Home > artikel, news, video > Victoria solo photoshoot + last news about f(x) + video & audio sharing

Victoria solo photoshoot + last news about f(x) + video & audio sharing

post by : Brian 준수

Waduh, hari ini nggak ada yg ngepost ? Atau agak maleman baru ‘beroperasi’ ? Yah sudah, kalau gitu aq persembahkan postingan sederhana ini buat kalian semua. Tapi sebelumnya maaf krn sebenarnya beritanya rada telah sehari. Maunya aq post kemarin pagi, tapi nggak ada mood & ulangan T.T

Oke, langsung aja. Pertama aq mau share solo photoshootnya leader f(x) yg tak lain adalah wanita berkebangsaan China tapi berkarir dan terbilang sukses di Korea. Siapa lagi kalau bukan Victoria noona ^^ (nggak manggil cece nih ? hehe)

x4j0bs

taqb9i

Masih dri f(x), rupanya kabar yg mengatakan bahwa MV La chA THA (gitu lho cara nulis nya !!) akan dirilis kemarin, tgl.30 Agustus 2009 itu sungguh amat sangat salah . . Karena digital single nya sendiri baru dipastikan bakal dirilis besok tg.1 September 2009 !! (OMO ! Pas ultahQ ^^ senangnya ^^ itu hadiah dri f(x) buat fans nya ini kali yah ?? Hehe). Adapun komposer dari lagu tsb adlh Kenzie yg menulis lirik tsb dgn ‘aroma’ groove dan  electronic feel hiphop yg cukup kental. Dan message dari lagu ini adlh TO ENJOY LIFE. Wah, makin penasaran nih . . . Lalu pada tgl.2 September, f(x) bakal debut di Seoul SamSungDong Seom Yoo Center & pd hari yg sama pula, MV nya bakal dirilis !!!! Lalu pd tgl.5 September, f(x) bakal debut dgn lagu tsb di MBC Music Core !

So, stay tune terus buat mastiin perkembangan f(x) !!!

__________________________________________________________

Selanjutnya aq mau share beberapa audio dan video. Check it out friends ! ^^

4Minute – Muzik MV teaser

upload by : kpopseries

Ya ! MV teaser Muzik yg bakal jadi andalan 4Minute di mini album pertama mereka ini akhirnya dirilis juga dgn konsep yg menurutku mirip dgn Hot Issue, tetep keren (makin sayang 4Minute ^^) ! Keren ! Keren ! Keren ! Kita tunggu yah full MVnya ^^

Bigbang HITE 3D CF 20 sec

upload by : itsemotion

Ya . . Lagi2 CF 3D nya BigBang !! Yippie !

Dan . . kemarin aq ada kasi posternya DBSK Song for Pinky Sweet CF yg HQ. Itu lho . . iklan baru mreka di Jepang. Dan rupanya dlm iklan tsb, Tohoshinki a.k.a DBSK (di Korea) bakal dibuatin lagu khusus untuk CF tsb. Dengerin yuk ! ^^

Tohoshinki – Forever Sweet preview (Song for Pinky Sweet CF)

upload by : Eternalmerkamoon1

Mari cintai band Korea dgn hati tulus dan ikhlas, terus semangati mereka !!!!

Oke deh, segini aja, trims buat semua dukungan dari berbagai pihak buat blog Korea sederhana ini . . Semoga bermanfaat ^^

credit : minsarang + ahboo + youtube

Categories: artikel, news, video Tags: , , ,
  1. knights
    31 August 2009 at 8:27 PM

    Bri, harusnya victoria noona, bkn unnie.. gimana sih..
    ato jgn2 kamu….

    (You know what i mean.. hehehe..)
    peace.. ^^v

    klo snsd-nya aku dah liat dr kemaren2.. para sone wajib nonton nih, sedih banget acaranya.. T_T

  2. 31 August 2009 at 8:44 PM

    @brian : bri video itu uda ako share di postingan sebelumnya. piye toh kmo !

    @knights : brian kan cina. wakakakak~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: