Home > artikel, news, picture > U-Know Yunho in Heading To The Ground + TVXQ Summer Messages + TVXQ in WEB Magazine

U-Know Yunho in Heading To The Ground + TVXQ Summer Messages + TVXQ in WEB Magazine

posted by : Lydia Lee

ahhh…di malam yang indah ini…engga tau kenapa pengen banget rasanya nge post full TVXQ…rasanya kalo engga nge post tentang mereka, mereka kayak menghilang dari dunia ini *lebay tingkat I*

okok…first new dateng dari yunho oppa….udah pada tau kan dia bakal main drama. disini ako bakal ngeshare foto-foto or bisa juga stalking pic yang diambil pada saat syuting drama ini.

yhpresshttgyuibkk1

yhpresshttgyuibkk2yhpresshttgyuibkk4

yhpresshttgyuibkk7

yunho-2

ok…di latest pic ini…YUNHO PAKE KOSTUM AYAM..penasaran??

20090813_nyunho_detail_001

20090813_nyunho_detail_full2

20090813_nyunho_detail_full

guys…spertinya yunho oppa sangat menikmati sekali yang namanya main drama , bisa kita lihat dari mukanya yang cerah dan bahagia…..ah such a hardworker

___________________________________________________________

yap…walaupun summer ending (kalau disini mah mulai engga apalagi ending) tapi para oppa DBSK tetap memberikan semangat buat para fansnya untuk melewati musim panas yang cerah ini

Jejung’s Message

Summer greetings!Saya adalah cowok musim panas , Jaejoong! apakah semua sehat? a-nation sangat menyenangkan. Kami selalu disayangi semua orang ~ Aku sangat senang, saking senangnya sampai hampir mati (ketawa) Mencoba untuk tidak kelelahan musim panas ini ~ Sampai jumpa

Changmin’s Message

Summer greetings! Apa kabar semua? Untuk musim panas tahun ini, saya akan bekerja keras untuk a-nation atau event lainnya. Karena itu semua orang harus menyukai musim panas ini!

Yoochun’s Message

Summer greetings! Apakah semua sehat?semua OK ? Saya tidak akan membiarkan musim panas menggangu aktivitas saya. Baru-baru ini saya terlalu capek karena musim panas~^^ Saat ini saya sangat menikmatinya. Semuanya, mari makan dan tertawa yang banyak dan nikmati musim panas ini~
Always keep the faith!

Junsu’s Message

Summer greetings! Apakah semua baik? Apakah kalian kelelahan karena musim panas? Saya menikmati a-nation ! Saya tidak akan membiarkan orang-orang kehilangan semangat untuk mendukung kami dan juga kami akan terus bekerja keras ! Semua, mari nikmati musim panas ini dengan sehat!

Yunho’s Message

Summer greetings! Apa kabar semua? Saya menghabiskan waktu yang panas tapi juga musim panas yang menyenangkan. Mari kita membuat musim panas yang indah dengan keluarga dan juga teman! Sampai jumpa!

ahhhh..tak tau kenapa mendengar mereka berkata seperti ini membuat ku bahagia~~ dont you?

___________________________________________________________

latest news and latest picture of them ~

jadi gini pada tanggal 8 Agustus lalu , walaupun masih dalam masalah dengan pihak SM , para oppa dengan setianya berangkat ke jepang dan menghibur para fans mereka disana dalam acara A-Nation. nah A-Nation ini akan diselenggarakan selama 4x *semoga mereka engga kenapa-napa* tentunya juga di daerah sekitar tokyo. ok hwaiting deh TVXQ. Semoga masalah mu cepat terselesaikan!

nologowhatyuibkk

nologowhatyuibkk1

nologowhatyuibkk3

nologowhatyuibkk6

nologowhatyuibkk10

nologowhatyuibkk11

nologowhatyuibkk15

nologowhatyuibkk13

*i wish i can see their concert*

source : sharing yoochun + minsarang.wordpress + xiah-ssi.com + yunho-ssi.com

  1. Brian 준수
    13 August 2009 at 2:11 PM

    huwaaa . . knp muka mreka gag da semangat gitu sih . . apakah hyung2ku mati kepanasan ??? oh . . sini . . ada es jeruk, jus stroberi, ruangan ac, kipas angin, aq kipas deh sini sini . . hahaha

    yah smg masalahnya cpt slese . . amin

    salam balik buat smua member dbsk ^^

    iy, si yunho kykna bnr2 menikmati perannya menjadi induk ayam . . hehehe . .

    hm, aq gag suka klo rambutnya junsu hyung klo rada sdikit (+ pirang) gtu . . aneh . . balik ke yg dlu aja . . hahaha . . klo rambutnya dia item (kyk di mv balloons) ntu keren lho . . hahaha

    • Lydia Lee 채 린
      13 August 2009 at 2:13 PM

      iya bri entar ako kasih tau dia tenang aja…

    • Brian 준수
      13 August 2009 at 2:16 PM

      bru nyadar, rambut yoochun uda ganti style . . hm, aneh ah . . ato krn aq blm terbiasa aja kali ya . .

      • Lydia Lee 채 린
        13 August 2009 at 2:24 PM

        engga ah bri..cakepan gini..
        terlihat sexy…

        *ok stop pembicaraan ini..kalo engga tar dimakan ajenk*

  2. Karin
    13 August 2009 at 2:18 PM

    wah, uno keren.. lucu..
    pasti filmnya menyasyikan nih..
    Karin nggak sabar nonton >.<

    warm regard from Karin special for tvxq member ^^
    hope they can enjoy in Japan now..
    hwaiting !

  3. seetwopm
    13 August 2009 at 4:40 PM

    wow, yunho “cling” ya, semoga drama nya sukses deh, hehehehe~ ^^

  4. wie_u
    16 August 2009 at 1:13 PM

    yunho oppa keren abis yeah!!

  5. NHa
    18 August 2009 at 6:53 AM

    Ehm….Chunnie oppa…..Kok Keliatan gak ada semangat hidup kayak gitu ya? New HAircut lagi….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: