Home > artikel, news, polling > 2PM’s Comeback Info !! + Wooyoung n Khun Dihukum?? + Entertainer paling berpengaruh di Korea Selatan

2PM’s Comeback Info !! + Wooyoung n Khun Dihukum?? + Entertainer paling berpengaruh di Korea Selatan

Posted by  :  seetwopm

Halo halo~ Sita balik lagi deh buat ngepost, aduh… senangnya ngepost 2PM lagi, Dan kali ini aku bawa berita gembira buat para HOTTEST nih… Yap, tak lain dan tak bukan adalah info tentang comeback mereka selanjutnya, Hey HOTTEST… You guys wanna know? Okay, Let’s take a peek…

pp09072000064

2PM boys ini kan baru aja ngakhirin masa promo Mini Album mereka “Time For Change” setelah masa promo selama 3 bulan yang dimulai sejak bulan April. Dan, lagu ‘Again n Again’ terbukti menggebrak dunia permusikan Korea. Kabarnya nih, mereka sekarang udah selese ngerekam lagu – lagu untuk album mereka selanjutnya. Ada yang special dari Album mereka yang akan datang, apa itu?? Katanya nih ya… Mereka bakalan comeback dengan FULL album!! Wuoh, I’m Ecstatic!😀

Selai itu seperti di album – album sebelumnya, JYP a.k.a Park Jin Young-nim sendiri ikutan terjun dalam pembuatan lagu, lirik, n gak lupa koreografinya! JYP abeoji bilang kalo dia udah selese ngegarap lagu barunya 2PM n 2AM buat album mereka selanjutnya, n JYP juga bilang kalo lagu baru ini bener – bneer opunya style yang berbeda, dan yang bikin aku tambah seneng lagi…. Kabarnya 2PM bakalan Comeback pertengahan bulan OKTOBER, omona omona, can’t wait until that time, October… Please come faster~

Hwaah, cobaa aja SHINee juga cepet Comeback n ngerilis FULL Album, lengkap sudah kebahagiaanku, ck ck ck…

Dan… apa yang dilakuin Woo n Khun oppa?? Ini dia, tampaknya kedua oppa ini dihukum ama JYP nim gara – gara mereka bandel, ini pict mereka waktu lagi dihukum sebelum rekaman…

24068160-57e1b111e165e8c222ae27385f

Ahahahah, woo imut banget ya, really like the way he blow his face ^^ Dan ini pict mereka after recording, seem so happy nah? They looked really cute together~

24068274=====================================================================

Oke, sekarang berita keduanya, Siapakah Entertainer yang paling berpengaruh se Korea Selatan?? Menurut seribu orang netizen Korea yang berpartisipasi pada polling yang diadain tanggal 29 Juli – 12 Agustus 2009 kmaren, inilah dia mereka….

tn_1250555882_-1155214618_0

  1. Rain (19.9%)
  2. Yoo JaeSeok (15.2%)
  3. Kang Ho Dong (12.6%)
  4. Bae YongJoon (10.5%)
  5. Actor Ahn SeongGi (9.8%)
  6. So Nyeo Shi Dae (6.6%)

Whoaa, Rain oppa di peringkat 1, komedian banyak yang masuk ya, ada 1 girlband juga, SNSD… chukkae yaa buat yang kepilih ^^

Sekian dulu postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo~

Credit : oneday, sookyeong

Categories: artikel, news, polling Tags: , ,
  1. Euncha
    19 August 2009 at 3:30 PM

    2pm sarangheyo bgt
    go0dluck dch bwt oppa2 ku ini
    jd mkin cnta dchQ
    RAIN emg populer tpQ g gt sk ma dy lbh sk ma Se7en yg mw comeback

  2. maiia
    19 August 2009 at 11:40 PM

    woo ama khun oppa..
    tetep jaga image yah walau dihukum…

  3. Lydia Lee 채 린
    20 August 2009 at 5:16 AM

    jae suk sarangheyo..gag nyangka bisa peringkat ke2..
    hahaha..apalagi kang ho dong…wkwkwk

  4. knights
    20 August 2009 at 6:23 AM

    yup! rain emang pantas jd no 1..🙂

  5. 20 August 2009 at 8:01 AM

    wah, gag nyangka om Rain still in Korean’s heart ^^
    happy to hear that ^^
    om, hwaiting !!!!

    wah, HOTTEST bersorak sorai nih ^^
    hm, picture ni aq jg liat di twitter nya junho (klo gag slh). lucu . . hehehe

  6. nani
    20 August 2009 at 5:07 PM

    hahahha managernya 2pm emang kocak deh

  7. 21 August 2009 at 2:36 AM

    OMONA !!!!!
    2PM mau rilis full album !!!
    ya ampun ya ampun !!!
    *lari lari muter2*

    asiiikkkkk…
    ga saabaarr ngeliat 2PM comeback dahh…
    love them love them !!!

  8. 25 August 2009 at 4:57 PM

    wah ga sabar . .
    sumpah , 2pm cepetan comeback . .
    apalagi +shinee comeback juga
    hha bs mimpi terus kalo tidur . .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: