Home > artikel, news, reality show, video > More Info of AJ’s NEW Boyband B2ST : They’ll be the BEST or the BEAST?

More Info of AJ’s NEW Boyband B2ST : They’ll be the BEST or the BEAST?

Posted by  :  seetwopm

Annyeong semua, akhirnya Sita dateng juga soalnya tugas Biology report n presentation  ku udah selese, hohoho, selain itu aku juga udah selese belajar. Karena ini udah jam 1 malem n bentar lagi udah sahur, jadi aku mutusin buat ngepost aja deh, daripada ntar kalo aku bobok malah kebablasan, hehehe, lagipula aku juga udah kangen buat ngepost di KH, aku udah kangen ama semua author n para reader… Pengen ngobrol – ngobrol gak jelas di Talk in Here lagi…Yah tapi apa daya, menjelang lebaran malah ulangannya semakin padet, ya udah deh, yang penting tetep semangat! Osh! Hehehehe

Oke deh, malem hari ini aku mau ngebahas satu berita yang mengasyikkan dari siapa lagi kalo bukan B2ST, Boyband nya si AJ alias Lee Kikwang, hehehe, maaf baru aku post sekarang, baru sempet soalnya… Tapi karena aku udah janji aku bakal menguntit perkembangannya mereka… Ini dia infonya, special buat kalian…

b2st1

Setelah kemaren aku ngebahas anggota – anggotanya di postingan yang ini, sekarang Akhirnya mereka menampakkan dirinya juga!! Gyahahaha (ketawa sadis) Dan aku udah gak sabar pengen tau konsepnya mereka kaya gimana, terus aku pengen denger lagunya n ngeliat perform LIVE mereka… Kalo kalian juga punya keinginan yang sama ama aku, kalian harus sabar sebentar ya… Soalnya B2ST ini kabarnya bakalan debut pada pertengahan September besok. Dan baru – baru ini mereka udah ngeluarin preview Dance Intro nya, Ini dia video nya~

Gimana?? Wah kalo aku sih jadi tambah penasaran abis liat itu… Oiya, ada info – info dari onni – onni kenalanku yang sesama pecinta AJ, mereka bilang kalo kemungkinan besar AJ bakalan ngeganti stage name nya setelah dia debut nanti, soalnya ada suatu masalah, ya masalah lama sih sebenernya, jadi stage name AJ itu udah ada yang make duluan, dulu dia hampir dituntut gara – gara itu, kasian kamu mas… yang sabar ya *tatapan penuh arti* (AJ : Kamu bilang kaya gitu ke aku yang ada aku malah ngerasa makin ngenes sit)

Selain itu, ada tambahan info baru juga nih… Menurut kabar – kabar yang aku denger, ada dua kemungkinan cara pengejaan band ini, yang pertama yaitu “Best” dan yang kedua adalah “Beast” karena angka ‘2’ kalo di Korea itu dibaca ‘ee’, jadi kalo B2ST berarti B’ee’st = Beast, begitu sodara – sodara, tapi semua itu masih rahasia, Cube Entertainment bener – bener masih menutup rapat – rapat informasi ‘manis’ itu (Cube Entertainment : Hwe lha piye lho ya? Masa udah bocor duluan? Gak seru mbak) Ehehehehe, iya deh pak.. iya… saya sabar menanti…

Apa?? Hah? Kurang kenceng… (Reader : eh kita perasaan gak ngomong apa – apa deh ya, tambah aneh aja ni bocah satu) hahahaha, Preview nya masih gak cukup bikin kalian puas? Whoh, okeh…. Mereka emang pengertian, mendengar jeritan putus asa para fans, mereka pun ngeluarin video documentary eksklusif yang disiarin di MTV nih, ini dia episode 1 nya…

Part 1

Part 2

Part 3

Aku sih udah tertarik banget ama mereka, dan kayaknya mereka bakal jadi salah satu boyband yang ‘punya tempat’ di atiku, n member favoritku itu adalah…. AJ n Doojon, mantan Hotblood boys itu tuh *tunjuk – tunjuk*

Oke lah, kita tunggu aja gimana kelanjutannya mereka nanti, apakah namanya dieja jadi BEST ato BEAST, apakah bener AJ bakalan nge ganti Stage namenya, apakah bener Bu Sophie buka salon kecantikan, dan apakah benar Sapi bisa terbang (mulai ngaco) kita liat nanti, coming soon, hehehe

Sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo ^^

Credit : soompi, sookyeong, lemonloveai@YT, BigBangSHINeeFanz@YT

Categories: artikel, news, reality show, video Tags: , ,
  1. 26 August 2009 at 7:08 AM

    wah . . cukup interest ^^
    download dance intro nya ah ! ^^
    yah yg penting kmu gag kecapean ntar . . . thx sita !

  2. Euncha
    26 August 2009 at 8:33 PM

    AJ mrk kren jg yak. . .Kyk it 2pm. . .Wkwkwk
    *mæn nyama2n aj gw*
    go0d luck ja bwt mrk!

  3. Karin
    26 August 2009 at 9:11 PM

    b-boy yah ? karin suka yg magnae ^^
    kok wajahnya mirip g-dragon yah ?

  4. noph_teuk!
    27 August 2009 at 12:32 AM

    kok cakep d poto yaa.. huxx.. yang paling cakep tetep AJ.. kyaa.. senyumna emg g nahan..
    tapi tetep interest kok.. mana model2nya ky 2pm gt.. mereka bakal jd adeknya 2pm gt y..
    AJ..AJ..AJ.. g sabarr.. cepet debut..

  5. 28 September 2009 at 7:01 PM

    yoseob sama dongwoon nya cakep de.. LOL *mian gaje gini*

  6. kimchan
    27 October 2009 at 3:55 PM

    oh yes…oh no…oh god..
    oh tiddaakkkkkkkkk……….
    aku suka semuanya
    badannya okeh…sexy..hot..B2ST TOP BENG_BENG

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

