Home > artikel, news > TVXQ’s Yoochun Has a TATTOO + 4Minute ON TOP for only 2 MONTHS + Suprise attack from 2NE1 1st Mini Album sold

TVXQ’s Yoochun Has a TATTOO + 4Minute ON TOP for only 2 MONTHS + Suprise attack from 2NE1 1st Mini Album sold

posted by : Lydia Lee

yeah..finally ako punya waktu luang juga buat nge post…berhubung inet ku lambat kalo siang hari..jadi ako nge post yang simple tapi padet aja yah. ^^

dimulai dari oppa ku yang sexy TVXQ Micky yoochun yang lagi hot-hot nya berseteru sama SM. Baru-baru ini kembali tampil dengan tattoo baru, yang menurut ako tulisannya keren banget. bahkan tato ini dipost kan juga di cyworld micky lengkap dengan foto close-up nya.

20090806_tvxq_detail_001

Foto ini diambil di Gimpo airport ketika Micky oppa bakal berangkat ke Jepang buat konser *omg. still work*

20090806_tvxq_detail_full

20090806_tvxq_detail_full1

take a close look

20090806_tvxq_detail_full2

yap tulisannya ” Always Keep The Faith

kabarnya tulisan ini bersumber dari salah satu fans micky oppa yang pernah mengirimkan kalung emas yang juga bertuliskan tulisan ini.

UPDATE:

di post an atas ako pernah bilang kalo micky punya cyworld. kabar ini belum jelas apakah benar ini cyworld micky atau bukan. walaupun pun banyak yang mengiyakan bahwa ini benar cyworld micky dilihat banyak comment dari cassie yang selalu mendukung micky oppa tapi banyak yang beranggapan bahwa cyworld micky ini fake atau hanya sekedar fan cafe karena berita nya jarang diupdate bahkan sampai berbulan-bulan. so kita lihat saja nantinya benar adanya cyworld micky ini.

__________________________________________________________

mt5g

wuah..wuah..my new fav. girl band makin keren aja nih..^^

dimulai dari single nya “Hot Issue” yang mengebrak industri musik korea. Mereka juga dinobatkan sebagai Rookie Of The Month… *congrast my girl*

yah..latest news nih kalo mereka bakal jadi model buat karakter anime korea  brand Pucca. Advertising company menyampaikan bahwa mereka memilih 4minute sebagai model mereka karena 4minute sangat cocok dengan Pucca, karena mereka punky juga lovely serti halnya Pucca, karena itulah kami memilih mereka. *bener banget tuh*

yap sekedar info kalo 4minute bakal merelease 1st mini album dengan title song “Hot issue” pada pertengahan agusutus ini.

_________________________________________________________

20090805223500390

hehe..another great news buat girl band yang satu ini.

kabarnya penjualan 1st mini album mereka dengan title “I Don’t Care” sudah mencapai 100K hanya dalam sebulan. Ini angka yang patut dibanggakan sebagi pendatang baru di industri musik korea.

YG entertainment menambahkan bahwa dalam sehari album 2NE1 terjual sekitar 1000K, samapi sekarang kami sudah memproduksi lagi sekitar 80K dan akan menbahkan lagi sekitar 20K untuk mengantisipasi kalo-kalo penjualan album 2NE1 bertambah. *huh~ coba di jual di indo. sumpah pasti ako beli*

Untuk pendatang baru akan susah sekali untuk mencapai angka bagus dalam hal penjualan album pertama. Buth waktu atau jangka waktu yang panjang untuk berhasil dalam meraih angka baik dalam penjualan album.

Sementara itu, 2NE1 berhasil menduduki #1 selama 3 minggu di KBS Music Bank dan selama 2 minggu di SBS Inkigayo. *chukkae girl*

ok that’s all the news

mohon maaf kalo ada salah kata

source : kbites + sharingyoouchun WP

Categories: artikel, news Tags: , , ,
  1. 7 August 2009 at 9:28 AM

    wow . . micky segituny sm fans . . ehem . . fans ato fans ? hehe . .

    iy, aq mulau suka 4minute . . apa lgi hyunA ^^

    chukae~ bwt 2ne1. stelah snsd, yg penjalannya uda nyampe segitu, kali ini 2ne1 deh . . chukae~ chukae~

  2. Karin
    7 August 2009 at 9:49 AM

    wah, micky setia dengan fans yah..
    4minute oke banget !
    2ne1 hebat !

  3. onewchan
    8 August 2009 at 7:52 AM

    waw…
    micky oppa keren !

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: