Home > news, picture, video > AMBER mirip COWOK?! + Cassie ajukan 21.083 ttd

AMBER mirip COWOK?! + Cassie ajukan 21.083 ttd

posted by : vheluvdSHINee

halo.. halo..

kayaknya, akhir-akhir ini KH rame. ako bangga~ gomowo! ^^ hari ini ako bisa posting! asyik! hoho ~ berita2 apa aja sih yang ako bawa?? ok.., langsung aja..

klian tau girlband f(x)? yup! siapa yang gak tau sih? girlband yang lagy panas2 nya.  tau khan nama member2 f(x)? low blom tau, ako ksih tau deh! ada 5 member, ada Victoria, Amber, Luna, Krystal, n Sul Li. hew.. kali ini ako maw membahas tentang salah satu member nya yang style-nya boyish banget. siapa dia? yaa! dia adalah Amber..🙂

sejak pertama lihat Amber, rasanya… mukanya tuh familiar banget! kyak pernah lyat gitu.. tarnyata, ako gak salah! muka dy mirip bnyak artis2 cwok! diantaranya, Jonghyun, Donghae, n Kibum. bukan hanya menurut kita, tetapi  Para netizen korea juga beranggapan seperti itu. ok.., ayok! kita bandingkan!! ^^

mirip ma Jonghyun???

bb3

mirip ma Donghae??

amber3

ataauu.. mirip sama Kibum???

amber2

hmm.. mirip siapa yya??! kalau di lihat-lihat, kyaknya Amber itu paling mirip Jonghyun! dari bibirnya.., n semuanyaa.. tapii.., bagaimana menurut kalian??! Amber lebih mirip siapa?? ayok! kita simak baik2 muka-nya..!

amber

gemn?? Amber kren khan??! kalau kalian pngen tau lebih dlam ttg Amber.., ayok! ako ksih tauu..

Amber ini masuk SM pada tahun 2007 lewat audisi SM Global Audition pada umur 16 tahun. Dia berpartisipasi di US untuk audisi tersebut, dan dia berasal dari Orange County, California. dia juga berkebangsaan Cina.

dan sebagai trainee SM, dia belajar vokal, rap, dance, dan bahasa Korea sebagai anggota f(x). dengan menguasai bahasa Inggris dan Cina terlebih dahulu, Amber banyak mendapat perhatian dengan kharisma dan wajah tomboy nya. just wait 2 September 2009!!!

hmmm… pertama mirip Donghae,Ki Bum, terus mirip dengan Jonghyun SHINee. hal ini bisa menyebabkan orang mati penasaran bagaimana suara nya dan cara dia berbicara, apakah sperti wanita atau pria??

feeling ako, dy d f(x) mungkin jadi jago rapp. kyaknya sihh.. hhehe.. tapi.. lihat ajja nanti.. >.-

—————————————————————————————–

ok.., cukup untuk f(x), kita beralih ke TVXQ… ^^

ada apa dengan TVXQ??

20090829_dbskthing

ako bangga banget sama para cassie. *saluud ~* mreka sangat peduli sama idola mereka. apa buktinya?? ada 2 orang perwakilan yang mengajukan petisi yang berisi 21.083 tanda tangan para cassie. petisi ini di ajukan pada pkul 13.30 KST kemarin. Hal ini adalah dukungan mereka terhadap masalah antara TVXQ dan SME. *weew.. saluud banget sma mereka!*

“Kontrak ekslusif antara SME & TVXQ  melanggar hukum dan melanggar hak-hak dasar manusia yang sulit untuk di percaya. Ini adalah masalah  kontrak antara  grup idola terbaik  dan management terbaik di bangsa ini,” ujar para penggemar.Mereka melanjutkan “Kontrak tersebut adalah  salah,ini  menyeramkan sebagai Agensi di Korea dan ini mengejutkan bangsa.”

Pada 31  Juli lalu Jaejoong, Micky dan JunSu mengajukan Kontrak Eksklusif Keabsahan Penangguhan dan Disposisi. Penggemar yang sangat antusias pun akhirnya berkomentar, “Kami berharap bahwa mereka akan dapat terlepas dari masalah ini secepat mungkin dan kami berharap bahwa Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Korea akan membantu kita. Melindungi hak-hak member TVXQ”

kita tengok yukk! video pengajuan petisinya!!🙂

by : VDBSKV

ya.. segitu aja dlo. mungkin ntar mlm lanjut lagy.. ^^ thank’s yg dah maw baca + comment..

credit : asianfan +smtownindo + allkpop + fb [note] joy

Categories: news, picture, video Tags: ,
  1. 99blackheart99
    30 August 2009 at 3:45 PM

    amber kereennnnnn!

  2. 30 August 2009 at 5:11 PM

    hmmm .. menurut ako sih kyknya lebih mirip ama joghyun n kibum …
    ako pertama liat amber … ako kira itu kibum .. tp ternyata bukan … -_-‘
    ako jadi makin g’ sabar pengen mv mereka cepet2 kluar .. xD

    cassie mah mank top markotop !! idolanya mpe dibelain segitunya … mereka peduli bgd ama dbsk … xD

  3. Karin
    30 August 2009 at 7:41 PM

    wah, amber mirip tiga-tiganya ! ;p

    wah cassie.. segitunya -_-;

  4. Euncha
    30 August 2009 at 10:30 PM

    Kxkx amber mrf ma Jonghyun ya. . .Tp jg mrf ma donghæ ku. . .
    @All :kangen jg ma para penghuni nie blog lo lm g mampi rs rindu it muncul*lebay*

  5. Euncha
    30 August 2009 at 10:32 PM

    Kxkx amber mrf ma Jonghyun ya. . .Tp jg mrf ma donghæ ku. . .
    Cassie Q mendkungmu
    hwaiting . . .
    @All :kangen jg ma para penghuni nie blog lo lm g mampi rs rindu it muncul*lebay*

  6. yoonhae
    30 August 2009 at 11:51 PM

    yo oloh..ne org aneh bgt..bisa berubah wjud gitu..hahah
    mana mirip ma cowo2 cakep gi..ckck
    amber, mulai skrg kita sodaraan ja ya..ahaha

  7. knights
    31 August 2009 at 12:54 AM

    iya, akhir2 ini tamabh rame.. ^^

    menurutku mirip s jonghyun tuh..

  8. yulsic
    31 August 2009 at 11:10 AM

    wih keren. ganteng sekaligus cantik!
    apakah dia akan jago ngerap seperti yubin?? *yubin kan vokalnya juga gede, mirip ama laki*

  9. nani
    31 August 2009 at 2:39 PM

    wah kalo diliat” baik” dan diperhatinn dia mirip banget sama Jonghyun SHINee bukan bgt lagi miripnya tapi udah kaya kembar deh hehe

  10. sisy
    6 September 2009 at 8:51 PM

    Amber mirip jonghyun bgd..bgd…!! ^^

  11. dinae
    7 September 2009 at 12:17 PM

    waduh ,, amber ni macho bgd sih ..
    tapi klo diliat2 ,
    dia paling mirip ma jonghyun !!
    liat deh ,
    kayak anak kembar ~
    wakakakakak

  12. 8 January 2010 at 8:22 PM

    Ni namanya cowok cantik..!! ^^
    tapi khan Amber mang dah cantik dari sananya sbg cewek…
    mgkn plg tpt klo dibilang “Charismatic Girl”?

    Sbg slh satu Cassie q pun turut bangga meski aku rada telat jg nich..
    LOVE 4EVER TVXQ…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: