Home > artikel, news, picture > 2PM’s Fan Meeting + 2PM Will Attend “TBS Happiness Concert-Seoul”

2PM’s Fan Meeting + 2PM Will Attend “TBS Happiness Concert-Seoul”

Posted by  :  seetwopm

Annyeong – Annyeong… *dadah – dadah* Wuidii, udah lama aku gak ngepost tentang Uri lovely namja, 2PM, omonaa aku kangen ngepost tentang mereka, kalo enggak ngepost tentang SHINee-PM hidupku terasa hampa tak berasa (reader : lebay kamu sit). Oke lah, mulai besok aku banyakin postingan tentang mereka, sip~ (Kalo sempet online, kalo gak ya maaf ditunda dulu, hehehe ^^v )

Karena ini udah malem banget n aku udah ngantuk banget + besok harus bangun ekstra pagi, jadi malem ini aku ngepost news yang ringan – ringan aja ya, tapi yang jelas postingan ini full 2PM, hahahaha (ketawa bahagia) Langsung aja ya, lanjut…

20090815211512409

Jadi, hari ini, tanggal 15 Agustus 2009, 2PM ngadain fan meeting di Seoul KwangWoon University’s Cultural centre hall. Keliatannya ni acara seruu banget (pasti seru kalo buat aku) terus nih ya, di acara itu 2PM gak sendirian, tapi mereka ditemenin ama K.Will n Baek Ji Young. Mereka juga tampil dengan beberapa special performance, contohnya nih Taec perform “My Ear’s Candy” ama Baek Ji Young, Leader Jay perform “Rainism”, Chan n Woo oppa dengan B-Boy performance nya, Khunnie dengan performa pianonya, dll. Silahkan liat foto – foto di bawah ini, duh, setelah aku liat aku jadi tambah pengen dateng ke tuh acara

2pm1

2pm-2

2pm-4

Omoo… Jun Brothers makin cakep aja, Woo lucu n imut, Taec is really SMEXY, Jay n Chan keren, Nickhun sukses dengan new Hairstylenya, hehehehe ^^

Dan sekarang berita kedua sekaligus penutup postinganku malem ini, Jadi ceritanya gini… 2PM bakal tampil di ‘TBS Happiness Concert-Seoul’ yang bakalan diadain pada tanggal 22 Agustus 2009 besok di Seoul Sangam World Cup Stadium. Acara ini disponsori oleh TBS traffic show.

Acara TBS Happines Concert ketiga ini diramalin bakalan jadi acara yang gede dengan 4000 fans yang dateng + penyanyi – penyanyi top yang berpartisipasi. Selain 2PM, banyak juga artis – artis popular lainnya yang bakal tampil di acara ini, contohnya T-MAX, Brown Eyed Girls, Davichi, Tiger JK, MC Mong, dll .  Tapi kayaknya SHINee gak ikutan, haaah sedih deh, coba SHINee ikut, lengkap sudah kebahagiaanku, ck ck ck…

Oke deh, aku mau bobok, sekian dulu ya postingannya, makasih buat yang udah mau komen, gomawo ^^

Credit : sookyeong, oneday

Categories: artikel, news, picture Tags: ,
  1. taeminliciousssss
    16 August 2009 at 10:22 AM

    waw keren……………………..

  2. Euncha
    16 August 2009 at 12:56 PM

    Nak SM kq g da za?
    Sbnrx ADA APA MA SM
    dh Mv aj jLek artz”x
    gi pd goodbye SM town btal lagu”x g gt geh pi mlah kdengrn aneh pa lg shinee image lagux mlah kyk 2pm *geleng2 kq mlah curhat ya mian*
    q mrsa SM kq jd kendor gni sch?
    Sjak mslhx ma db q kangen ma suju,db,shinee ckckc huwaaa

  3. 18 August 2009 at 2:15 PM

    kira2 ada vid nya ga ya d youtube ?
    definitly wanna see this T.T

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: