Home > artikel, news, video > Bom 2NE1 VS Paris Hilton VS Katty Perry + GD’s “The Leader” Revealed n Solo Album Info + [BONUS] DL Link SHINee – Scar Full Audio!

Bom 2NE1 VS Paris Hilton VS Katty Perry + GD’s “The Leader” Revealed n Solo Album Info + [BONUS] DL Link SHINee – Scar Full Audio!

Posted by  :  seetwopm

Yohooo readers yang budiman~ hehehehe, ini postingan keduanya Sita buat hari ini. Dan besok aku janji aku bakalan ngepost berita tentang ONEDAY, entah sore ato malem yang jelas aku pasti ngepost tentang Oneday n perkembangan kegiatan mereka selama beberapa hari ini, aku udah gak tahan pengen ngepost tentang mereka, aku tak sanggup lagi, aku tak tahan lagi, pulangkan aku mas, pulangkan aku!! (diadaptasi dari dialog sinetron “Noktah Merah” yang dibintangi oleh tante Berliana)

Ahahaha, semakin mendekati tengah malem semakin ngaco aja aku😛

Oke deh, cukup main – mainnya, mari langsung kita menuju pada berita pertama kita, cap cuss~

1st Spazz

BOM VS Paris Hilton VS Katty Perry

20090807parkbomparis01

20090807parkbomparis02

katy-perry-missbehave-2009-spring-magazine-cover

Who’s the BEST wearing that Pattern??

Yapyap, siapakah yang paling bagus dalam memakai motif tersebut?? Share Your Opinion guys, hehehehe~

Kalo kata aku sih Katty Perry, Style nya dia keren, aku suka, hohoho, kalo menurutku Bom onni bagusan pake Hotpants yang dipake buat 1st performance nya I don’t care yang di SBS Inkigayo ^^

================================================================

Oke, berita kedua, datengnya dari salah satu dari duo member Bigbang kesayanganku, yap, dialah G – Dragon a.k.a Jiyong oppa! Wooohooo, aku seneng banget, setelah kemaren – kemaren aku sempet sedih gara – gara Bigbang kabarnya gak akan ngeluarin album di Korea selama tahun 2009 ini, ternyata ada berita yang lumayan mengobati kekangenanku ama Bigbang, hehehehe… Kalian udah tau kan, kalo GD oppa ini bakalan nge rilis Solo Album nya dia berbarengan ama hari ultahnya dia, yaitu tanggal 18 Agustus 2009 besok. Nah ini tadi di Mnet Bigbang TV, lagu andalannya GD di Album ini yang judulnya “The Leader” udah di revealed!! Wuuw, penasaran?? Sok atuh aku kasih videonya~

Heartbreaker Preview Teaser

Gimana?? Terus ini aku kasih Preview Teaser buat lagunya dia yang satu lagi yang judulnya “Butterfly”

Aku sukaaa banget yang Butterfly!! OMO, ga tau napa aku malah lebih suka yang Butterfly daripada Heartbreaker, tapi heartbreaker juga asik kog, mungkin gara – gara dasarnya aku udah suka tipe – tipe jenis lagu macam “Butterfly” ini kali ya…🙂

Dan… Ini dia Cover Album n Tracklistnya (Wow, penyanyi – penyanyi yang terlibat banyak ya, ada CL, Dara, Taeyang, Kim Gun Mo, TEDDY, Kush, dll)

5n0ugz

Album: ‘Heartbreaker’
Artiste: GDragon
Release date: 18/08/2009

1. 소년이여 ( A Boy)
2. Heartbreaker [Possible title song]
3. Breathe
4. Butterfly (feat. Jin Jung)
5. Hello (feat. Sandara)
6. Gossip man (feat. Kim Gun Mo)
7. Korean Dream (feat. TaeYang)
8. What’s up (feat. Teddy , CL)
9. She’s Gone (feat. KUSH)
10. Hollow
11. 1년 정거장 (Station 1 year)

Aku bener – bener gak sabar buat download full albumnya, Jiyongie oppa, Hwaiting!!

=============================================================

Dan…………. Yang pastinya ditunggu – tunggu para SHINee World semua, hari ini tanggal 12 Agustus 2009 kan? Berati itu tandanya tadi lagunya SHINee buat SM Town Summer Album yang judulnya “Scar” baru aja di rilis, lagunya lumayan asik walo menurutku masih bagusan “Countdown” hehehehe dan ini aku udah upload in Lagu nya n aku share DL Link nya khusus buat para pembaca KH, Love You all ♥

*Walo ukurannya Cuma 2.8 mb, tapi suaranya HQ kog*

SHINee SCAR Full Audio

credit : seetwopm@KH

Ps : If you wanna put this link on your site, please put on the proper credit, thank you~

Sekian dulu ya postingannya, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo ^^

Credit : soompi, sookyeong, sfi, XxtenerifexX@youtube, taijizero@youtube, nayfromsha@youtube

  1. あんげる
    13 August 2009 at 8:44 AM

    wah, trims buat link downloadnya. aku tunggu g-dragon !
    hm, menurutku yg bagus sih katty perry. keren..

  2. 13 August 2009 at 9:08 AM

    Who’s the BEST wearing that Pattern??

    tentu saja mbak bom!

  3. choisara
    13 August 2009 at 12:20 PM

    Stuju ma kmo sit.
    Ako paling suka yg katy perry
    Modelnya ga biasa.keren
    Wow.bom beli kainnya dmna ya.ko bsa smpe samaan ma fashion icon barat sono.

  4. 13 August 2009 at 12:23 PM

    sama, ako suka yg kate pery. soalnya modelnya lebih bagus & wajar. ako kasian lyat backsidenya bom kalo pke baju itu. thanks linknya ya !

  5. Brian 준수
    13 August 2009 at 12:41 PM

    aq uda download tuh mp3 nya ! jg yg Suju – Carnival
    DBSKnya bsk.

  6. Brian 준수
    13 August 2009 at 12:50 PM

    Katty Perry menurutku. BoM gag cocok ah . . kayak ibu hamil mao renang. (eh, fansnya bom jgn tersinggung yah ^^). klo paris hilton terlalu standar . . biasa . . gag special . . hehehe . .

    eh, klo boleh jujur, lagunya SUJU lbh enak dri SHINee. tpi klo boleh lebih jujur lgi, lagu2nya gag gitu ngena n bagus. Kayaknya SM benar2 lgi irit buat pengeluaran. bahkan MV Seaside aja jelek banget (entahlah, apa ini sudah MV asli atau bukan, gag tau juga). Yah smg bsk aq bs denger lagu DBSK yg lbh bagus dikit . . klo kayak gini jga hasilnya, weeehh . . bener2 deh SM . .

    Smg album solo GDragon laku . . aq ntar download deh klo uda ada link downloadnya. btw taeyang gag ada dibikinin solo album lgi nih ?
    huff (knp skrng aq suka taeyang yah ??? bingung . .)

    • 13 August 2009 at 12:59 PM

      Bom onnie cantik kog mas, cuman mungkin model baju ini kurang cock aja ma dia, tapi waktu I don’t care awal2 itu style nya bagus banget, bajunya dia yang buat MV i dont care juga bagus…

      iya, kasian… SHINee lagunya diiritin ma SM, masih baguysan Countdown kalo menurutku, Liked it, But I haven’t Love it yet… still can’t find the feel, dan juga… KEY nya dikit banget ToT

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: