ku ini,hehehe..

    2pm hwaiting!!<33

  5. bebey
    4 September 2009 at 9:13 PM

    wa~~~~~ 2pm happy brithday yahhh!!!!! mudah2an aja mereka bisa konser di sini. hehe.

    *aku baru tau ultah nya 2pm cuman beda sehari ma aku. hoho*

  6. Dyah
    4 September 2009 at 9:42 PM

    Happy Anniversary 2pm…
    Moga2 mkin sukses…
    Ga sbar nunggu mreka comeback…

  7. nani
    4 September 2009 at 11:41 PM

    hahaha cepet y come back stagenya udah ga sabar nih
    hehe ..untung mereka ikut wild bunny y jadi bisa nonton mereka teruuuus

  8. 5 September 2009 at 11:41 AM

    2pm happy belday iiiaaaa!!
    .mudah”an tambah eksis ajah!

  9. 5 September 2009 at 5:23 PM

    amin buat semua wish di atas ^^

  10. Karin
    7 September 2009 at 10:50 PM

    Happy 1st Anniversary 2PM !
    wah, ditunggu yah coeback nya ^^
    harus lebih keren dari again and again !

  11. Onewchan
    8 September 2009 at 7:08 PM

    padahal mereka bru aja FIRST ANNYVERSARY tp LEADERnya malah kena mslh kyk gni..
    Ak gtw gmna kdpnny 2pm nti..mdh2an aj mreka sukses..
    Aku pgn jaybeom balik T.T

  12. bebey
    8 September 2009 at 9:05 PM

    apa pun yang terjadi, aku hanya berharap masi ada 2nd, 3rd etc anniversary yang bisa 2pm dan para hottest rayain dengan jay, chan, khun, junsu, junho, woo sama taec sebagai member nya. amin~

  13. 2pm hottest
    30 December 2009 at 10:59 PM

    weEEEEhhh sTuju bnged Klu org” blg 2pm kren en imut w dkung trs 2pm
    en jaeboem cpet gbung lgii yahhh ke 2pm w kgen sma ngedance nye yg heboh buanget en klu udah ngerobek baju bueehhhhh kga nahan eeuuyyy……..!!!!!:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: